alexa-tracking

5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16eb29d675d4d20c8b4574/5-kartun-bikin-rindu-masa-kecil-sekarang-masih-sering-tayang-benarkah
5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for Kartun Pertama:
Spoiler for Kartun Kedua:
Spoiler for Kartun Ketiga:
Spoiler for Kartun Keempat:
Spoiler for Kartun Kelima:
Quote:
Quote:
gara2 Dragon ball ane selalu gag bisa nonton Doraemon emoticon-Mad
Quote:


hehe kesenengan liat dragon ball nih ya
kartun favorit emang emoticon-Ultah
5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?
kalo konan kartun yang terlalu berat buat di cerna anak" sebenernya, tapi di indo jadi konsumsi publik sama kek krayon sincan emoticon-Goyang
Klo doraemon yg legenda bgt
Quote:


hehe kesukaan nih ya
Quote:


hehe tp itu kn masih diliat juga sama kita dulu
Quote:


wah ini yang suka doraemon ya
ane ga suka dragon ball malah, ga logika. tau sedikit sih tau
Quote:


emoticon-Jempolsuper seyan masuk juga gak bre emoticon-Ngakak
Quote:


Lbh suka shinchan sih,tapi doraemon dari gw kecil gak pernah berhenti tayang. Klo yg lain sdh habis serial nya, dan cuma diulang2 aja penayangan nya
shinchan dragon ball
thread berfaedah sekali emoticon-2 Jempol
Paling tenar si Doraemon gan
dragonball belum tamat gan, ada season baru lagi
Quote:


hehe suka dua itu nih ya
Quote:


hehe makasih gan
Quote:


hehe bukan dragon ball ya gan .?