alexa-tracking

Jika cinta itu Sudut, maka hidupku adalah sebuah Lingkaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16b724ded7702a418b4567/jika-cinta-itu-sudut-maka-hidupku-adalah-sebuah-lingkaran
Poll: Apakah seorang ODHA masih berhak mendapatkan cinta?
Iya 0% (0 votes)
Tidak 0% (0 votes)
Jika cinta itu Sudut, maka hidupku adalah sebuah Lingkaran
Untuk sebagian orang terlahir istimewa itu sungguh menyenangkan. Entah itu terlahir dari keluarga terpandang, memiliki bentuk fisik yang sempurna, atau bahkan memiliki bakat yang luar biasa. Tapi itu semua tak terjadi padaku.

Iya, maret 1992 aku terlahir dari keluarga yang jauh dari berkecukupan. Tidak ada dinding bata, kasur empuk, bahkan lantai keramik. Yang ada hanya dinding dari anyaman bambu. Tikar daun pandan untuk kami tidur, serta lantai tanah liat yg berdebu. Aku terlahir sebagai bungsu yang terakhir, bungsu yang harusnya tidak terlahir ke dunia. Benar, disaat orang tua menyimpan kasih sayang pada anaknya saat dikandungnya, banyak doa baik terhadap calon bayi, senyuman dari orang orang orang sekitar, semua itu berbanding terbalik kepadaku. Aku dilahirkan dari benci yang teramat besar. Di saat bayi yang lain mendapat pakaian bagus dan hangat, justru aku hanya terbalut selembar kain karena pakaian yang harusnya ku pakai telah mereka buang. Disaat anak anak tumbuh sehat, aku sering sakit, bahkan aku pernah merasakan bagaimana rasanya mati di pangkuan ibuku sendiri. Terakhir kali yang aku ingat hanya ibuku menangis seraya mendikteku untuk berucap kalimat iman. Huft, itu hanya sepenggal kisahku di masa lalu.

Kini, Juni 2018 aku berada pada titik dimana raga serta jiwaku sangat lelah. Ya, bertahun tahun lalu akhirnya aku menemukan jati diriku yang sesungguhnya. Aku adalah seorang GAY. Dan 2 tahun sudah aku positive HIV. Sungguh berat membawa penyakit ini. Setahun lalu aku kehilangan pekerjaanku, dan kini aku harus menyiapkan diri untuk kehilangan semua orang yang mencintaiku. Apa aku sanggup? Sama sekali tidak. Tapi aku selalu berusaha untuk melepaskan mereka semua. Semoga saja saya kuat hingga nanti keluargaku tahu bahwa aku membawa sebuah AIB besar.

Tepat jam 10 malam Juni ini aku berhasil melepaskan 1 orang lagi yang sangat ku cintai. Bahkan aku tak ingat sudah berapa banyak orang yang akhirnya tahu, lalu pergi dari hidupku untuk selamanya. Karena jujur atau bohong kini di hidupku sama saja. Jujur akan memberiku sakit karena tidak akan pernah memiliki sama sekali lebih baik daripada aku sekarang harus selalu berbohong tapi akan memberiku rasa kehilangan yang sakit sungguh luar biasa. Bahkan dengan aku menangispun, sakit itu tetap terasa. Satu hal yang sering ku ucapkan sebelum ku tertidur. Kadang aku seperti orang konyol karena berbicara kepada diri sendiri. Sering ku ucapkan kepada otak ku sendiri untuk berhentilah berfikir, atau kadang kepada hatiku sendiri untuk berhentilah merasa, karena aku butuh tidur malam ini. Ya, setidaknya itu membantuku walaupun keesokan harinya otak serta hatiku bekerja kembali seperti sedia kala.

26 tahun, tapi rasanya seperti sudah setengah abad aku hidup di dunia ini. Dan 2 tahun terakhir adalah masa masa kritis hidupku. Banyak cerita yang ingin kubagikan disini, karena ya.... memang untuk sekarang aku hampir tak punya tempat untuk bercerita, satu persatu kejujuranku membuat mereka semua pergi. Yang pasti sekarang aku memang harus menghapus satu anugerah Tuhan yang sangat berharga, yaitu Cinta. Jika Cinta itu adalah sudut, maka kini hidupku adalah sebuah Lingkaran.Jika cinta itu Sudut, maka hidupku adalah sebuah Lingkaran
image-url-apps
Quote:


ini fiksi gan? emoticon-Bingung

Btw setengah abad itu 50 tahun, berarti ini fiksi ya? Kalo iya di stfh bukan disini
emoticon-Salah Kamar
Kaskus updatean yg baru gak ngasih tau nih thread nya di kamar apaan emoticon-No Hope
image-url-apps
Maaf, saya newbie... Saya baru tahu dari anda kalau ada forum khusus stories (STFH). Saya masih butuh banyak bimbingan disini. Bagaimana cara mendaftar menjadi kaskus kreator dll. Untuk kedepannya semoga stories saya lebih baik dan berada pada forum yang tepat. Terimakasih atas tanggapannya emoticon-Smilie
×