alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Putin: Rusia Tidak Memiliki Niat untuk Menghancurkan Uni Eropa
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b164dbb529a450c2e8b457f/putin-rusia-tidak-memiliki-niat-untuk-menghancurkan-uni-eropa

Putin: Rusia Tidak Memiliki Niat untuk Menghancurkan Uni Eropa

Putin: Rusia Tidak Memiliki Niat untuk Menghancurkan Uni Eropa
Presiden Rusia, Vladimir Putin menyatakan, Rusia tidak pernah memiliki rencana untuk memecah belah UE, justru menginginkan UE yang kuat dan bersatu. Foto/Reuters

Presiden Rusia, Vladimir Putin menyatakan, Rusia tidak pernah memiliki rencana untuk memecah belah Uni Eropa (UE). Rusia, lanjut Putin, justru menginginkan UE yang kuat dan bersatu.

Dalam sebuah wawancara dengan media Austria, ORF, Putin menyatakan Moskow sangat ingin melihat negara-negara UE bersatu dan makmur. Alasannya, UE adalah salah satu mitra utama Rusia di kawasan.

"Kami tidak memiliki tujuan untuk membagi sesuatu atau seseorang di dalam UE. Sebaliknya, kami tertarik pada UE yang bersatu dan makmur, karena itu adalah mitra perdagangan dan ekonomi kami yang paling penting," ucap Putin dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Senin (4/6).

Pernyataan Putin muncul jelang keberangkatannya ke Wina. Putin akan melakukan kunjungan ke Austria pada esok hari dan kunjungan ini dinilai sangat peniing, karena Austria akan mengambil alih Kepresidenan Dewan UE.

Sebelumnya, Wakil Kanselir Austria Heinz-Kristen Strache telah meminta UE untuk mencabut sanksi anti-Rusia di tengah hubungan yang terus memburuk antara UE dengan Amerika Serikat (AS). Hubungan ini memburuk setelah Washingtin mengenakan tarif baru pada aluminium dan impor baja dari UE.

yah jangan lah.
mending damai emoticon-Malu
ya jelas,,masa mau ngandelin Mongolia?emoticon-Nohope
tanpa campur tangan rusia toh akan bubar juga.
Hancurkan aja tuh eu setan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di