alexa-tracking

Diriku dan kisah labilku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1696bd902cfe5a318b4569/diriku-dan-kisah-labilku
Diriku dan kisah labilku
Selamat malam agan dan suhu penikmat SFTH,ini kisahku seorang pria muda bernama Riki. Aku lahir di lampung di daerah perkotaan yang masih sepi hehe.. ayahku keturunan sunda dan ibuku jawa. Ada yang bilang bahwa kedua keturunan tersebut kalau menikah tidak akan harmonis. Hmmm.. tapi keberadaan keluargaku membantahnya emoticon-Big Grin aku punya 3 orang kakak,kakak pertama dan kedua adalah kakak tiriku mereka lahir saat ibuku menikah dengan suami pertamanya lalu cerai dan menikah dengan ayahku lalu mempunyai 3 orang anak. Kakak kandungku,aku dan adikku. Aku hidup dikeluarga yang sangat sederhana,dan kesederhanaan ini yang membunuhku perlahan. Kisahku dimulai tahun 2012 hari dimana hari pertamaku menginjakan kaki ku di smp. emoticon-Smilie

Dari rumah aku harus berjalan sekitar 500 meter ke depan gerbang perumahan ini,perumahan yang menampung semua kalangan dari mulai pns,pegawai,pengusaha. Dan penjual seperti ibuku. Hari ini hari pertamaku aku tidak ingin mengacaukan hari ini dengan datang terlambat,ini akan menghancurkan image ku di depan teman teman baruku. Ya aku adalah orang yang paling tidak ingin tersorot jika berada dalam sebuah lingkungan,aku adalah anak yang pemalu. Aku lebih baik berdiam diri di kelas jika kantin sedang penuh oleh siswa lain di sd ku dulu.

dan akhirnya angkot yang kutunggu tunggu datang,angkot berwarna putih dengan garis hijau di bawahnya. Kulihat dari jauh angkot kumaksud sudah sesak oleh kumpulan manusia yang mengejar waktu.

Setibanya angkot itu didepanku,aku dikagetkan sesosok tuyul bukan. Ini lebih terlihat seperti annabelle yang sukanya ngagetin orang nyenolong gitu aja merebut tempat duduk yang hanya tersisa untuk 1 orang. 'Kunyuk' pikirku,kupundurkan langkahku. "Dek jadi naik gak?" Tanya sopir angkot yang bermandikan keringat padahal baru sepagi ini. "Gak lah bang udah penuh,lanjut aja" gerutu ku. Kulirik sesosok anabelle yang tadi menyerobot tempat duduk ku. Seorang cewek berdandan layaknya anak cowok dengan rambut se bahu,dan baju yang dikeluarkan dari celana menatapku tanpa rasa bersalah. 'Untung cewek lu' gerutuku yang membuat tambah panas rasanya pagi yang sebenarnya sejuk ini.

Sepeninggal angkot tadi ku rebahkan diriku di tempat duduk semen yang tersedia di depan warnet langgananku ini. Kebetulan letaknya bersebrangan dengan jalan raya. Lama ku tunggu angkot sampai akhirnya. 'Woi kesambet nenek gombel tau rasa lo!" Langsung ku loncat bergoyang goyang gak gak. Gua hanya terperanjat lalu menjitak temen gua si Abdul ini. Anak yang empunya warnet ini emang jail minta ampun. Nanti gua ceritain se jail apa ni anak. "Kampret lo dul. Dah sana ganggu orang aja lu". Pucuk di cinta ulam pun tiba,angkot yang setengah jam yang lalu gua tunggu akhirnya datang. Langsung gua naik tanpa babibubebo,gua udah khawatir melirik jam di hp merk cina gua ini. 7:05 gile dah udah fix ini gua terlambat mana ni angkot lambat banget lagi.

"Huhah huhah huhah" nafas gua tersengal sengal,bukan di kerjar waktu tapi ini namanya dikejar sanksi. Gua sedang melakukan push up 20 kali di depan para anggota osis yang seperti biasa bersikap layaknya polisi yang tegas padahal kagak dan sekali lagi menyeramkan padahal enggak! Gua hanya pasrah dengan menuruti perkataan mereka. Gua bagai upik abu yang senantiasa menuruti majikannya. emoticon-Big Grin

Tapi gapapalah,enah keberuntungan atau bukan. Disebelah gua ada cewek cantik yang juga sedang dihukum sit up. Gua perhatikan atas bawah,mulai dari rambut lurus nya yang tergerai begitu saja hingga ketiak. Pipinya yang tirus disertai gingsul,matanya yang sayu alamak indahnya pemandangan ini.


'Plok plak plok' suara dari belakang "Adaw!!!" Pantat gua rasanya kayak di tuangin lava cair yang baru keluar dari perut bumi,gak itu lebay. Pokoknya sakit banget pantat gua habis dipukul gagang sapu,gua lihat si empunya sapu adalah. 'Gleg' gua menenggak ludah sendiri setelah melihat apa yang ada di depan gua. Bidadari yang gak kalah cantiknya,cewek dengan tubuh langsing tinggi ini bener aduhai. 'Plok' anjay gua belum selesai jelasin emoticon-Frown pantat kesayangan gua dipukul lagi asem dah. "Ngapain lo liatin gua? Hah??" Muka nya yang pura pura galak malah makin asik diliat heheuheuuu. "Lo ini suka dihukum apa gimana sih. Gua suruh 20 kali push up malah liatin cewek lagi!".

"M..mmaaf kak" kambuh dah sifat grogi gua. "Dua puluh lagi cepet!" Titah sang ratu galak. Duh sialan,mana cewek di samping gua malah ngetawain lagi,parahhhh.

Sehabis hukum push up dan hukum cambuk sapu tadi gua berada di alam neraka. Tepatnya di depan kerumunan orang,yang dari tadi memandangi gua yang kumel berkeringat ini berdiri sebaris dengan orang orang yang gua pikir senasib dengan gua,datang terlambat. Kepala gua terasa nyut nyutan kalau diperhatikan banyak massa kek gini,gua terlalu grogi. Gila jangan ampe pingsan,makin ancur nanti image gua.

Disela sela gua menemukan penyebab semua masalah ini si cewek rese di angkot tadi sedang menatap gua penuh kemenangan. 'Bangs*t ni anak' gerutu hati gua. Gua bakal balas dendam untuk yang satu ini. Dia dah bikin gua malu setengah mati.




Pembukaan cukup segini aja gan,kalau lama lama takut agan bosen wkwkwkwkwk. Tolong kasih komentarnya ya gan emoticon-Smilie


Dan maaf untuk penyampaian kata kata sedikit berubah di tengah tengah. Maklum gak terbiasa pake bahasa formal.