alexa-tracking

5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16eb29d675d4d20c8b4574/5-kartun-bikin-rindu-masa-kecil-sekarang-masih-sering-tayang-benarkah
5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for Kartun Pertama:
Spoiler for Kartun Kedua:
Spoiler for Kartun Ketiga:
Spoiler for Kartun Keempat:
Spoiler for Kartun Kelima:
Quote:
Quote:
image-url-apps
Quote:

image-url-apps
gara2 Dragon ball ane selalu gag bisa nonton Doraemon emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


hehe kesenengan liat dragon ball nih ya
kartun favorit emang emoticon-Ultah
5 Kartun Bikin Rindu Masa Kecil, Sekarang Masih Sering Tayang, Benarkah .?
image-url-apps
kalo konan kartun yang terlalu berat buat di cerna anak" sebenernya, tapi di indo jadi konsumsi publik sama kek krayon sincan :goyang
image-url-apps
Klo doraemon yg legenda bgt
image-url-apps
Quote:


hehe kesukaan nih ya
image-url-apps
Quote:


hehe tp itu kn masih diliat juga sama kita dulu
image-url-apps
Quote:


wah ini yang suka doraemon ya
image-url-apps
ane ga suka dragon ball malah, ga logika. tau sedikit sih tau
image-url-apps
Quote:


emoticon-Jempolsuper seyan masuk juga gak bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lbh suka shinchan sih,tapi doraemon dari gw kecil gak pernah berhenti tayang. Klo yg lain sdh habis serial nya, dan cuma diulang2 aja penayangan nya
image-url-apps
shinchan dragon ball
image-url-apps
thread berfaedah sekali emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Paling tenar si Doraemon gan
image-url-apps
dragonball belum tamat gan, ada season baru lagi
image-url-apps
Quote:


hehe suka dua itu nih ya
image-url-apps
Quote:


hehe makasih gan
image-url-apps
Quote:


hehe bukan dragon ball ya gan .?
×