alexa-tracking

Beredar Surat Kepala Desa di Karawang Minta THR ke Pengusaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16529f56e6af332a8b4570/beredar-surat-kepala-desa-di-karawang-minta-thr-ke-pengusaha
Inspiratif 
Beredar Surat Kepala Desa di Karawang Minta THR ke Pengusaha
Quote:


SUMBER

emoticon-EEK!
image-url-apps
subannalloh, berkah romadhon dibulan yg penuh hikmah ya akhi emoticon-Matabelo
image-url-apps
inilah yg membuat banyak nasbung pengen jadi PNS dan aparatur daerah emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Ooh hukumannya cuma ditegur sama bupati emoticon-Matabelo

Pantesan terulang lagi dan lagi ,cuma ditegor doang ganjarannnya emoticon-Ngakak
Ntuh juga kalo ketauan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Quote:


Hehh tai ledik emoticon-Marah
Komen jangan banyak2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gua kagak keduman emoticon-Marah
image-url-apps

Thr itu budaya bangsa yang harus dilestarikan
Dan ana yakin para pengusaha ga keberatan kok buktinya sampai sekarang ana belum denger tuh ada pengusaha yang lapor polisi karena dimintain thr
image-url-apps
Quote:


astajim, istiqfar bray, belum buka emoticon-Kagets
image-url-apps
wadefak.... perangkat desa ngemis THR emoticon-Leh Uga
image-url-apps
berharap pengusaha pindah ke negara lain
















emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Bodo nanan emoticon-Marah
jangankan kades, tukang koran saja bikin selebaran minta thr. kurasa sih tidak apa2, asalkan tidak disertai ancaman dan nominalnya sukarela, dan ada pertanggungjawaban penggunaan dana. yeah, namanya hibah selalu rawan masuk kantong sendiri. emoticon-Wink
image-url-apps
Cuma ditegor
Ya jadinya iseng iseng berhadiah
image-url-apps
Emang agenda tahunan kok emoticon-Big Grin
Tinggal googling image pake keyword "proposal thr ormas", hasilnya juga nampilin proposal dari rt/rw dan sekelasnya
jidat hitam kaum miskin pemalas.. dari leluhurnya mayoritas jidat hitam pribumi cuma sedikit yg sukses, mayoritas jadi JONGOS dan pemberat apbn emoticon-norose
image-url-apps
Nastaik mengleng kagak paham adat istiadat ferihbumi

Kearifan lokal yg harus dilestarikan kok malah nyinyir?
image-url-apps
Surat lucu2an aja ini mah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jizyah
image-url-apps
Udah biasa ini. Kagak dikasih pun gpp. Paling paling akses mobil ke perusahaan tiba tiba ada portal. Entah siapa yang bangun tuh.
image-url-apps
makin bobrok aja nih negara!
fuck kreditur!
image-url-apps
jadi gini... kabarnya klo ga dikasih gpp
mental ngemis dsr taik

ntap
goyang puting item
Beredar Surat Kepala Desa di Karawang Minta THR ke Pengusaha
×