alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b168c16d44f9f622c8b456d/ibu-ini-dipaksa-pakai-sarung-saat-masuk-kantor-camat-lubuk-baja

Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja

Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
Seorang peempuan warga Batam, Kepulauan Riau, dilarang masuk ke kantor Camat Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau. Masalahnya cukup sepele, ia berpakaian setinggi lutut. [Batamnews]



Suara.com - Seorang peempuan warga
Batam , Kepulauan Riau, dilarang masuk ke kantor Camat Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau. Masalahnya cukup sepele, ia berpakaian setinggi lutut.


Bahkan, perempuan tersebut diminta menggunakan sarung agar diterima berurusan di kantor Kecamatan Lubuk Baja.

Insiden itu menjadi pembicaraan publik setelah perempuan bernama Dwilanti Budilestari, mengunggah cerita sekaligus fotonya ke media sosial.

Dwilanti mengatakan, ia disuruh pakai sarung untuk masuk ke kantor Camat Lubuk Baja, Lubuk Baja, Batam, Senin (4/6/2018).

“Ditolak masuk ke kantor Camat LB (Lubuk Baja) Batam karena pakai baju tidak sopan, sehingga dipinjami sarung untuk masuk," ujar Dwilanti.

Kala itu, Dwilanti mengakui sempat bertanya, apakah baju tersebut tergolong tidak sopan.

"Bukankah Kecamatan milik warga dari semua lapisan masyarakat dari berbagai suku, agama, dan kultur masing-masing," ucapnya.

”Sungguh ironi di negara yang berazaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sedih, tersinggung, miris sekaligus geram,” tulisnya lagi.

Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja

Dalam unggahannya, dia mengatakan ditolak masuk ke kantor Camat Lubuk Baja karena memakai pakaian kurang sopan, sehingga dia dipinjami kain sarung untuk masuk.

Dwilanti juga melampirkan foto dia mengenakan pakaian yang dipakainya ke sana. Dalam foto, tampak dia memakai baju longdress hingga lutut warna abu-abu.


Berita ini kali pertama diterbitkan batamnews.co.id dengan judul ”Seorang Wanita Dipaksa Pakai Sarung Masuk Kantor Camat Lubuk Baja”


https://m.suara.com/news/2018/06/05/...mat-lubuk-baja


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mungkin mereka mendadak Horny kalo liat betis ibu-ibu...

Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
bego bener cuk emoticon-DP
Memeq hunter itulah iii
Quote:


batam daerahnya nasbungtaik kek si pig emoticon-Ngakak
Gitu aja ribut... terserah yang punya kantor lah...

Lain soal kalo mau masuk kantor kelurahan disuruh lepas pakaian...
Kok tambah parah gini yee ... emang di Arab emoticon-Marah
Quote:



Kebanyakan NasbungTAIK... makanya Batam semakin Mundur....

Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
Mungkin mereka pikir ibu k kantor camat mau sholat.
Positif thinking aja dah.














emoticon-Leh Uga
Diubah oleh komendoang
terlalu berlebihan tuh camatnya
Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung..

Jangan kebarat-baratan dong..
Quote:


Ibu Ini Dipaksa Pakai Sarung saat Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
Minggu2 kemaren ana ke kantor pajak di kota ana, dan di sana memang ditempel peraturan tertulis; pakai pakaian sopan sampe ke bawah lutut. Karna ana laki2, ana nggk terlalu risih (terbiasa pakai celana panjang) dengan peraturan itu.

Di satu sisi ana juga pernah ngerasain pentingnya peraturan semacam itu. Dulu ana pernah nganterin kakak cantik ana (yang waktu itu lg ana modusin) ngambil uang di bank, pas lagi padet2nya. Karna waktunya mendadak, kakak cantik ana cuman pake kaos ketat sama celana pendek selutut.

Ana perhatiin banyak orang (ya bapak2, ya ibu2) yang diem2 ngomongin kakak cantik ana. Ana tau risihnya mereka, dan ana juga nggk suka kakak cantik ana diliatin laki2 lainnya!

Sekalian ini pesan buat kelen semuah, kalo mau ngurus2 hal2 seperti itu, pakai pakaian sopan sampe ke bawah lutut. Karna kelen nggk tau bakalan ketemu orang2 kayak apa, juga bakalan ngantri seberapa lama di sana! emoticon-Belo
Diubah oleh coro.coco.dile
Quote:


lah, sama patung ae bisa horny emoticon-Big Grin
se kantor kecamatan ngacengan kah ?
bugil aja buukk naggung
kemontoken kui
Tales bogor.
Quote:


jgn ke arab-araban dong.. ini indon bukan negeri onta fadang fasir....emoticon-DP emoticon-DP
Ane pernah diusir dr imigrasi gara2 pake sepatu sandal
Ya elah, gue kira pake rok selutut, ga taunya long dress di bawah lutut
Biasa aja kali gitu mah, pada sangean amat si orang orang

emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di