alexa-tracking

pacar marah minta putus aduhhh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16a5a0ded7705a438b4568/pacar-marah-minta-putus-aduhhh
pacar marah minta putus aduhhh
saya ada masalah dalam hubungan dengan pacar saya, saya marah ke dia yah bisa dibilang saya gapercayaan, nah gapercayaannya saya tuh bukan marah; yaaa marah dih tambah ngmngnya saya ngga ngenakin bikin dia capek; udah 1kali dulu ane janji gangelakuin lagi, ternyata ane ngelanggar, dikasihlah kesempatan lagi dan konsekuensinya kalo ane langgar lagi,, ane pasrah sama apapun keputusannya termasuk putus; nahh disini nih, anenya juga salah sih anenya egois monopoli waktunya dia, ane ngmngnya ga ngenakin juga; kejadianlah ane ngelanggar janji ane yg kedua
Hari minggu kemarin ane mohon mohon sujud segala macem buat dimaafin, dia responya marah bilang kalo dia udah capek, udah gamau sama ane lagi gan :”(
Hari senin dia jadi jutek parah, ane dibilang gapenting segala macem marahnya dia lah semua sumpah serapah dikeluarin
hari ini hari selasa, ane datengin ke kosannya bawa coklat sama bucket bunga; ane tau dia di kosan sama mamanya; cumen pas ane dateng malah mamanya yg bukain pintu, padahal ane sebelumnya denger banget jelas suara pacar ane itu; dia ngumpet di balik pintu ane yakin banget kok.

Tolong bantu ane gan, kasih ane pencerahan; seenggaknya bisa tenangin hati ane:”( terima kasih banyak ya sebelumnya, maaf trit acak acakan :”(

Update:
ane terakhir chat dia kemarin lusa; yaa responnya masih marah sih; sama bilang “maafin sih udah, cumen gak bisa balik lagi”, Ane udah baca post agan satusatu dibawah, 90% saran yg ane terima yaudah diemin dulu dia nya; skrg ane udah diemin yacumen masih kangen sama kebiasaan/aktifitas yang biasanya dilakuin sama doi jadi ngga ada, masih kaget. Tapi sekarang udah mulai terbiasa.
Mohon doanya ya gan/sis semoga ane bisa balik lagi ke dia, udah ane kenal2in ke keluarga tinggal lamaran segalamacem soalnya; semisal memang tidak jodoh yasudah. ane udah usaha buat ngajak ngomong, samperin, minta tolong mamanya dll, tapi ngga ada hasilnya, yaudah nggapapa

Thanks ya Agan/Sista emoticon-Big Kiss

image-url-apps
Bgtu kah masalahnya.
Jikalau begitu masalahnya ya terima saja d putusin.
Sambil kamu usaha perbaikin diri.
Kamu tunjukin kamu bisa berubah.
Dan jgn menye2 dia jg makin risil liat lu begitu.
Ya baiknya perbaikin diri dlu.
Dan biarkan dia tenang dlu untuk sekarang.
Nnt baru usaha lagi.
image-url-apps
Ane ga pernah pacaran gan, ga bisa bantu.

sabar gan, mungkin pacar ente lagi pengen sendiri dulu.

emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
ane ga bisa kasih solusi
ane cuma bisa menjudge agan sejauh ini

1. agan keliru kalau tidak mempercayai pasangan, karena risih
dan terbukti sepertinya dia risih

2. agan sujud, agan cowo
ngapain coba.. cewe pun juga ga pantes sih buat sujud
sujud minta maaf cmn ke Tuhan, ortu, guru, atasan/customer klo freelance misal (klo emng parah bgt itu juga), sama ke pasangan sah.. menurut ane (2 terakhir ga urgent juga sih)

3. trus ngejar2 banget, sampai pacar agan menghindar

intinya agan annoying, sebelum bisa merubah sikap seperti itu, tak ada solusi yang akan bertahan lama

coba aja
image-url-apps
pencerahan apaan sih gan?
mbok ya mikir..
emoticon-Thinking
image-url-apps
Kalo dia ngancem minta putus, lo ancem balik bakalan sebar foto2 bugil dia. Tp kalo lo ga punya barbuk itu, ya salah sendiri ..ngapain aja pacaran -____-
image-url-apps
Coba sini kasi nocannya sama ana, biar dia ga jd jomblo kan kesian kan..emoticon-Cape d...emoticon-Cool
image-url-apps
Minta bantuan mamanya utk baikan lg.
image-url-apps
sampe sujud sujud gitu. udah kesel kali tuh cewek
Dia sudah ilfil, there is nothing you can do.
image-url-apps
Lah enak bgt ya dikejar2 sm pcr sendiri. Cowo gw mah bodo amatan
image-url-apps
Quote:


Nah tuh katanya pasrah, kok gak pasrah?
Dobel pelanggaran dong emoticon-Hammer2

image-url-apps
Waduh dah gak dapat jatah geratis dong bray
image-url-apps
udah bukan anak kecil lagi kan?
itulah cinta deritanya tiada akhir emoticon-Big Grin
image-url-apps
terima aja sih diputusin karena konskuensi juga dari kesalahan agan. jangan terlalu terlihat mengemis karena cewek bakalan risih.
image-url-apps
Quote:


Jadi cowok kok gapunya pendirian, lemah amat lu jadi laki, potong aja TYTYD lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
LEMAH, LO BAGUSNYA PACARAN SAMA LUCINTA LUNA GAN emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


ahh.. jujur bgt sih gan
emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kalo orang marah itu gak serta merta bisa mereda secepat kilat. Kadang ada yang butuh waktu.

Udah tau salah kesekian kalinya, bukankah yang terpenting instropeksi? Mohon2 itu gak menyelesaikan masalah karna dia akan berfikir kesalahan yg anda lakukan berpotensi terulang lagi.

Sudah deh. Diemin dulu. Nanti perlahan ajak bicara.

Dan belajarlah untuk gak jatuh mulu. Anda bukan bayi.

Good luck.
image-url-apps
Quote:


sini ane kejar kejar sista emoticon-Rate 5 Staremoticon-Kimpoi
×