alexa-tracking

Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1662d0d675d44c5a8b456a/penyanyi-via-vallen-dilecehkan-pesepakbola-terkenal
Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal
Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal


Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal – Penyanyi dangdut terkenal, Via Vallen merasa dilecehkan setelah mendapat sebuah pesan atau Direct Message (DM) oleh seorang pemain sepakbola terkenal dan dari tim ternama. Hal tersebut diketahui setelah Via Vallen mengungkapkan kekesalannya di akun Insta Story miliknya sendiri. Pada Insta Storynya tersebut, ia mengunggah sebuah gambar dan ada beberapa kalimat di dalamnya.

Via menjelaskan bahwa dirinya terkejut karena secara tiba-tiba mendapatkan kalimat tersebut, padahal belum pernah bertemu dan tidak mengenali pemain bola tersebut. Via juga merasa terhina dan merasa dilecehkan oleh pemain sepakbola tersebut. Setelah mengetahui Via mengunggah kalimat yang dikirimkan, pemain sepakbola tersebut kembali mengirimi pesan atau Direct Message kepada Via Vallen karena telah mengunggah screenshot pesan yang ia kirim ke Via Vallen.


Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal


Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal




Bahkan pemain sepakbola tersebut sempat menganggap Via Vallen sudah gila karena mengunggah kirimannya tersebut. Meski demikian, Via Vallen berjanji untuk tidak membuka identitas dari pesepak bola yang melakukan pelecehan terhadap dirinya. Via juga sempat mendoakan agar pemain sepakbola tersebut agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Diduga karena masih merasa kesal terhadap pemain sepakbola tersebut, Via Vallen sempat mengunggah foto dirinya yang terlihat dengan wajah murung.


Setelah kejadian tersebut, nama Marko Simic menjadi sosok yang dicurigai telah melakukan pelecehan terhadap Via Vallen. Meskipun Via tidak membuka identitas dari pemain sepakbola tersebut, namun netizen menduga orang yang dimaksud Via adalah Marko Simic. Netizen menebak pelaku dari pelecehan yang dilakukan terhadap Via Vallen tersebut dari beberapa petunjuk yang dicocokkan dari screenshot yang diunggah Via Vallen.

Ketika ditelusuri pada akun Marko Simic, @markosimic77 ternyata sudah dibanjiri hujatan dari netizen. Hujatan tersebut dengan menyebutkan bahwa Marko tidak mempunyai sopan santun. Ada juga netizen yang mengomentari untuk tidak membawa budaya negara asalnya di Indonesia. Sebagai manajer Persija, Ardhi Tjahjoko mengaku belum mengetahui tentang permasalahan tersebut. Namun Ardhi akan menanyakan langsung kepada pihak yang bersangkutan.

Karena peristiwa yang dialami Via Vallen tersebut, para pendukung Via Vallen atau dikenal dengan sebuatan Vianisty kompak memberikan support. Bahkan pendukung Via Vallen tersebut membuat tagar #aksibelaviavallen. Selain itu juga, Via Vallen juga sempat masuk dalam trending topic twitter Indonesia.

Sumber

Silakan Kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
simik ya gan emoticon-Matabelo
dasar marKOSIMic
Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Terkenal
dikiranya pasti gampang? kesian deh salah sangka...
Attack on vianisty emoticon-Leh Uga
Tinggal nunggu duel suporter liga 1 sama suporter liga dangdutemoticon-Leh Uga
iya lagi rame nih berita emoticon-Ngakak (S)
Sedih sih bacanya. Ane jd mikir apakah serendah itu pandangan org luar terbadap kita? Balikin deh ke kampungnya itu. Gak berotak!emoticon-Marah
bule sagne emoticon-Blue Guy Bata (L)
#SuperSangeSimic lagi rame nih
Quote:


suporter dangdut lebih beringas 😅
Quote:


liga dangdut sesepuh semua yg turun gan emoticon-Big Grin