alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Target Pengumpulan Zakat, Baznas Tegaskan Bazis DKI Tak Sesuai UU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b164ac41cbfaa07098b4567/heboh-target-pengumpulan-zakat-baznas-tegaskan-bazis-dki-tak-sesuai-uu

Heboh Target Pengumpulan Zakat, Baznas Tegaskan Bazis DKI Tak Sesuai UU

Quote:



Heboh Target Pengumpulan Zakat, Baznas Tegaskan Bazis DKI Tak Sesuai UU
Diubah oleh: maulinho13
Halaman 1 dari 2
Berarti negara dalam negara ya... hmm...
astajim nih baznas minta ga disholatin bangkeknye emoticon-Kagets
Wah ada target nominalnya... Ini mah namanya malak warga....

Quote:


bangkeknya disuruh mandi sendiriemoticon-Mad (S)
nah lho kok gitu
Zakat ditarget 😂😂😂
zakat mah tergantung nisab nya.. kalo udah jatoh nisab, baru wajib zakat. itu pun harus liat hutang juga. ga bisa langsung dipantek. utang dapat prioritas lebih dulu ketimbang zakat. makanya ada kata2 'jika mampu', sama kayak haji.

mending cek kalkulator zakat aja dulu.
Diubah oleh nastak.beybeh
Um@t sebelah kagak perlu dipaksa udah sukarela kok pada nyumbang
Makanya rumah mereka cepat berdiri n megah
Soalnya metode pengumpulan dananya kagak pake metode serokan ikan di tengah jalan
zakat lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lucu lucuan nih target zakatnya
Quote:


Lah, jadi duit zakat yg selama ini disetorkan ke Bazis DKI pergi kemana?
emoticon-Mad
Quote:


serokan ikannya lebih banyak ngendon atau gak jelas sasarannya. di satu mesjin berbulan2 bisa ngendon sampai 50 juta betul2 individu bahkan masjid sebelah lagi renovasi ya lagi2 nyerok ikan di jalan ...
nasbung gak ada yg berani masuk emoticon-Big Grin
Quote:


klo di target 1 kelurahan 300 juta sekian ...
1 rt di target 1 juta ...


nama nya zakat apa iuran apa pungutan apa restribusi



tanya emoticon-Malu
Makanya gw bingung, daerah yg lain udh ikut baznas dan pake nama baznas tp kok ini masih bazis

emoticon-Ngakak
Quote:


zakat wajib keluar kalo udah masuk hitungan.

kalo ditarget gini malah jadi mirip pajak karena ada unsur tekanan dari pusat.

kalo retribusi, harus ada yang balik ke masyarakat sekitar, misal selokan dibersihin, jalan dibagusin. dan itu juga harus ijin masyarakat dulu.
Quote:


kemungkinan ada nya "himbauan" dari gubernur kitak supaya target zakat miningkat tiap tahun nya emoticon-Malu
wkwkw badan jakar pemeras warga emoticon-Ngakak
ya ribet ya ribut ya rusuh

yang ribut kok malah yg gak bayar zakat ya?
yg bayar zakat sih malah nyante2 aja..zakatnya mau disalurkan ke lembaga..atau disalurkan sendiri..

geli juga lihat nastak sibuk terus cari2 kesalahan si anies
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di