alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
3 Kesalahan Dalam Menggunakan Instagram yang Bisa Rusak Hubungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1651975a5163bc398b4567/3-kesalahan-dalam-menggunakan-instagram-yang-bisa-rusak-hubungan

3 Kesalahan Dalam Menggunakan Instagram yang Bisa Rusak Hubungan

Girls, media sosial–dalam hal ini, instagram–sekarang memang turut jadi penyemarak dalam banyak hal, tak terkecuali hubungan percintaan. Tak sedikit pasangan yang bertemu bahkan berjodoh dimulai dari hubungannya di media sosial. Kamu mungkin salah satu yang merasakannya.


Media sosial juga bisa membuat seseorang yang jauh jadi terasa dekat. Kawan lama yang sudah lama hilang kontak bisa mudah dicari di media sosial, mantan pacar zaman kamu SD pun mungkin bisa kamu temukan di sana.

3 Kesalahan Dalam Menggunakan Instagram yang Bisa Rusak Hubungan

Selingkuhan juga bisa kamu dapatkan dari media sosial lho, ups.

Kita tak bisa menutup mata begitu saja. Selain membawa banyak nilai positif, media sosial juga bisa jadi toxic buat hubungan kita. Terutama jika kita tak memanfaatkannya dengan bijaksana.

Walau kita bisa memiliki akses tak terbatas pada media sosial, kita tetap harus membentengi diri agar tak mudah terbawa berbagai arus yang ada di sana. Selain itu, jaga sikap juga perlu, dan ini harus diterapkan pula dalam hubunganmu bersama pasangan.

Hati-hati, 3 Kebiasaan di Instagaram Ini Bisa Rusak Hubungan

1. Terlalu banyak posting foto berdua

Selain foto bagus, foto yang merepresentasikan kisah personal pemilik akun memang berpotensi mendapat engagement yang tinggi di instagram. Sesekali dilakukan tak apa lah, tapi kalau kamu sering banget unggah foto berdua, apalagi fotonya gitu-gitu aja, orang juga malas ter-engage sama foto itu. Bukannya bermaksud untuk terlalu mendengarkan apa kata orang, tapi kamu tidak mau kan hubungan kalian malah jadi cibiran orang?

2. Bercerita panjang lebar tentang kebaikan pasangan

Oh, ya, pasanganmu memang baik dan kamu ingin semua orang tahu betapa baiknya dia, serta betapa beruntungnya kamu menjadi pasangannya. Namun, hal itu juga jadi pertanda adanya keinsecure-an dalam dirimu. Kamu seakan butuh pengakuan dari orang lain bahwa hubungan kamu bahagia. Di samping itu, bukan tak mungkin juga kalau itu jadi celah bagi oknum tertentu yang ingin merusak hubungan kalian.

3. Semua kegiatan sama pasang masuk instagram story

Beberapa di antara kita pasti menjadi aktif mengunggah momen kebersamaan dengan pasangan dengan niat untuk mengabadikan. Tapi, ketika kamu merekam momen tersebut dan seketika itu juga ingin mengunggahnya, besar kemungkinan kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan caption atau mengeditnya sedemikian rupa agar lebih estetik. Sadarilah bahwa saat itu terjadi, kamu telah membuang banyak waktu untuk menatap gadgetmu dan mengabaikan pasanganmu di sisi yang sebaiknya lebih kamu perhatikan.

Tiga hal tersebut pasti lumrah terjadi pada setiap pasangan, namun tak banyak yang menyadari bahwa itu dapat berdampak besar hingga merusak hubungan. So, kamu yang sudah menyadarinya, segera ubah kebiasaanmu dalam menggunakan media sosial, ya!

Sumber
Diubah oleh: natashalee299
Urutan Terlama

Setujuuu

Cringe bgt liat couple yang hampir mosting tiap egiatan berdua di story emoticon-Ngakak (S)

terlalu lebay ceweknya menurut ane emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di