alexa-tracking

8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b167c3a1a997598318b4581/8-kalimat-yang-gak-akan-pernah-diucapkan-cowok-baik-baik
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik

Menilai apakah cowok yang kamu suka adalah orang baik atau cuma pencitraan bisa dari perkataannya. Kalau dia baik, dia tidak akan pernah mengatakan hal yang menyakiti orang lain. Tapi kalau dia jelas kasar dan tidak sopan, lebih baik kamu menjaga jarak darinya.

Tidak menutup kemungkinan, perkataan kasarnya akan ditujukan padamu kalau kamu membuat sedikit saja kesalahan. Makanya, kenali tandanya sejak awal. Kalau cowokmu mengatakan semua hal di bawah ini, tandanya dia bukan cowok baik-baik.


1. “Itu siapa? Awas ya kamu deket-deket sama dia”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Cowok baik itu tidak suka mengancam. Baru pendekatan saja dia sudah mengancammu, nanti kalau sudah pacaran bisa-bisa dia melakukan kekerasan padamu. Jangan ditolerir, cowok seperti ini hanya cinta pada egonya sendiri.


2. “Aduh, pengamen ini gak penting banget sih”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Dia tidak akan dengan mudah menilai atau menghakimi orang lain. Terutama dengan orang yang lemah. Kamu bisa lihat kadar kesombongannya dari cara dia memperlakukan orang lain. Kalau dia mengatakan ini dan tampak tidak suka dengan pengamen atau orang yang menjual barang padanya, dia benar-benar harus kamu jauhi.


3. “Ini lho mamaku, telepon terus bikin sebel deh”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Cowok baik itu sopan. Apalagi dengan orang yang lebih tua. Sekalipun dia sedang sibuk, dia tidak akan mengabaikan telepon dari mamanya apalgi sampai merasa terganggu dan mengumpat. Peka ya girls, dia bukan cowok baik.


4. “Udahlah, pulangnya nanti aja”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Dia justru akan mengingatkanmu untuk pulang tepat waktu saat sudah waktunya, bukan malah menahanmu seenaknya sendiri. Simple saja, cowok baik-baik itu tahu aturan. Kalau dia tidak tahu, ya berarti dia buruk dan kamu harus terima kenyataan kalau gebetanmu tidak sebaik yang kamu kira.


5. “Ikut aku ke luar kota yuk?”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Baru pendekatan saja dia sudah berani mengajakmu ke luar kota, bagaimana kalau sudah pacaran nanti? Lagipula, kegampangannya mengajak seseorang pergi jauh biasanya hanya dilakukan oleh seorang player.


6. “Aku gak suka deh sama teman kamu yang...”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Seharusnya kalau dia orang baik, dia tidak akan mengomentari orang lain apalagi menyatakan langsung ketidak sukaannya saat belum mengenal orang itu sendiri. Kalau dia mengatakan ini tandanya dia gegabah dan memiliki maksud tertentu. Girls, segera jaga jarak sama cowok seperti ini deh!


7. “Kamu kelihatan lebih cantik kalau...”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Seolah-olah penampilanmu harus sesuai dengan standarnya dia. Kamu harus pakai ini kalau dia setuju atau dia mengatur semua pernak-pernik yang kamu pakai. Bisa jadi dia menyukai orang lain sehingga dia ingin mengubahmu menjadi orang itu.


8. “Aku kurang suka kalau kamu pakai baju ini”
8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik
Cowok yang baik tidak akan pernah mencoba mengubahmu menjadi siapapun yang bukan dirimu. Saat kamu sudah nyaman dengan apa yang kamu pakai tapi dia tetap mengatakan ini, tandanya dia memang bukan cowok yang baik. Dia hanya cinta pada pencitraannya di depan orang. Dia ingin kamu tampil sesuai seleranya supaya bisa dia pamerkan.

Orang yang tidak bisa menjaga perkataannya biasanya tidak butuh orang lain selain dirinya sendiri. Dia sudah terlalu pahit dan tidak puas dengan dirinya makanya dia bisa dengan mudah menyakiti orang lain. Jadi buat kamu yang sekarang lagi pendekatan sama cowok, perhatikan saja caranya bicara bagaimana. Jika dia memang cowok baik, maka dia tidak akan mengeluarkan sesuatu yang buruk.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik 7 Tips Terbaik untuk Menahan Amarah Saat Sedang Berpuasa

- 8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik 4 Karakter Kepribadian yang Paling Dihindari Setiap Zodiak

- 8 Kalimat yang Gak Akan Pernah Diucapkan Cowok Baik-baik 8 Tanda Kamu Kelewat Baik Hingga Mudah Dimanfaatkan Orang Lain

×