alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivis 98 Sebut Anak-anak Muda PSI Perlu Belajar Sopan Santun
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b169a7f529a4549248b4569/aktivis-98-sebut-anak-anak-muda-psi-perlu-belajar-sopan-santun

Aktivis 98 Sebut Anak-anak Muda PSI Perlu Belajar Sopan Santun

FAJARONLINE.CO.ID, JAKARTA - Jejaring aktivis mahasiswa gerakan reformasi 1998 yang berhimpun di Jaringan '98 menilai gaya politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak beretika. Sebab, kerap mengejek para tokoh bangsa.

Juru bicara Jaringan '98, Ricky Tamba menuturkan, teranyar vlog PSI viral berisikan hinaan terhadap Presiden Soeharto.

"Ngerti apa sih PSI soal komitmen kebangsaan kerakyatan? Lha wong berjuang bela rakyat yang digusur, petani yang dizalimi perusahaan besar, pedagang kaki lima yang tak bisa cari nafkah karena lahannya dipakai jadi mal dan lain sebagainya saja tak pernah, kok seakan paling hebat dan pro rakyat di republik ini? Plis deh ngaca dulu sebelum menunjuk orang lain," ujarnya, Selasa (5/6/2018).

Dia menilai, PSI kerapkali seakan mencari muka ke rezim Jokowi dengan cara menimbulkan kegaduhan lewat cuitan di media sosial.

Jaringan '98 menyarankan anak-anak muda PSI untuk belajar lebih dalam ilmu politik yang benar. Agar bisa meraih simpati rakyat dengan cara yang santun dan elegan tanpa menjelekkan pihak lain.

"Kami lebih paham soal Orba, terdepan lawan otoritarianisme dan merasakan ditangkapi. Digebuki hingga dipenjarakan, kini reformasi 1998 lahirkan kebebasan berdemokrasi dan berpendapat walau masih prosedural semu. Kalau ada tuduhan pelanggaran HAM, PSI harusnya ke Istana Negara lagi dan lantang gagah berani desak Presiden Jokowi segera tuntaskan sesuai kewenangannya. Mikul nduwur mendem jero, stop berpolitik gaduh, PSI jangan sok hebat!" pungkas Ricky. (*/fo)

http://fajaronline.co.id/read/50725/aktivis-98-sebut-anak-anak-muda-psi-perlu-belajar-sopan-santun

Desak jokowi tuh masalah HAM, brani? jangan sok hebat.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
psi lagi cari panggung .. abis pemilu juga gak ada lagi tu partaik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Politisi medsos emoticon-Cool
inikan spt anak manja juragan konglomerat.

maunya menang trs, cari gara2, tabok sana tabok situ. cari2 perhatian & jati diri.

tp malah jd ejekan yg memalukan & menjijikan.emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
partai macem apa sih ini sebenernya....

ane bingung sama kelakuan mereka emoticon-Leh Uga
HufFffffttttt

Aktivis 98 Sebut Anak-anak Muda PSI Perlu Belajar Sopan Santun
folitik cari teman, Psi kebalikannya,seneng nyari musuh....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sante aja...
kasih kesempatan buat yg muda

yg uda bangkotan mundur aja
Gw juga rada2 ga demen ama nih partai. Dibilang krn muda juga engga. Banyak kelompok pemuda ga kecentilan begini.
Quote:


Aktivis 98 Sebut Anak-anak Muda PSI Perlu Belajar Sopan Santun
Ane coblos psi

emoticon-Cool
mantab...comen nya
bedanya psi sama parpol yang isinya hewan2 semua juga ga ada sih sebenernya...hewan teriak hewan lah emoticon-Traveller
partai gurem

ĸтιvιѕ ĸalo daн dι ĸaѕιн jaвaтan dιpeмerιnтaнan мandυl ιdιalιѕмυ ĸawan...aĸтιvιѕ мana ѕυaranya !! ĸwĸwĸwĸwemoticon-Angkat Beer emoticon-Busa
emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Rage Against The Machine - Bombtrack:

"Bombtrack"


Landlords and power whores
On my people they took turns
Dispute the suits I ignite
And then watch 'em burn


Ane selalu kasih nasihat ke keluarga ane jangan pilih partai-partai ini. Salah satu nya psi emoticon-Hansip
Apalagi yg pake peci kalo ngomong nyolot
Hobinya caper kek teman mahok dulu..
emoticon-Leh Uga
bahkan si mega yg jelas2 bapake di dzalimin di era orde baru nggak se frontal ini...

wkwkwk gila emg psi
astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di