alexa-tracking

7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b165730162ec2540f8b4568/7-potret-es-batangan-jadul-buka-puasa-jadi-makin-segar
icon-hot-thread
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar


Suara.com - Meski sudah banyak aneka jajanan es kekinian, es tradisional yang jadul tetap punya tempat tersendiri di hati konsumen. Cocok banget dinikmati saat cuaca panas di siang hari.

Nah, khusus di bulan puasa ini, es batangan jadul juga bisa jadi pilihan untuk buka puasa, lho. Ini dia beberapa es batangan jadul yang mulai naik daun lagi.

1. Es mambo

Spoiler for :


2. Es wawan

Spoiler for :


3. Es gabus

Spoiler for :


4. Es potong

Spoiler for :


5. Es goreng

Spoiler for :


6. Es goyang

Spoiler for :


7. Es gosrok

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...di-makin-segar


Thread Special Ramadhan
Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Es langka nih..
image-url-apps
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
7 Potret Es Batangan Jadul, Buka Puasa Jadi Makin Segar
KASKUS Ads
image-url-apps
klo di mari no.7 namanya es serut,... di isep dah tuh sirupnya ampe putih tuh es batu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Es goyang paling lejen
image-url-apps
Yg legendaris es mambo
image-url-apps
Jadi inget abang-abang depan SD
emoticon-Cool
image-url-apps
es potong bikin ngiler gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
namanya es kulkul kalo di tempat ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
keinget pas kecil jenis jenis es tersebut 😅
image-url-apps
es potong sama es mambo.... doeh kangen saija...soedah djarang jang djoeal disini emoticon-Frown
image-url-apps
es gosrok/serut sama es goyang
demen bgt ane
es lilin
image-url-apps
es unyil enak tuh
image-url-apps
kalo tenggorokan masi kuat makan macam es begitu skrg udh sensitif bgt tenggorokan yg ada langsung sakit
Quote:


Yang buat sakit biasanya gulanya, klo ga pake gula asli alias gula biang pasti sakit di tenggorokan klo habis makan...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
et es jaman baheula bgt ini emoticon-Wow
image-url-apps
jam segini bacanya gak bikin ngiler..... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Es tiptop tuh enak
Mejeng pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
es batangan ga ada kardus ama bukunya ya gan??, btw dapet charger ori gaemoticon-Big Grin
×