alexa-tracking

Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1675e712e25781438b4569/prijanto-rabbani-partai-juara-korupsi-tak-kapok-kapok-dibubarkan
Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?
TRIBUNWOW.COM - Penggiat sosial media sekaligus Director Centre for Strategic and Policy Studies (CSPC), Prijanto Rabbani berkomentar atas tertangkapnya Tasdi, Bupati Purbalingga dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (4/6/2018).

Dilansir Tribunwow dari Kompas.com, Tasdi merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Terkait hal tersebut, Prijanto memberikan tanggapan melalui akun Twitternya.

Melalui akun @PrijantoRabbani, ia berkomentar mengenai OTT yang dilakukan KPK pada salah satu kader PDIP, Selasa (5/6/2018).

"Partai juara korupsi tak kapok-kapok untuk terus melakukan korupsi, kadernya terus kena OTT @KPK_RI. Sebaiknya diapakan partai berperilaku koruptif seperti ini. Dibubarkan? #iDeasRabbani @titianggraini @sy_haris @satriohendri @mohmahfudmd @fahiraidris @ProfRoySembel," tulis Prijanto.

Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?


Sebelumnya, selain Bupati Purbalingga, sejumlah pejabat lain juga terkena OTT KPK tersebut.

KPK melakukan penangkapan terhadap enam orang di Purbalingga, Jawa Tengah dan Jakarta.

Di Purbalingga, KPK mengamankan bupati, pihak swasta, ajudan dan kepala Badan Layanan Pengadaan (BLP) setempat.

Sedangkan di Jakarta, KPK mengamankan dua orang dari pihak swasta.

Pasca ditangkap di ruang kerjanya, Tasdi langsung digiring ke Polres Banyumas.

Tasdi diberangkatkan ke Jakarta oleh tim KPK menggunakan Kereta Gajayana.

Dia duduk di kursi nomor 5 ABCD, gerbong Eksekutif 7.

Kereta yang dinaiki berangkat pukul 23.15 WIB dari Stasiun Purwokerto dan dijadwalkan sampai di Stasiun Gambir pada 04.27 WIB.

Saat diisolasi di ruang kantor stasiun, Tasdi nampak santai menggunakan kemeja warna ungu dan celana dinas cokelat.

Dia juga sempat menunjukkan salam tangan banteng khas PDI-P kepada awak media di luar ruangan.

(Tribunwow/Tiffany Marantika)









Langkahi kami dulu emoticon-Cool


Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?
Ada yang berani bubarkan partai?
Ada yg berani demo bubarin PDIP?
Setau ane yg ada demo menuntut pembubaran partai Golkar & PKS
Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?
Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?
minta dikeroyok preman banteng buduk nih orangemoticon-Ngakak
bubarkan parpol ini, dah mempolitisasi pancasila dan bung karno malah juara korupsi

bikin malu rakyat indonesia aja,
bagusnya bu mega juga mundur dari pembina pancasila, dan balikin gajinya. malu.
PDIP terlalu besar dan sejarahnya terlalu panjang..
Ohh pdip' yaa
kalo bukan partai nya gabisa emoticon-Wkwkwk
Yang lebih ngenes korupsi dana haji dan pengadaan alquran emoticon-Ngacir
gpp korupsi asal gak jualan agama
gpp korupsi asal bukan ketua/presiden partainya
gpp korupsi asal kursinya banyak
gpp korupsi asal dukung kitak2

kalo tidak memenuhi 4 syarat diatas, auto harus dibubarin.
pokoknya partai paling jahat dimata nastak itu.
emoticon-shakehand

-------------------
komen serius,
harusnya gak perlu sampe dibubarin, tapi bener2 diciduk dan dibersihin kader2 SEMUA partai di indo.
dan jangan lupa dicegah.
Pusatnya ngilmu2 Indonesia ada di dua kota; jogja, solo. Ditambah sama yang kidul2 itu, terkuat se-Asia tenggara.


Uuuuppsss.. emoticon-Malu (S)
ya udah.. nurut

yuk bubarin PKS
kapal tanker pertamina, saham indosat, peraturan outsourche ketenagakerjaan, dan lainnya

Klo bukan ulah mamak banteng, karena siapa? emoticon-Malu (S)
Itu tanda kader yg baik dan pekerja keras
Berusaha sekuat tenaga agar gelar juara ga diambil pertai lain

emoticon-Ngakak
Quote:


Satu satunya jalan.. hukum mati semua koruptor dan pungli emoticon-heart
anak kemaren sore mu maen bubarin aj
ingus tuh blepotan
Quote:


ngeeeng.....

Prijanto Rabbani: Partai Juara Korupsi Tak Kapok-kapok, Dibubarkan?

emoticon-Leh Uga
Jgn dibubarin dong, nnti 2019 ganti presiden beneran emoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga
Quote:


pantesan nastak, cebong, dkk sering teriak2 puting item'

ternyata puting mereka emang item bree


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jadi gini, kalo kata nastak, cebong, jokower, projo dkk

Prijanto ini anti NKRI, anti kebhinekaan, anti pancasila, anti kebasukian, intoleran, teroris, wahabi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga