alexa-tracking

14 ku..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16431fddd770cf238b4568/14-ku
14 ku..
Chapter I


08:00 pm.
Aku merebahkan tubuhku di kasur, menghela nafas panjang sembari mengingat apa saja yang sudah aku lakukan seharian ini, yang membuatku begitu lelah malam ini. Ku ambil ponselku dan berharap ada sesuatu yang berbeda di malam ini, aku menginginkan pesan singkatmu—itu saja. Tapi, masih sama seperti biasanya, malamku masih tetap sama, kamu yang masih enggan untuk membalas semua pesan singkatku, pergi begitu saja tanpa aku tau apa alasan sebenarnya. Ku coba sekali lagi untuk mengingatkan mu makan malam, ku kirim pesanku tanpa berharap lagi akan kamu gubris seperti dulu kala.

Ya, kamu pergi tanpa alasan yang jelas, kamu membuatku kebingungan dengan semua yang ada pada diriku, kamu—seseorang yang mampu membuat aku merasakan cinta untuk pertama kalinya, malah pergi begitu saja tanpa ada kata.

Dia Fally, adalah seseorang yang mampu membuat aku jatuh cinta untuk pertama kalinya sejak setahun yang lalu, tapi sekarang, untuk mengetahui keberadaannya dan kabarnya saja sudah sangat sulit untuk aku, dia pergi tanpa pamit, membawa semua mimpi dan harapanku, menggantungkan semua tanyaku tentang hubungan kami, ku putar lagu Melly Goeslaw-Gantung di playlist handphone ku, ku rasa lagu itu sangat cocok untuk menggambarkan perasaan ku saat ini—hambar dan penuh kebingungan.

Aku tidak bisa mengelak bahwa sebenarnya aku juga sangat merindukannya. Sekali lagi ku beranikan mengirimkan pesan singkat untuknya, tentu dengan berharap besar dia akan membalas pesanku kali ini, "Fally, aku ingin tau apakah dengan begini, artinya hubungan kita sudah berakhir? Aku ingin jawabmu sekali saja. Aku ingin tenang malam ini dengan sudah mengetahui segalanya. Sudah hampir satu bulan kamu diam dan pergi tanpa aku tau kemana. Tanpa aku tau pula apa alasanmu menjadi seperti ini. Tolong jawab aku Fally." aku segera memencet tombol kirim di ponselku.
Tak terasa airmata ku mulai membasahi bantalku, aku sangat kacau malam ini, pikiranku terbang kemana-mana, aku memikirkan Fally, apakah dia marah padaku? apakah dia sudah mendapatkan pendamping baru? atau, apakah dia sudah melupakanku? Segala pertanyaan itu terus bermunculan sampai membuat aku cukup pusing malam ini.

jam sudah menunjukan pukul 00:00, dan balasan pesan singkat dari Fally belum juga aku terima, padahal aku tau betul, Fally tidak akan tidur dibawah jam 12 malam, atau bahkan biasanya dia akan tidak tidur semalaman hanya untuk berkumpul dengan teman-temannya. Dan tidak mungkin jika dia tidak membuka ponselnya sama sekali. Aku memutuskan untuk tetap menunggu. Dengan segala cemas dan keresahanku akan jawabannya yang akan ku terima nantinya. Aku masih sangat menyayanginya, dan tentu saja, sebenarnya aku tidak ingin dia pergi.
Tanpa sengaja aku terlelap sembari menangis tadi malam.

Sekarang pukul 02:30 am, kepalaku semakin pusing dan berat karna tangisanku semalam, dan aku semakin merasa aku semakin merindukannya saat ini. Ku lihat lagi ponselku, masih tidak ada balasan dari Fally. Aku pasrah. Tetap berharap semuanya akan baik-baik saja nantinya.

Spoiler

part 1
part 2