alexa-tracking

Underbow Berkarya Curiga 'Aseng' Di Balik PSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b169ec698e31b0e1e8b4568/underbow-berkarya-curiga-aseng-di-balik-psi
Underbow Berkarya Curiga 'Aseng' Di Balik PSI
Underbow Berkarya Curiga 'Aseng' Di Balik PSI
RMOL. Maritim Berkarya serang balik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena telah menyerang Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

Ketua Umum Maritim Berkarya, Andriyani Sanusi menegaskan, video kebencian terhadap Orde Baru itu secara tidak langsung menghina keluarga Cendana.

"Kalau mau PSI buka-bukaan siapa penyandang dana untuk mereka,” tantang dia dalam dalam pesan elektronik, Senin (4/6).

Dalam hemat Andriyani, seorang presenter TV swasta mustahil bisa mempunyai dana untuk membiayai sebuah partai baru.

"Saya curiga 'aseng’ yang memodali partai ini, sehingga apa yang dilakukan partai ini banyak menyinggung Pak Harto,” bebernya.

Menurut Andriyani, kelompok ‘aseng’ yang kini tengah berkuasa banyak dirugikan oleh kebijakan Soeharto di masa lalu. Bahkan, tindakan protektif Soeharto di masa itu juga diikuti Malaysia pimpinan Mahatir Mohammad.

"Kebijakan itu ternyata juga banyak diikuti Mahatir Mohammad di Malaysia dan terbukti berhasil, sekarang kita jangan terpancing oleh PSI,” tandas pentolan underbow Partai Berkarya ini. [sam]

http://politik.rmol.co/read/2018/06/04/342690/Underbow-Berkarya-Curiga--Aseng--Di-Balik-PSI-

Ohhh antek aseng toh... Pantes...
kenapa gak dibongkar aja sih siapa yg dibelakang psing ini. blak2an aja sekalian.
jelas bukan orba yg danai
Asing aseng kalo gak isu pki

emoticon-Traveller
Yang ngomong partaiknya keluarga soeharto yg bikin banyak bangkek ulama ga ketemu ampe sekarang, yg hartanya bikin 7 turunan nasbung goblok ga ketulungan emoticon-Leh Uga
Underbow Berkarya Curiga 'Aseng' Di Balik PSI
Quote:


emoticon-shakehand
dikit2 aseng asing aneh gw itu paara TKW di luar yang lg viral pacaranan dan kencan dengan orang bangladesh gimana tuh ???
pulang ke indo bawa bibit asing hmmm...
ente pikir duit si tompel dpt dr mana?
Siapa yang menyokong Syahrini?
kayaknya SOP nya pihak partai allah mau ditiru

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Euh?
Siapa itu liem sui liong? Sapa bob hasan?
jd siapa dirugikan??

pura2 goblog lg nih sape?
coblos grace
Duit aseng banyak bgt ya
Underbow Berkarya Curiga 'Aseng' Di Balik PSI
Bukannya Aseng itu dipelihara waktu jaman ORBA? emoticon-Wkwkwk
HaLah tuduhan basi. Justru yg teriak kencang itu umum nya malah maling nya sendiri
Bukannya malah aseng yg diemaskan suharto?
Quote:


sekelas firza aja lu kaga dpt, nyong. Kebanyakan mimpi lu emoticon-thumbdown