alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Tawari Power Sharing, PKB Minta Kursi Cawapres
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b169b7a529a45cc0e8b4567/gerindra-tawari-power-sharing-pkb-minta-kursi-cawapres

Gerindra Tawari Power Sharing, PKB Minta Kursi Cawapres

Quote:



SUMBER

ini yg benar saja?
pilpres masih jauh
tapi terang terangan bahas bagi bagi kekuasaan?
lu niat banget incar kemenangan dengan cara apapun atau niat menang buat sejahterakan rakyat indonesia si?

tiap orang punya hak untuk memilih presiden yang diyakini nya
baik di liat dari kualitas ataupun dari sisi sentimental tersendiri
tapi terlepas dari semua itu, harap di ingat
nasib negara indonesia ada di tanganMU

pikir dengan benar
analisa dengan teliti
jangan kemakan isu hoax ataupun isu isu yang niat pecah belahkan indonesia
dan yang terpenting jgn golput

walau di hadang dengan badai angin
maupun hujan petir
tunjukkanlah rasa cinta tanah air dengan memilih presiden yang tepat untuk kemajuan bangsa tanpa takut pada tekanan
karena 1 suaramu bisa mengubah masa depan indonesia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: fitsa..hats
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kasihlah, gatot - cakimin
Sudah saatnya kita sadar bahwa gak ada pemerintahan yang gak bagi-bagi kursi.
prestasi cak imin = lengserin Gus Dur dari ketum PKB emoticon-Leh Uga
Pemilu 2019 itu rumit buat konsolidasi partai2, karna sebelumnya ada pilkada. Bayangkan biaya, juga kesepakatan2nya. Nah, apakah nanti masih ada nganu yang nganu-nganu "ramping, profesional non-transaksional" lagi? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh coro.coco.dile
ntar klo ditolak dimana2 jd panik sendiri
Quote:


gk usah , bikin pecah suara aja
biar aja jokowi vs prabowo
Ga ada kawan abadi
Ga ada lawan abadi
Yg ada cuma kepentingan pribadi

emoticon-Leh Uga
Mak imin dah kebelet makkk emoticon-Ngakak
gampang aja to....wakilnya dua, ato tiga sekalian biar kayak kepala sekolah....
kok nggak minta capres sekalian ya ??

malah mungkin bisa menang
Gerindra merasa diatas PKB & Demokrat
Quote:


emoticon-Leh Uga
Semakin penasaran
gak dikasih tempat di kubu incumbent malah ngemis ditempet lain emoticon-Cape d...
Ngotot bgt jdi cawapres emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh babang.ucog
Di sinilah b4ngs4tnya gerindra. Kl jokowi dibilang bagi2 kursi, tp kl mereka ngelesnya power sharing & wajar.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Cawapresnya Wowo bukannya harus dari partai sapi?
emoticon-Bingung
pedagang jabatan... camat, lurah, kadis siap2
FZ bilang ga pernah nawarin jabatan menteri (bagi bagi kursi), melainkan power sharing.
Power sharing (bagi bagi kekuatan/kapasitas) itu wajib dalam koalisi.
Perlu dibicarakan dulu power sharingnya dalam bentuk apa.

Dan setelah dibicarakan bentuknya adalah bagi bagi kursi emoticon-Hammer (S)

Loop emoticon-Leh Uga
nah yang jadi presiden nya siapa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di