alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1653d656e6aff75c8b4567/fadli-zon-minta-instagram-dihapus-ini-penyebabnya

Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya

05/06/2018, 14:06 WIB
Editor: Kuswandi

Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya


JawaPos.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon akan memanggil pihak Instagram jika nantinya terbukti melakukan intervensi terhadap unggahan foto Amien Rais beberapa waktu lalu. Baginya, aplikasi milik Facebook itu harus memberikan penjelasan secara gamblang.

"Menurut saya Instagram itu harus dipanggil nanti kalau misalnya itu yang melakukan dari pihak Instagram," kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (5/6).

Menurut Fadli, kasus serupa tidak hanya terjadi kepada Amien Rais saja. Dahulu, akun pendakwah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) pun pernah hilang dari Instagram. "Maka Instagram tidak melakukan (pelayanan) dengan benar, bahkan diskriminatif," ucapnya.

Lebih lanjut, Fadli menambahkan, jika nantinya Instagram terbukti melakukan tindakan yang diskriminatif, maka dirinya meminta kepada aplikator untuk menutup jaringannnya di Indonesia. Apalagi jika terbukti terkait dengan intervensi dari kekuasaan.

"Kalau ada yang diskriminatif ini dihapuskan saja Instagram, Facebook, dan sebagainya kalau misalnya diskriminatif. Kemudian kedua tidak boleh Instagram itu diintervensi kekuasaan," tuturnya.

"Dia itu sudah menjadi bagian dari milik publik, jadi kita berharap mudah-mudahan tidak demikian. Mudah-mudahan nanti Instagram bisa memberikan penjelasan kenapa itu terjadi jangan menjadi modus baru untuk memberangus demokrasi dan menjadi alat kekuasaan," sambungnya.

Sebagai informasi, unggahan foto akun Instagram pribadi Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bersama-sama dengan Habib Rizieq dan Prabowo Subianto di Makkah mendadak terhapus. Sampai saat ini masih belum jelas mengenai alasan hilangnya foto tersebut. Namun, sampai saat ini banyak yang mengkritisi mengenai muatan politis dari penghapusan foto itu.

Spoiler for Tautan Berita:




_________________

He .. He .. He .. emoticon-Big Grin

mangkanya kelen Jangan buat si om dadi BAPERAN gitu
Yang punya kuasa di DPR ntu si om sendiri, yang laen mah podo nge-Kost
ntar ditutup semua sarana Media Sosial di Indonesia ene
sama si om baru #NGEHEK kowe !


--

Quote:
Diubah oleh tsuzawa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
adalh setuju pak emoticon-Imlek emoticon-Gotta catch 'em all!
ditabokin rame2 sama abegeh loh..

Tutup aja, jelas kok IG telah melakukan diskriminasi
Ini mah sudah offside
Buat yang panik tolonglah hentikan permainan kasar kalian, cuma foto aja kok ya segitu takutnya kalian

Kalau kata orang tua jaman dulu biasanya orang kalau mau kalah pasti panikan
Keliatan sebenarnya siapa yang otoriter dan komunis....

Hapus semua tuh instagram facebook dll....

emoticon-Leh Uga

Ngomongin si planga plongo otoriter komunis, malah badut DAIA yang kelakuannya otoriter komunis

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh john134
manusia gemblung emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Demo boikot ke kantornya aja, bre
Mumpung bulan puasa jadi ga perlu ada anggaran buat nasi bungkus/kotak, paling mentahmya aja emoticon-Big Grin
halah dungu
emoticon-Wakaka
tutup aja..gak ada penting2 nya juga...berani kagak ?
untung gw bukan pemilik IG atau facebook atau yang lainnya

kalau iya gw bakal sewa asasin pro buat ngedelete kunyuk2 model fz dan cs2nya
Lebay amat nih anggota dewan, gara2 ada foto yg dihapus oleh pihak instagram, jadi pingin nuntut instagram & fb diblockir dari indo.
ente ngomong gitu sama dengan mau cari mati Zon emoticon-Smilie
Instagram emamg punya perwakilan di Indonesia?
ato mau panggil dari amerika buat kasih penjelasan?
Ntar memo mantan firstlady ngamuk2 gimana zon???
Bener2 gerombolan orang2 ga punya kerjaan emoticon-Big Grin
foto instagram diurus ampe segitunya

emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
drpd ban ig mending loe del akun lu aja
Quote:


Ngejengker entee
jadi gini... dpr ga ada kerjaan apa ya
ngurusin poto ilang di ig

ntap
goyang puting item
Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya


Quote:


Itu kerja paling berat bagi anggota dpr terhormat spt si zonkie
emoticon-Leh Uga

Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya


Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya Rambut Mama Cool Banget Deh . . . .
Quote:


jadi gini... ngakunya sih kerja
ga tau crotnya dimana

ntap
goyang puting item
Fadli Zon Minta Instagram Dihapus, Ini Penyebabnya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di