alexa-tracking

Kader PDIP Jadi Terdakwa Kasus Politik Uang, Ketua PN Parepare Larang Wartawan Ambil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16d2df1cbfaabf398b4567/kader-pdip-jadi-terdakwa-kasus-politik-uang-ketua-pn-parepare-larang-wartawan-ambil
Kader PDIP Jadi Terdakwa Kasus Politik Uang, Ketua PN Parepare Larang Wartawan Ambil
Kader PDIP Jadi Terdakwa Kasus Politik Uang, Ketua PN Parepare Larang Wartawan Ambil Gambar

Ada insiden kecil pada sidang kasus dugaan money politics dengan terdakwa kader PDIP Jamil Hasyim di Pengadilan Negeri Parepare, Selasa (5/6/2018). Ketua majelis hakim melarang wartawan mengambil gambar

Kasus dugaan money politics ini berupa pembagian amplop yang berisi uang Rp50 ribu di posko induk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Taufan Pawe -Pangerang Rahim di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Parepare. 

Pasalnya sidang pembacaan dakwaan tersangka Jamil Hasyim, wartawan dilarang untuk mengambil gambar suasana sidang yang sedang berlangsung. Padahal, beberapa kali para pekerja media ini telah meminta izin kepada humas lembaga peradilan ini. 

"Saya sudah minta izin kepada Humas, namun dilarang. Sidang kasus Setya Novanto saja boleh ambil gambar. Masa di Pengadilan Negeri Parepare seperti ini. Apakah karena Puang Ucu yang merupakan ketua DPC PDIP (ada ikatan) keluarga dengan ketua PN?" sesal Suddin Syamsuddin, jurnalis salah satu stasiun televisi nasional. 

Insiden kecil juga sempat terjadi saat humas PN akhirnya memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk kesejahteraan mengambil gambar. Baru masuk di pintu persidangan, Ketua PN Parepare Hj Andi Nurmawati yang sekaligus ketua majelis hakim langsung melarang dengan nada keras sambil menunjuk.

"Minta hapus gambarnya itu yang rekam," perintah dia ke Humas PN.

http://pilkada.rakyatku.com/read/104224/2018/06/05/kader-pdip-jadi-terdakwa-kasus-politik-uang-ketua-pn-parepare-larang-wartawan-ambil-gambar

Ambil gambar gak boleh
biasa aja, pilkada dki aja ketangkep tuh curut2 merah bagi sembako dari berbagai daerah.
stelah ditangan polisi ngilang gak ada kelanjutannya

Kurang Apa Coba Padahal Sudah Mengikuti Jejak Sang Maestro

Kader PDIP Jadi Terdakwa Kasus Politik Uang, Ketua PN Parepare Larang Wartawan Ambil
Partai terkorup, ketua partainya dijadikan ketua pembina BPIP dengan gaji 112 jt per bulan.

ngurus ideologi partai aja gak becus, disuruh ngurus ideologi pancasila seluruh negeri.

Taik gak tuh?

emoticon-Traveller
izin lewat. sambil baca yang lucu-lucu. emoticon-Toast
sepi amat nih, nastak pasti g brani kmari
pdip menehemoticon-Cape d...
orang2 gobLok bin tuolol aja yang masih percaya sama partai ini...emoticon-No Hope
Yg satunya terkejut, yg ini larang ambil gambar emoticon-Leh Uga
Nnti apalagi ya emoticon-Leh Uga
Quote:


kecil bgt, bkin klaustropobik
Ini pasti kader-kader lulusan diklat bpip Megatron

emoticon-Ultah
Quote:


emoticon-Leh Uga

Si anu jg koruptor, tinggal nunggu waktu aja
Ada apa dengan pdip ?
emoticon-Leh Uga
ampe kekuasaan kehakiman terkooptasi angkernya banteng

pasti hukumannya bakal diringankan banget emoticon-Ngakak
PN nya takut di ratakan dengan tanah

yg masih pada belain ni partai cuma 2 macem
1. Begok
2. Proxy
Yg ketangkap tu kader PdIP kelas bawahnya aja
Kader kelas atas macam ganjar dan yasonna mana ada kesentuh hukum..
Quote:


jgnkan ntuh dua
ada yg pernah jd tersangka kasus hambalang (kena sita jg asetnya) dan disebut jg dikasus ektp skrg masi anteng aja jd gub
emoticon-Traveller
Politik oh Politik, ngga selesai selesai masalah beginian..
Heran.. emoticon-Hammer (S)
Iya deh, kita nurut aja apa kata pdip daripada entar rata dengan tanah
emoticon-Angel
juara 1 semakin trliat emoticon-Big Grin