alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Progres 98 Tantang Amien Rais, Prabowo Hingga Yusril Datangi MUI
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16caebdc06bd57328b4570/ketua-progres-98-tantang-amien-rais-prabowo-hingga-yusril-datangi-mui

Ketua Progres 98 Tantang Amien Rais, Prabowo Hingga Yusril Datangi MUI

Penulis: Lailatun Niqmah
Editor: Lailatun Niqmah

Judul Berita Asli — (Kepanjangan) :
Ketua Progres 98 Tantang Amien Rais, Prabowo hingga Yusril Datangi MUI: Saya Tunggu, Jangan Sok Suci

Ketua Progres 98 Tantang Amien Rais, Prabowo Hingga Yusril Datangi MUI


TRIBUNWOW.COM - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf melayangkan tantangan untuk sejumlah tokoh politik. Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter @faizalassegaf yang diunggah pada Selasa (5/6/2018).

Tokoh politisi yang disebutkan oleh Faizal Assegaf diantaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, hingga Amien Rais.

Faizal Assegaf meminta mereka untuk segera mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI). Yakni guna meminta dikeluarkan fatwa jika orang-orang yang berbalik menjadi pendukung Jokowi adalah HARAM.

Ia pun mengaku menunggu dan meminta mereka untuk tidak sok suci.

Quote:


Ketua Progres 98 Tantang Amien Rais, Prabowo Hingga Yusril Datangi MUI


Sebelumnya, Faizal Assegaf juga melontarkan sejumlah tudingan kepada Amien Rais, seperti berikut :

Quote:


Quote:


Jd perlu dimaklumi, Amien Rais dkk ttp ngotot anti JKW bkn krn mperjuangkan nasib rakyat. Tp esensinya, mrk terlanjur bersatu atas dasar semangat politik dendam, tdk berbesar hati mengakui kemenangan JKW scr lapang dada.

Kini dendam politik itu membuat mereka makin Frustasi ! tulis Faizal Assegaf.

Spoiler for Tautan Berita:




_____________

tampaknya urusan Internal sanak Keluarga sendiri ene
para petinggi Partai Allah di tampol satu-persatu sama si paisal

die-Hard Juga ne bawaan si abang paisal emoticon-Big Grin
Diubah oleh: tsuzawa
Halaman 1 dari 5
ayo keluarkan jurus pamungkasmu eyang sengkuni
Ditunggu counter nya mbah Sengkuni
pemiling kapling sorga, paling suci
siapa sih goblok ini, gak jelas caper mulu
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
dri penyebutan parte Allah saja nih mbah aming rice udah blunder karna kalo mank di jalan Allah nggak mungkin penghuninya banyak ketangkap korupsi.emoticon-Hansip



Pesan ane mbah...sampeyan jangan berani2 menjual nama Allah apabila Allah murka sampeyan bakal nerima azab yg amat mengerikan,sudah cukup agama yg ente jual demi syahwat politik anda itupun entah hukuman apa yg bakal datang menimpa ente mbahemoticon-Hansip
koalisi partai alloh emoticon-Marah
apa ini, kok bisa sampe ngomong seperti ini?
sudahlah kalau memang yg dikatakan sebelah menurut ente buruk gausah terlalu digubris biarkan anjing menggonggong, jadinya agama cuma buat sarana adu domba kubu 1 sama kubu lainnya.

potret Indonesia emoticon-Turut Berduka
nasbung war (lagi)
emoticon-Hammer2
Et dah ribut2 sendiri emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
Makin deket pemilu makin banyak tegang tegangan

Suasana awal 2019 kira kira bakal begimana ya emoticon-Big Grin
gayanya nastak bgt, gak ada ujan angin provokasi dan ngadu pake agama emoticon-Ngakak
progres 98 ini organisasi apa ?? organisasi pencetus reformasi??

halah reformasi aja belum ada juntrungan nya, cuman mampu menciptakan pemimpin yang lemah
Pasti kicep.

Wong cuma modal bacot.
Quote:


Tanya Buapak Reformasi gih bre yang sampai sekarang gila gak laku nyapres!
Harus diketemukan di salah satu talkshow neh
ini yg disebut temen balik kanan?

byk tau rahasia internal ternyata orang ini emoticon-Embarrassment
anjing lagi menggigit tuan nya nih
klo biasanya pelihara anjenk kampung yg cukup dikasih nasi bungkus, jgn sok2an pelihara helder emoticon-Wakaka emoticon-DP
Quote:


lah iye salahin amin rais sama yusril sebagai salah satu pencetus reformasi (ngakunya)

emoticon-Leh Uga
Kasian Amin Rais si Sengkuni gak ada yang dengerin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di