alexa-tracking

Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b165d765c7798df4c8b456d/cara-quotcepat-matiquot-tanpa-harus-bunuh-diri
Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?
Ada yang bisa jawab ? emoticon-Smilie

Soalnya di agama manapun tindakan tersebut sangat dilarang !
image-url-apps
ya situ tau dilarang di agama tapi tetep pengen
makan mie instan
makan makanan yg berlemak
makan fast food

minum cafein
minum es2an
minum minuman bersoda
KASKUS Ads
image-url-apps
Rebirth gan
image-url-apps
ngerokok nonstop 24 jam di luar rumah ga usah pkek baju. Gausah makan, minumnya kopi aja gaboleh pup dan gaboleh pipis, tahan!
image-url-apps
tekan tombol off emoticon-pencet
image-url-apps
maki maki nasbung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cuma sang pemberi nyawa yg tahu
Mau lo bunuh diri kalo blom diizinin mati juga kaga bakal mati

image-url-apps
Quote:

Njir ngakak ga ketulungan guaaaaa emoticon-Ngakak
Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?

Dasar Teh Es dongooookkk

Mana ada cara cepat mati tanpa harus bunuh diri ? emoticon-Ngakak (S)
Gw suruh lo pergi perang ke daerah konflik pun ga bisa menjamin lo cepat mati. Jangan2 lo pulang selamat. Pengen cepat mati harus ada niat. Niat tsb kemudian diimplementasikan dlm bentuk tindakan yang disebut bunuh diri. Jadi,

Cepat Mati = Bunuh Diri
Bunuh Diri = Cepat Mati

Mungkin maksud Teh Es cara cepat mati tanpa merasakan proses sakit yg lama kali ? Atau maknanya sama aja dengan cara bunuh diri tanpa merasakan proses sakit yg lama. Penggal kepala jawabannya.
image-url-apps
sudah banyak dijawab atas" ane
mungkin bawah ane mau tambahin
image-url-apps
ikut perang mau gak gan?
bilang mau cepet mati tapi gak mau ikut perang mah cemen gan, caper doang berarti, drama king/queen emoticon-Ngacir
image-url-apps
jadi atheis dulu
image-url-apps
Quote:


kaya hukum akibat-sebab. akibatnya dulu, baru kemudian dicari sebabnya. kalo bunuh diri tapi blm mati juga berarti blm diijinin mati.
image-url-apps
Selama ada maksud ingin mati ya sama aja bunuh diri. Lu kira bisa ngibuli Tuhan gt?
besok besok kalau udah waktunya mati biasanya gak mau mati orang kayak gini emoticon-Gila
image-url-apps
eutanasia a.k.a suntik mati
image-url-apps
Berdoa gan
"Ya Allah, hidupkanlah aku jika kehidupan ini baik bagiku, dan matikanlah aku jika kematian itu memang lebih baik bagiku."
image-url-apps
Hmm pengen cepet mati ya..
Jadilah orang baik..
Karna ada pepatah yg bilang orang baik umurnya banyak yg pendek..
image-url-apps
Tembak pala pake shotgun langsung mati atau masih ngerasain sakit ya? emoticon-Gila
image-url-apps
Tiba2 ane dpt ide waktunya boker.
×