alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Purbalingga Dicokok KPK, Ini Jumlah Kekayaannya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b166ab4d44f9f075b8b4567/bupati-purbalingga-dicokok-kpk-ini-jumlah-kekayaannya

Bupati Purbalingga Dicokok KPK, Ini Jumlah Kekayaannya

Quote:


SUMBER

jika saya ga salah ingat
bupati ini bernama tasdi bernaung dipartai PDIP

mau dia partai apapun yang namanya KORUPTOR
wajib di basmi
semoga pihak PDIP segera memecat orang tersebut
dan jgn malah menjadikan koruptor maupun MANTAN NAPI KORUPTOR
sebagai petinggi di partainya

btw, jokowi juga PDIP?
ini menunjukkan
walau bernaung pada PDIP
presiden KITA tidak akan melindungi kader korupsi walau ada di partai yg sama

mari bersama sama mewujudkan negara indonesia yg bebas korupsi

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: fitsa..hats
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Hari raya di kurungan emoticon-Wakaka
prestasi luar biasa partai untuk mempertahankan status juara korup
Quote:


korupsi kok prestasi emoticon-Mad
semoga PDIP segera memecat orang tersebut
dan jgn menjadikan koruptor maupun MANTAN NAPI KORUPTOR
sebagai kader bahkan sebagai PETINGGI dipartainya

emoticon-EEK!
Diubah oleh fitsa..hats
partaik demit itil puan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bupati Purbalingga Dicokok KPK, Ini Jumlah Kekayaannya

PDIP masih menempati puncak klasemen partai dengan kader kepala daerah terkorup di jawa tengah.

Dan ketua umumnya dijadikan Dewan Penasehat BPIP.

Ngurus idiologi partainya aja gak becus, malah disuruh ngurusin idiologi seluruh bangsa Indonesia.
Otaknya pada kemana?

emoticon-Traveller
Quote:


Tapi PDIP mendukung napi koruptor ikut nyaleg
Quote:


sudah dipecat emoticon-Ngacir
tempeleng ndase

















emoticon-Cool
Quote:


ga tau si
jadi gw hanya mau berOPINI
mgkn PDIP berharap dengan begini
rakyat bisa dewasa
jgn memilih mantan koruptor walau mereka caleg

terbukti si tasdi lgsg di pecat kok sebagai kader PDIP
tidak di pelihara bahkan sebagai PETINGGI di partainya
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


ia baru baca tadi emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ini bukti walau jokowi bagian dari PDIP
sebagai presiden dia tetap tidak melindungi kader dari partai yang sama
jika korupsi

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

-------------------------------------------------------------------
memang ketua umumnya korupsi?
kan tidak


terbukti mereka tidak pelihara MANTAN NAPI KORUPTOR sebagai petinggi partai
kan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh fitsa..hats
Miskin amat ya......

gak genep seM.
ra sudi milih pdi


Quote:


ketika kader PKS yang korupsi
partainya yang habis2an dicaci
emoticon-Tai
maju terus KPK...hajar bleeh..
Udah, berpikir positif saja, mungkin dia tidak sengaja korupsi, toh petugas partai yang satunya tanda tangan juga nggk dibaca,

Bupati Purbalingga Dicokok KPK, Ini Jumlah Kekayaannya

Yang penting itu pancasila, merdeka, wong cilik, ndeso,
emoticon-Stick Out Tongue
kasian atas cari perhatian aku
gara2 di bully gw abis abisan emoticon-Sorry

skrg sampai OOT di thread ini
turut berduka saja emoticon-Frown
Quote:


Pdipeh menumbalkan kader di wilayah Purbalingga demi mempertahankan ganjar, supaya kasusnya tidak semakin merambat emoticon-Embarrassment
Quote:


itu kan asumsi dan bukan fakta
faktanya pdip lgsg pecat tuh
dan tidak menjadikan MANTAN NAPI KORUPTOR sebagai petinggi di partainya
right? emoticon-EEK!
lha yg dikorupsi apaan? kok cuma disebut kekayaannya thok... emoticon-linux2
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di