alexa-tracking

PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b168961582b2e063e8b456a/pa-212-habib-rizieq-hijrah-ke-mekah-ikuti-jejak-rasulullah
PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH
Jakarta - Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif ditanya soal kabar kepulangan Habib Rizieq Syihab. Apa jawaban Slamet?

"Kita selalu sampaikan beliau, Habib umat kangen. Sampaikan ke umat, kangen saya lebih kangen dari umat. Lalu bagaimana rencana pulang? suatu saat beliau pasti akan pulang, menunggu waktu tepat pulang ke Tanah Air," kata Slamet kepada wartawan dalam jumpa pers soal pertemuan dengan Habib Rizieq di Mekah di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).
PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH

Slamet mengatakan Habib Rizieq hijrah ke Mekah demi kemaslahatan umat. Rizieq disebut mengikuti jejak Rasulullah.

"Karena sudah lama kondisinya beliau harus hijrah, mengikuti jejak baginda Rasullulah, ketika dirinya diancam yang menyangkut kemaslahatan umat beliau hijrah," kata Slamet.

PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH

Masalah yang menerpa Habib Rizieq di Indonesia, kata Slamet, menyangkut kemaslahatan umat. Jika Habib Rizieq berada di Indonesia, itu bisa berdampak pada umat.
PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH

"Akan berdampak pada dakwah, berdampak pada umat, maka untuk sementara waktu hijrah ke Kota Mekah. Pertimbangannya cuma satu, menyelamatkan umat," ujar Slamet.

Jejak

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Hijrah ke medinah lah...
image-url-apps
Raja singa emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
halah gara2 malu kesandung kasus mesum aja pake banyak omong. ga balik sampe mati aja udah.. makannya punya syahwat dijaga, malu2 in aja begaya kayak ulama tapi kelakuan... syahwat di umbar..
image-url-apps
balik sini chat sex part 2 menanti emoticon-Big Grin
image-url-apps
kangen saya lebih kangen dari umat?
studytour ko ga pulang pulang?
image-url-apps
Bhahahahahaha......
Menyelamatkan umat ndasmu sempal kuwi...
Menyelamatkan diri keleeeess......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kabur karena Kasus Cabul... dibilang Hijrah....

PA 212 HABIB RIZIEQ HIJRAH KE MEKAH IKUTI JEJAK RASULULLAH
image-url-apps
melarikan diri lebih tepatnya...
image-url-apps
Buat propaganda ya buat tp jgn goblok2 lah

emoticon-Big Grin
Habib Cabul masa di katain ngikutin jejak rasul ???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Subannalloh, emangnya dulu nabi hijrah ke mekkah gara2 ketahuan kasus cabul ? Kok disama2in ama bibieb cabul emoticon-Kagets
image-url-apps
Kaum tukang bohong..
emang ikut nabi mulu..
Firza jg janda.. spt siti khadijah...
wkwkwkwk...

dasar penista..
image-url-apps
jauh banget
yg satu nabi
yg satu buronan......,cabul emoticon-Wkwkwk
memang pencobaan dari allah
image-url-apps
cabul ya cabul aja, ditunggu michelin tuh
image-url-apps
waduh ada king salmon , endorse gan , bibib brisiq emoticon-Wow

Bibib emang ulama , bibib emang imam besar umat islam...

All hail bibib
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ribut sendiri , heboh sendiri emoticon-Gila
×