alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kebiasaan - kebiasaan yang meningkat di bulan puasa, agan yang mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1700c8de2cf24f668b4568/kebiasaan---kebiasaan-yang-meningkat-di-bulan-puasa-agan-yang-mana

kebiasaan - kebiasaan yang meningkat di bulan puasa, agan yang mana?

kebiasaan - kebiasaan yang meningkat di bulan puasa, agan yang mana?


Spoiler for intro:


Spoiler for TKP:



Spoiler for sumur:



Spoiler for penutup:


kebiasaan - kebiasaan yang meningkat di bulan puasa, agan yang mana?

Diubah oleh rahmata.p
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Banyakin tidur bre emoticon-Jempol
semuanya 😅
Banyakin menjelajahi dunia maya biar gak ketiduran.
Quote:


tidur adalah ibadah gan emoticon-Cool
Quote:


semuanya gan ? emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
kebiasaan - kebiasaan yang meningkat di bulan puasa, agan yang mana?
Quote:


iyaa
eh nomer 6 gak sering" amat 😆
Quote:


nah ini kan lagi di nomer 6 kita gan, ngaskus emoticon-Cool
banyakin makan
Quote:


wah bener juga tuh gan biar kuat puasanya emoticon-Cool
Quote:


oh iya. berarti semuanya 😅
ane ngaskus aja gan
mapan ngaskus gan emoticon-Cool
Quote:


Quote:

itu bukan perlu gan tapi butuh emoticon-Cool
apa ya kasih tau ga ya
Quote:


kasih tahu dong ...
kalo bisa tahu bulat di goreng dadakan
atau tahu sumedang
atau mahmud dadakan dari sumedang juga boleh
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
no.6 bener banget tuh gan emoticon-Hammer
sekalian gembok emoticon-Ngacir
Diubah oleh al.fatih.1453
Quote:


biar sehat gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di