alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Oh Toket...(di bawah 17thn di larang masuk...)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16b7151a9975df158b4572/oh-toketdi-bawah-17thn-di-larang-masuk

Oh Toket...(di bawah 17thn di larang masuk...)

Oh Toket...

Karena merasa di jebak, si Budi marah-marah dengan si Anton yang merupakan teman satu kelas di sekolah.

Budi : “Kamu mau ngejebak aku ya..? “ emoticon-Mad (S)

Anton : “Ngejebak bagaimana sih?? “ emoticon-Bingung (S)

Budi : “Kemarin kan aku nanya ke kamu program komputer yang di buat untuk design rumah..”

Anton : “Terus...???”

Budi : “Aku cari di google kok yang muncul malah gambar porno !!! Kamu sengaja ya??? Biar aku dosa...!!! “ emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Anton : “Memang keyword apa yang kamu ketik..??”

Budi : “Ya sesuai yang km bilang, waktu kita ketemu kemarenlah... Oh Toket..”

Anton : “AUTOCAD guoblokkkk...”emoticon-Ngakak (S)

Budi : “...cengar cengir...” emoticon-Cape d... (S)

Mohon maaf jika ada kesamaan nama..cuma bercanda saja...
Selamat malam..semoga agan agan semua terhibur...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh denisbobby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lah dia salah denger emoticon-Ngakak (S)
ikut ngakak ah
Njir autocad jd auh tocad emoticon-Leh Uga
Njir kocak. emoticon-Ngakak
wkwkwkw gokil nih gan
Kupingnya yg masalah ituemoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka salah denger itu.
Wong edan
emoticon-Najis Guoblog..
Au tocad....emoticon-Leh Uga
Si Budi emang gitu orangnya.
wkwkwkw mayan gan
haha ancur emoticon-Big Grin
si budi koplak, udh tau arti "oh toket" itu dosa, msh aja ngetik cari di google
oh toked emoticon-Entahlah
mayan nyengir
ente ngelawak gan?emoticon-Cool
Quote:


wakakaka makanya kalo kasih tau pake tulisan jgn pake ngomong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwk jangan dicari
Makanya rajin rajin bersihin kuping...

emoticon-Wakaka
Lah si bolot, bersihin kupin sono 😁
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di