alexa-tracking

Pria Sangat Muak Kalau Wanita Melakukan 3 Hal ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1653a45c7798526e8b4569/pria-sangat-muak-kalau-wanita-melakukan-3-hal-ini
Ngakak 
Pria Sangat Muak Kalau Wanita Melakukan 3 Hal ini!
Halo Gan ini thread pertama ane, mohon dimaklumi jika banyak kekurangan! emoticon-Shakehand2

NONACERIA.COM - Tak dipungkiri, wanita dan pria memang diciptakan dengan watak dan karakter berbeda yang seringkali menyebabkan masalah diantara keduanya. Wanita menganggap hal-hal dibawah ini benar untuk dilakukan, dan normal-normal saja kok. Namun, tahukah kamu pria sangat muak dengan 3 hal yang sering wanita lakukan ini?

emoticon-Ultahemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast





  1. Protektif


Pria Sangat Muak Kalau Wanita Melakukan 3 Hal ini!

Wanita memang diciptakan sebagai makhluk penuh kasih-sayang yang selalu ingin melindungi orang-orang yang mereka sayangi, termasuk pasangan mereka. Perasaan mereka selalu diliputi kekhawatiran sehingga tak ayal sering melarang pasangan prianya untuk tidak pulang malam, bermain dengan teman lelakinya, bermain game terlalu lama, dan lain sebagainya. Hal ini baik jika pada porsi yang wajar. Akan tetapi bila wanita terlalu protektif, pria dengan mudahnya akan cepat meninggalkan anda. Kenapa? Mereka tahu anda mencintainya, namun jika sudah keterlaluan, yang ada di otak pria hanyalah anda tidak lagi mencintainya karena pria anda sudah tidak bahagia dengan dipenjaranya kehidupan pribadi mereka.
 

  1. Cemburu




    Cemburu itu kata orang adalah bumbu-bumbu dalam hubungan sepasang suami istri. Diperlukan rasa kecemburuan untuk membuktikan rasa cinta, begitu kata para wanita, tapi apaka[color=#333333]h benar cemburu sepenuhnya benar? Cemburu pada dasarnya adalah karena kurangnya rasa percaya anda pada pasangan. Takut dia berselingkuh atau takut dia jatuh hati dengan wanita lain banyak menjadi alasan pembenaran aksi cemburu para wanita diluar sana. Namun, pria juga tida suka dicemburui, karena mereka beraksi berdasarkan logika, bukan perasaan. Pria sejati, kemanapun dia pergi, tidak akan mengkhianati pasangannya. Percayalah.
     


  2. Curiga


Curiga adalah sahabatnya cemburu. Dimulai dari cemburu, diakhiri dengan curiga. Oops, itu semua akan bermuara pada pertengkaran. Curiga boleh saja ya, tetapi tetap perhatikan kenyamanan pasangan. Ketika sedang santai dirumah dan dirasa suasananya pas untuk berdiskusi, ajaklah pasangan anda bercengkrama tentang isu-isu yang anda rasa perlu tanyakan. Itu lebih baik daripada curiga terus bercokol dalam hati dan menjadi penyakit hati karena pertanyaan tak kunjung terjawab. Apalagi jika belum ada bukti, jangan asal curiga ya.


Cek sumur
tak kirain.... kalau kentut
BEOL GAK DISIRAM BREE
KASKUS Ads
...pasti yang joker joker....! emoticon-Lempar Bata
×