alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1684abd9d770ee6b8b4571/rekor-baru-curry-bawa-kemenangan-bagi-golden-state-warriors

Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors

Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry telah memantapkan dirinya sebagai pemain bola basket terbesar di dunia, karena telah mengamankan dua kejuaraan NBA dan dua penghargaan MVP, saat timnya menghadapi melawan Cleveland Cavaliers di Game 2 dari Final NBA pada Minggu malam, dilansir dari Cnbc.com.

Stephen Curry mencetak tiga kali 3-point, sebuah rekor baru dalam ajang NBA Finals. Sekaligus melakukan tiga-pointer sirkus di kuartal ketiga dengan jarak lebih dari 30 kaki, seperti dilansir dari Cbssports.com.


1. Kevin Durant menjadi pemain kunci kemenangan
Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors
Steph menjadi pusat perhatian saat pertandingan Minggu malam.Tapi Steph bukanlah kunci kemenangan mendominasi Warriors pada Minggu malam. Kuncinya adalah Kevin Durant.

Dan ke depannya, jika Durant bisa terus bermain dengan mentalitas yang sama, fokus pada gerakan bola saat di game ke-2 mungkin akan masuk dalam seri final pendek yang hebat.

"Banyak orang berbicara tentang permainan apik dari Steph dan Klay Thompson memiliki 20 point lebih, tapi saya pikir KD adalah orang yang benar-benar akan membawa kemenangan malam ini untuk mereka dan pembuat perbedaan," kata Kevin Love usai laga, dikutip dari Cbssports.com.


2. KD dan Steph akan menjadi andalan di game final selanjutnya
Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors
Tidak berarti Durant mengambil alih permainan ini dalam arti ia juga harus dapat memberi kesempatan bagi Curry. Durant mencetak 26 poin dengan 14 tembakan paling efisien.

Alih-alih bola iso yang terlalu sering dia revert selama babak playoff. Rata-rata 2,5 iso possession per game selama playoff tahun lalu, tetapi rata-rata lebih dari tujuh iso possession per game selama playoff tahun ini dan Durant masih mengandalkan rekan timnya.

Mereka menciptakan permainan yang indah untuk Warriors. Curry, Klay Thompson solid dengan 20 poin, JaVale McGee dan Shaun Livingston keduanya mencetak angka ganda dengan penembakan malam yang sempurna. Semua hal ini bisa terjadi karena Durant tidak mendominasi bola secara menyeluruh.


3. Cleveland harus tetap fokus dengan kondisi terburuk
Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors
Bukannya James tidak membantu dalam game ini. Kevin Love mengumpulkan 22 poin dan 10 rebound, serta George Hill menambah 15 poin. Namun Golden State mendapat 33 poin dan satu final mencatat sembilan lemparan tiga angka dari Stephen Curry, 26 poin dari Kevin Durant, dan 20 dari Klay Thompson, dikutip dari Denverpost.com.

Cleveland tidak memiliki kesempatan melawan pemain seperti Warriors. Belum lagi seluruh pemain Warriors merupakan pemain basket juara dunia. Menembak 57 persen secara keseluruhan, 41 persen dari jarak tiga poin dan hanya melakukan 12 turnover - termasuk empat di seluruh babak kedua - Golden State bermain seperti tim yang telah benar-benar bangkit dari keterpurukan game pertama.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors LeBron Jadi Pahlawan Cavaliers Menuju Final NBA 2018

- Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors Curi Sebuah Patung Rusa, Dua Pemain Football Illinois Ditangkap

- Rekor Baru Curry, Bawa Kemenangan Bagi Golden State Warriors Membanggakan, Atlet Angkat Berat Nengah Widi Juara di Prancis

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di