alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Jateng minta media hati-hati memberitakan Megawati
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16aef4dbd770fa6f8b4571/pdip-jateng-minta-media-hati-hati-memberitakan-megawati

PDIP Jateng minta media hati-hati memberitakan Megawati

Merdeka.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Tengah Bambang Wuryanto meminta media agar tetap berhati-hati dalam memberitakan soal Megawati Soekarnoputri. Meski dalam era kebebasan berpendapat, media tidak diperbolehkan melecehkan atau membuat masalah lainnya.

Agar (media) lebih berhati-hati berurusan (memberitakan) bu Mega. Kami enggak mau dicap sebagai anak yang durhaka, dan ini bukan mengancam," ujar Bambang, di Solo (5/6).

Pernyataan Bambang tersebut menanggapi kisruh yang terjadi antara ratusan kader PDIP Bogor dengan koran harian Radar Bogor akibat pemberitaan yang ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pemberitaan dengan judul 'Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp 112 Juta' tersebut, membuat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata keberatan.


Dalam kesempatan lain, Bambang juga berkomentar pedas. Bambang menyebut, jika peristiwa itu terjadi di Jawa Tengah, reaksi warga PDIP akan lebih parah. Bahkan kantor media tersebut bisa rata dengan tanah.

Saat dikonfirmasi, Bambang mengelak jika pernyataannya tersebut bukanlah sebagai sebuah ancaman atau intimidasi terhadap media. Menurut dia, apa yang terjadi beberapa waktu lalu merupakan kultur dari PDIP. Pihaknya dan kepolisian tidak bisa menahan gejolak dari akar rumput terkait aksi tersebut.

"Seperti sampean enggak paham saja, di PDIP itu, Megawati dianggap ibu, kalau dilecehkan, bisa marah rakyat. Rakyat PDIP maksud saya. Ya kalau Jateng sudah banyak pengalamannya. Saya tidak mengancam, tetapi ini sinyal. Kalau seperti itu terjadi di Jateng, bisa seperti yang saya bilang (kantor bisa rata dengan tanah," tandasnya.

Atas peristiwa tersebut, Bambang meminta agar media atau siapapun tidak mengganggu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun jika hal itu terjadi, seperti yang diberitakan di Bogor beberapa waktu lalu maka dirinya juga tidak bisa menjamin keamanannya. Ia beralasan, semua kader PDIP akan marah dan siap melakukan tindakan.

"Kalau itu terjadi, instruksi dari saya sebagai Ketua DPD pun sudah tidak digubris lagi. Bu Megawati itu ibunya anak-anak PDIP, itu ibunya banteng, lah kalau njenengan lecehkan mereka langsung bergerak. Dan kalau itu terjadi di Jateng bisa parah bisa rata dengan tanah kantornya," tegasnya.


https://m.merdeka.com/peristiwa/pdip-jateng-minta-media-hati-hati-memberitakan-megawati.html

Perhatikan itu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
memeg ? emoticon-Tai
wlwpun da borok yg bener n.jelas wajib hati2 biar ga di seruduk emoticon-Big Grin
PDIP Jateng minta media hati-hati memberitakan Megawati
kita diam bukan karena kalian benar, tapi kita diam karena ogah disrudukemoticon-Leh Uga
Kenapa megawati jadi istimewa sekarang ya? 2004 sampai 2014 kemana nih orang? Sok hebat bener sih.
Pilih jokowi sama saja pilih mega.
Pilih prabowo sama saja pilih soeharto.
Pilih ahy sama saja pilih sby.
Mending pilih sby dong kemana mana emoticon-Leh Uga
kena uu ormas ga nih?
Si wanda fasti skrang lagi senyum2emoticon-Leh Uga
lahh kok jd mengatur media?keseringan mendapat berita bagus terus karena selalu di goreng.giliran kek gtu aja udah kelojotan,


#SaveTanteWandaHamidah
Kobokan memeg emang strong
junjungan nastak
Kalo di net gue berani ngomong cuma kalo di Semarang jelas takut...emoticon-Stick Out Tongue
Omongan petinggi PDI-P Jateng ada benarnya bisa2 promosi jabatan ilang bahkan nyawa juga..emoticon-Stick Out Tongue
Awas diseruduk
emoticon-Ngakak
Lu milih muja gw ato gw seruduk

Memeg 2018
Effect kobokan emang stroong dah
emoticon-Ngakak
Sarang pki..
Demokrasi itu bukan sekedar kebebasan berpendapat namun perlu bertanggungjwab atas buah pikirannya

untuk itu semoga jateng tak seperti daerah lain yg telah memberi contoh buruk dan merusak nila reformasi yah gan emoticon-Smilie
Jangan maen2 ama mbok junjungan PDIP emoticon-Marah
Kena rasa lo klo rata emoticon-Marah


Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
pilih orangnya bukan partainya

ini malah dari partai sampe mbok nya ikut2 jadi jagoan di pemerintahan

rejim goblok
yang milih lebih goblok
tapi yg paling goblok yg masih pada belain
Yg suka atau ga suka sama pdip, yg suka atau ga suka sama wowo/wiwi/rijik/dll dll dll..yg suka atau ga suka uclim/islam.. yg pro/kontra mia khalifah... yg benci minoritas.. nasbung/nastak..

Coba cari video ILC ya.. yg td baru tayang tgl 5 Juni 2018, cari statement dr Prof. Salim Said.. pernyataan dia bener2 bs ngebuka mata kita ttg keadaan negara ini deh bener2.

Bukan krn gw ga suka wiwi, atau gw gedeg sama wowo, atau apa lah.. tp emang udah seharusnya klo merasa sebagai manusia yg pinter akal, tau sejarah dan mengerti keadaan spy paham mau dibawa kemana negara kalo partai penguasa udah bisa sampe bgini dgn sgala perilakunya.

emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di