alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b165d765c7798df4c8b456d/cara-quotcepat-matiquot-tanpa-harus-bunuh-diri

Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?

Ada yang bisa jawab ? emoticon-Smilie

Soalnya di agama manapun tindakan tersebut sangat dilarang !
Halaman 1 dari 5
ya situ tau dilarang di agama tapi tetep pengen
makan mie instan
makan makanan yg berlemak
makan fast food

minum cafein
minum es2an
minum minuman bersoda
Rebirth gan
ngerokok nonstop 24 jam di luar rumah ga usah pkek baju. Gausah makan, minumnya kopi aja gaboleh pup dan gaboleh pipis, tahan!
tekan tombol off emoticon-pencet
maki maki nasbung emoticon-Big Grin
Cuma sang pemberi nyawa yg tahu
Mau lo bunuh diri kalo blom diizinin mati juga kaga bakal mati

Quote:

Njir ngakak ga ketulungan guaaaaa emoticon-Ngakak
Cara "CEPAT MATI" Tanpa Harus Bunuh Diri ?

Dasar Teh Es dongooookkk

Mana ada cara cepat mati tanpa harus bunuh diri ? emoticon-Ngakak (S)
Gw suruh lo pergi perang ke daerah konflik pun ga bisa menjamin lo cepat mati. Jangan2 lo pulang selamat. Pengen cepat mati harus ada niat. Niat tsb kemudian diimplementasikan dlm bentuk tindakan yang disebut bunuh diri. Jadi,

Cepat Mati = Bunuh Diri
Bunuh Diri = Cepat Mati

Mungkin maksud Teh Es cara cepat mati tanpa merasakan proses sakit yg lama kali ? Atau maknanya sama aja dengan cara bunuh diri tanpa merasakan proses sakit yg lama. Penggal kepala jawabannya.
Diubah oleh konakan
sudah banyak dijawab atas" ane
mungkin bawah ane mau tambahin
ikut perang mau gak gan?
bilang mau cepet mati tapi gak mau ikut perang mah cemen gan, caper doang berarti, drama king/queen emoticon-Ngacir
jadi atheis dulu
Quote:


kaya hukum akibat-sebab. akibatnya dulu, baru kemudian dicari sebabnya. kalo bunuh diri tapi blm mati juga berarti blm diijinin mati.
Selama ada maksud ingin mati ya sama aja bunuh diri. Lu kira bisa ngibuli Tuhan gt?
besok besok kalau udah waktunya mati biasanya gak mau mati orang kayak gini emoticon-Gila
eutanasia a.k.a suntik mati
Berdoa gan
"Ya Allah, hidupkanlah aku jika kehidupan ini baik bagiku, dan matikanlah aku jika kematian itu memang lebih baik bagiku."
Hmm pengen cepet mati ya..
Jadilah orang baik..
Karna ada pepatah yg bilang orang baik umurnya banyak yg pendek..
Diubah oleh bukan.teman.mu
Tembak pala pake shotgun langsung mati atau masih ngerasain sakit ya? emoticon-Gila
Tiba2 ane dpt ide waktunya boker.
jangan tidur aja om
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di