alexa-tracking

Nasa Berusaha Melihat Surga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b169beb96bde6677b8b4567/nasa-berusaha-melihat-surga
Nasa Berusaha Melihat Surga


Nasa Berusaha Melihat Surga

Surga. Bagi kita yang hidup di Bumi nan indah hijau, inilah surga dunia kita. Tapi surga asli yang dimaksud itu, bukan berada di Bumi. Dia berada di tempat lain yang teramat jauh. Bentuk yang digambarkan adalah teramat indah.
Apakah surga merupakan planet khusus atau dunia imajiner yang tak pernah kasat oleh mata. Sulit menjelaskannya. Bisakah kita tahu dimana lokasinya?

Nasa Berusaha Melihat Surga

Jangan menanggapi tulisan ini dengan skeptis, Tuhan menciptakan alam semesta dengan maksud manusia mempelajarinya. Dan tidak salah jika manusia banyak menguak tabir misterius di seluruh penjuru alam semesta.

Berita cukup mengejutkan, NASA memiliki bukti visual sebuah gugusan bintang yang tertangkap teleskop, membentuk tangan kanan yang sangat besar, dengan lebar 175 tahun cahaya.

Nasa Berusaha Melihat Surga

Teleskop NuSTAR (Nuclear Spectroscopic Telescope Array), menangkap kedip-kedip galaksi unik yang dikatakan membentuk "tangan tuhan" .

Gugusan bintang itu dinamai PSR B1509- 58, merupakan jenis pulsar atau bintang Neutron berjarak 17.000 tahun cahaya dari Bumi.

Cukup mengerikan, ini dianggap sisa-sisa pecahan supernova yang meninggalkan jejak materi debu angkasa yang cukup luas.

Supernova adalah peristiwa tubrukan maha dahsyat antar bintang yang menghasilkan pecahan berupa partikel luar angkasa yang besarnya bisa seukuran planet.

Spekulasi ini beredar bahwa NASA berhasil menemukan letak surga yang dimaksud oleh kepercayaan manusia selama ini

Ini merupakan bentuk visual awan yang dilihat dengan teknologi sinar Xray melalui teleskop dan menghasilkan citra warna warni. Fiona Harrison, peneliti NuSTAR dari Univ California mengatakan, bahwa sudut pandang unik dari teleskop dengan Xray bertenaga tinggi membentuk citra "tangan tuhan" ini.

Nasa Berusaha Melihat Surga

Partikel pecahan bintang setelah mengalami supernova, seluas galaksi berukuran 175 tahun cahaya dan membentuk tangan. Itu suatu hal mengerikan sekaligus menakjubkan.

Nebula ini diklaim merupakan hasil bencana supernova yang berputar selama 7x per detik.

Nasa Berusaha Melihat Surga

Apakah ini benar-benar lokasi surga hanya karena ada bentuk tangan raksasa sebesar jagat raya, siapa yang tahu?

Kita hanya bisa melihat pemandangan indahnya dari teleskop, perlu waktu 175 tahun untuk menuju kesana, nanti jika wahana dengan kecepatan cahaya telah ditemukan. (/ari)

emoticon-Angel

Referensi

https://www.express.co.uk/news/science/614962/NASA-scientists-discovered-GOD-17-000-light-years-away-pulsar-PSR-B1509-58-NUSTAR-Hand


MENYIMAKS DULUS GANS
bidadari perawannya kaga kliatan? coba di zoom sapa tau ketemu orang lg pesta sek
Jauh amat, di kampus tuh banyak surga emoticon-Cool
Bingung mau komen apa.
ya baguslah masih ad usaha.. drpd cocoklogi & klaim penelitian punya org sembari terlena dgn kejayaan masa lalu.. emoticon-Stick Out Tongue
NASA mah saya udah ga percaya lagi yg begituan..
NASA = penipu
Yaelah nebulae..
Kirain yg beneran emoticon-Big Grin
menyalahi kodrat ngga sih ini gan?
Surga dibawah telapak kaki ibu emoticon-Traveller
Jangan2 malah sebaliknya, itu adalah neraka karena surga hanya untuk orang yg beriman. Sedangkan surga dunialah milik orang kafir.
Adapun golongan yg tak akan masuk surga :
1. Mendustakan ayat Allâh Azza wa Jalla dan bersikap arogan terhadapnya merupakan kufur akbar (kekafiran besar).

2. Penjelasan balasan orang-orang kafir, yaitu orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allâh Azza wa Jalla dan bersikap sombong terhadapnya, balasannya adalah tidak akan masuk surga selamanya.

3. Pintu-pintu langit tidak akan dibukakan untuk untuk ruh-ruh orang-orang kafir ketika mereka mati.

4. Perkataan dan perbuatan orang-orang kafir tidak diterima oleh Allâh, karena di antara syarat diterima amal adalah iman.

5. Kewajiban agama yang tidak mampu dilakukan oleh seorang hamba, maka kewajiban itu gugur darinya.

6. Iman dan amal shalih akan menghantarkan kemuliaan di dunia dan akhirat dan sebab masuk surga.
Spoiler for jese:
amal aja dulu yang cukup emoticon-Cool
emoticon-Shakehand2 kirain atheis ini nasa

ga pcaya agama

ga pecaya surga neraka

hemmsss emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
Quote:


siap
ngabisin duit untuk hal yang gak akan mungkin ditemukan.
Surga sama dunia itu beda dimensi.

Quote:
nasa oh nasa
Nasa confirmed despacito 2 emoticon-Leh Uga
nasa bikin pendaratan ke bulan aja di holywood.
Quote:


jadi lo ngapain komen..