alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b165730162ec2540f8b4568/7-potret-es-batangan-jadul-buka-puasa-jadi-makin-segar

7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar

7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar


Suara.com - Meski sudah banyak aneka jajanan es kekinian, es tradisional yang jadul tetap punya tempat tersendiri di hati konsumen. Cocok banget dinikmati saat cuaca panas di siang hari.

Nah, khusus di bulan puasa ini, es batangan jadul juga bisa jadi pilihan untuk buka puasa, lho. Ini dia beberapa es batangan jadul yang mulai naik daun lagi.

1. Es mambo

Spoiler for :


2. Es wawan

Spoiler for :


3. Es gabus

Spoiler for :


4. Es potong

Spoiler for :


5. Es goreng

Spoiler for :


6. Es goyang

Spoiler for :


7. Es gosrok

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...di-makin-segar


Thread Special Ramadhan
Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Es langka nih..
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
klo di mari no.7 namanya es serut,... di isep dah tuh sirupnya ampe putih tuh es batu emoticon-Ngakak (S)
Es goyang paling lejen
Yg legendaris es mambo
Jadi inget abang-abang depan SD
emoticon-Cool
es potong bikin ngiler gan emoticon-Big Grin
namanya es kulkul kalo di tempat ane emoticon-Big Grin
keinget pas kecil jenis jenis es tersebut 😅
es potong sama es mambo.... doeh kangen saija...soedah djarang jang djoeal disini emoticon-Frown
es gosrok/serut sama es goyang
demen bgt ane
es lilin
es unyil enak tuh
kalo tenggorokan masi kuat makan macam es begitu skrg udh sensitif bgt tenggorokan yg ada langsung sakit
Quote:


Yang buat sakit biasanya gulanya, klo ga pake gula asli alias gula biang pasti sakit di tenggorokan klo habis makan...emoticon-Malu (S)
et es jaman baheula bgt ini emoticon-Wow
jam segini bacanya gak bikin ngiler..... emoticon-Leh Uga
Es tiptop tuh enak
Mejeng pejwan emoticon-Cool
Diubah oleh babang.ucog
es batangan ga ada kardus ama bukunya ya gan??, btw dapet charger ori gaemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
Es Gabus emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di