alexa-tracking

Demi Rp11 Miliar, Agen Ganda AS Jadi Mata-mata China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b166c0232e2e67e6e8b4567/demi-rp11-miliar-agen-ganda-as-jadi-mata-mata-china
Demi Rp11 Miliar, Agen Ganda AS Jadi Mata-mata China
Quote:


kalah ilmu nih hansen.
niat merekrut malah direkrut.
800K mah kecil.
 

Quote:


ngakak ameriki ngurus intelejen sendiri aja ga becus, sampe ada agent nya yg menjual informasi ke china, yg kek gini mau lawan china?emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

udah di pre-emtive strike duluan itu amerikiemoticon-Traveller
image-url-apps
Baru dengar DIA, beda dgn CIA apa ya?
KASKUS Ads
Quote:


Defense Intelligence Agency. punya militer om.

image-url-apps
denger2.. agen ganda yg ada di BPLN sini demi sebungkus nasi rela ngaku2 jd cina
image-url-apps
dunia peragenan ga ada yang bener. jadi agen ganda juga mungkin karna dilema.
image-url-apps
hail hydra
image-url-apps
Quote:


Sapa bree emoticon-Leh Uga
Lho masih percaya kalo di barat uang suap nggak laku..emoticon-Big Grin
Spionase dari jaman kapanpun selalu ada pengkhiat negara model begini seharusnya dihukum mati..emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


drunktooodddddddddemoticon-Tai emoticon-Tai
image-url-apps
Quote:


Justru suap lebih laku di barat daripada di timur.

Karena nasionalisme di barat sangat2 kecil, apalagi di eropa barat. Hampir sama sekali gak ada nasionalismenya.

Beda sama di asia yang nasionalismenya tinggi.
Quote:

Ah nggak juga patriotik di barat banyak sih cuma namanya negara besar musang pengkhianat juga ada..emoticon-Big Grin
Kaloa semua pengkhianat maka barat dah pada pecah dari dulu..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Asia mana gan? Jepang?
image-url-apps
Quote:


Langka patriotisme di barat mah. Semua dari intel sampe tentara di negara barat mah disana mentalnya gak jauh beda sama tentara bayaran.

Semua karena ajaran dari kecil dididik internasionalisme dan dilarang untuk nasionalisme. Hampir semua sih terutama negara uni eropa. Kalo amerika mungkin masih 50 50 lah.

Mana ada di eropa upacara bendera kayak disini. Yg ada bakal dituduh neo nazi. Bendera aja jarang banget dikibarkan. Jauh lah dibanding indonesia. Nasionalisme indonesia kalau di standar uni eropa sudah ultra kanan jauh.

image-url-apps
Quote:


Jepang, china, india, pakistan, korea, pilipina, indonesia. Semua asia sih rata2 nasionalismenya tinggi.

Kalo di eropa yang nasionalismenya tinggi cuman eropa timur dan polandia, slovenia, slovakia dan ceko.
Pengamat sebut CIA itu alat Amerika Serikat dalam merusak demokrasi di negara lain
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9b...-negara-lain/1
amerika (barat) belum mampu hancurkan china
China Habisi 20 Mata-mata AS, Cederai Operasi CIA
http://surabayaonline.co/2017/05/23/...i-operasi-cia/
image-url-apps
Quote:


indonesia nasionalismenya sudah makin luntur karena meningkatnya konservatifme islam.
image-url-apps
alhamdullilah habib rizik di sogok 1 triliun "ditolak".
mayoritas jadi agen ganda itu biasanya karena uang om, mungkin gaji bulanan gak cukup buat bayar ini itu, baru sisanya mungkin karena muak liat pejabat diatas pada korupsi padahal dianya yang agen lapangan berjibaku mati-matian di dalam spionase lapangan,akhirnya dilampiaskan dengan menjual informasi penting negara ke pihak asing emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


pendidikan pancasila kayanya sudah memudar ya
mata pelajaran pmp kemudian ppkn, skrg menjadi pkn saja
×