alexa-tracking

Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b164f3596bde6e6658b458b/ketahui-5-hal-ini-sebelum-nonton-jurassic-world-fallen-kingdom
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
image-url-apps
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom

Memasuki pertengahan tahun, deretan film-film calon pemuncak box office telah mengantre untuk masuk ke bioskop. Salah satu yang memiliki antisipasi paling tinggi adalah Jurassic World: Fallen Kingdom. Sekuel dari film Jurassic World (2015) ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Juni 2018 dan tiketnya bahkan sudah dijual sejak beberapa hari sebelum perilisannya.

Apakah kamu salah satu yang menunggu-nunggu film ini? Atau bahkan saat ini sudah memiliki tiketnya? Sebelum kamu nonton filmnya, yuk simak dulu 5 hal menarik dari Jurassic World: Fallen Kingdom!


1. Aksi yang lebih menegangkan
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
Kamu sudah menyaksikan trailer Jurassic World: Fallen Kingdom? Meskipun durasinya hanya sekitar dua setengah menit, cuplikan adegan di dalamnya menjanjikan rentetan aksi yang lebih menegangkan. Ditambah dengan gubahan musik yang menghentak, trailer tersebut benar-benar mengundang ketertarikan bagi siapa pun yang menontonnya. Semoga kualitas filmnya berbanding lurus dengan kualitas trailer-nya, ya!


2. Premis cerita yang lebih kompleks
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
Layaknya sekuel pada umumnya, kisah yang disajikan pun harus mengalami peningkatan dibandingkan film sebelumnya. Jurassic World: Fallen Kingdom melakukan hal tersebut dengan menyelipkan intrik moral pada jalinan ceritanya.

Kali ini, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) harus bekerja sama untuk menyelamatkan dinosaurus dari bencana alam yang mengancam keberadaan mereka. Menarik untuk melihat bagaimana nantinya Owen dan Claire meyakinkan orang-orang di sekeliling mereka untuk mengamankan makhluk yang insting alamiahnya juga membahayakan nyawa.


3. Dikomando oleh sutradara baru
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
Film pendahulunya, Jurassic World, disutradarai Colin Trevorrow. Namun, kali ini Colin berkontribusi sebagai penulis naskah serta produser eksekutif dan memberikan kursi sutradara kepada J.A Bayona.

Ia merupakan sutradara kelahiran Spanyol yang telah terasah keahliannya dalam meramu intensitas di dalam sebuah film. Pasalnya, dirinya pernah menyutradarai film The Impossible (2012), drama keluarga berlatar bencana alam yang juga tidak kalah menegangkan.


4. Kembalinya tokoh legendaris Jurassic Park
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
Sebagaimana diketahui, baik Jurassic World maupun Jurassic World: Fallen Kingdom pada dasarnya merupakan penerusan kisah dari rangkaian ketiga film klasik Jurassic Park. Film-film tersebut masih sering diputar di layar televisi dan kalau kamu sudah pernah menontonnya, kamu pasti familiar dengan tokoh Ian Malcolm.

Walaupun hanya muncul di dua film, yakni Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997), karakter yang diperankan oleh Jeff Goldblum ini begitu membekas di benak para penggemarnya.

Lantas, kabar kehadiran Ian Malcom di Jurassic World: Fallen Kingdom sudah tentu disambut baik oleh para fansnya. Meskipun begitu, seperti dilansir dari Screen Rant, kemunculan Ian Malcom di film ini terbilang minor dan hanya di dalam satu adegan saja.


5. Karakter-karakter yang tidak hadir lagi
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom
Film sebelumnya, Jurassic World, menghadirkan banyak karakter-karakter yang terlibat di dalam petualangan hidup-atau-mati dari dinosaurus yang berkeliaran bebas. Beberapa di antaranya adalah dua bersaudara keponakan Claire yang bernama Zach (Nick Robinson) dan Gray (Ty Simpkins).

Sayangnya, adik-kakak tersebut tidak kembali di dalam film ini. Meskipun begitu, terdapat karakter baru yang bernama Franklin (Justice Smith) yang pada trailer-nya terlihat berada di dalam gyrosphere, kendaraan berbentuk bola yang umum ditemui di Jurassic World, bersama dengan Claire.

Kelima hal di atas menunjukkan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom patut untuk ditonton. Semoga saja film ini bisa membayar ekspektasi tinggi yang disematkan kepadanya. Jadi, sudah siap menonton Owen, Claire dan "kawan-kawan" dinosaurus mereka?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom Jangan Lewatkan 8 Film Hollywood Apik yang Akan Tayang Juni 2018 Ini

- Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom 10 Film Adaptasi Novel Ini Akan Rilis Tahun 2018, Sudah Baca Bukunya?

- Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Nonton Jurassic World: Fallen Kingdom 5 Film Baru yang Akan Menghibur Kamu & Keluarga Saat Lebaran

image-url-apps
yah. Ian malcolm cuma sebentar aja nongol
image-url-apps
karakter Ian malcolm lebih menyenangkan ketimbang Owen Grady, IMO ya. meskipun secara popularitas, Pratt mesti lebih menarik untuk saat ini.