alexa-tracking

14 ku.. Bab II

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16482bddd77010248b4567/14-ku-bab-ii
14 ku.. Chapter 2
Chapter 2


Hari ini, demi memecahkan semua tanya yang ada di kepalaku, aku memberanikan diri untuk menghubungi Aditya, Aditya adalah teman sebangku Fally di sekolahnya, yang merupakan teman baikku dan Fally juga ketika SMP, tidak mungkin jika dia tidak tau bagaimana Fally saat ini.
Aku mulai mengirim pesan pada Aditya, yang sudah ku ketahui bahwa dia sedang bersama Fally hari ini. Aku sangat berharap akan mendapatkan jawaban dari semuanya.
"Adit"
"Oy, kenapa Nad?"
"Fally kemana ya akhir-akhir ini? Kok kayanya jarang keliatan"
"Lah ada kok, seneng-seneng aja nih si Fally nya"
"Hah? Emang handphone dia rusak ya, Dit?"
"enggaa kali, Nad. orang daritadi juga dia main handphone mulu tu anak"
"ish, kok dia ga ngabarin aku ya.."
Aku mulai menceritakan semuanya pada Adit, berharap dia bisa membantu hubunganku dengan Fally yang sudah diujung tanduk ini.
"dia tetep ga gubris Nad, padahal udah aku bilangin kamu nyariin dia" Deg, aku kaget. Jawaban yang sangat tidak aku harapkan. Apakah benar Fally sudah tidak memperdulikanku sama sekali?
"Yaudah, Dit. Tolong bilangin aja ke dia ya, jangan lupa makan. Makasih banyak ya, Dit"
"iyaa okee, siap Nad."


Hatiku hancur mengetahui itu, apakah Fally sengaja untuk menjauhiku? Aku tidak tau harus berbuat apa lagi, aku berpikir aku tidak akan kuat jika aku harus tanpa Fally. Dia yang selalu membuatku tertawa bahkan selalu menyiapkan waktunya untukku selama setahun belakangan ini.
Aku menangis sejadi-jadinya. Masih dengan segala kebingungan yang ada dalam pikiranku, kenapa? kenapa Fally yang aku kenal sangat menyayangiku selama ini, tiba-tiba berubah menjadi sosok Fally yang tidak aku kenali lagi seperti saat ini? Apakah mungkin Fally sedang kalah dengan rasa bosannya sehingga dia memilih jalan untuk meninggalkanku begitu saja?
Aku tidak menginginkan apa-apa saat ini, aku hanya ingin Fally kembali. Hariku sepi. Aku merasa tidak bersemangat lagi. Padahal sejak kelas 3 SMP, aku merasa menjadi perempuan yang sangat bahagia, karna Fally. Sekarang, aku kehilangan Fally, yang merupakan sumber semangatku selama ini.


Aku ingin marah pada Fally, aku ingin mengeluarkan semua isi hatiku pada Fally, aku sudah tidak tahan lagi.
Ku ambil handphone ku, mencoba untuk menelfon Fally untuk yang kesekian kalinya, tapi hasilnya tetap masih sama, nihil—dia tetap menolak telfonku berkali-kali.
Ku ingat-ingat lagi beberapa kejadian yang telah aku lalui bersama Fally selama ini, dia begitu humoris, dia tidak akan membiarkan aku berada pada rasa bosan di setiap harinya, dia sangat bisa mengerti aku, bahkan yang ku tau, selama ini dia tidak akan meninggalkanku seperti saat ini.
Sekarang, Fally pergi, tanpa memikirkan betapa aku masih membutuhkannya disini. Rasanya aku masih tidak mampu jika Fally memang harus pergi dariku.
Aku merasa sendirian, hari-hari yang biasa aku lalui bersama Fally dengan penuh tawa, kini sudah tidak bisa lagi aku dapati. Kenapa dia harus meninggalkanku tanpa ada kata sedikitpun? Aku kesal padanya, aku rindu, perasaanku campur-aduk saat ini. Tapi yang ku tau, jika nanti Fally memilih untuk kembali, ku pastikan hatiku masih tetap untuknya.
di posting di forum SFTH saja gan, lebih pas dan lebih rame di sana