alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Film Ini Menghancurkan Karir Sutradara nya. Kenapa Ya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b164136e052274b0c8b4576/7-film-ini-menghancurkan-karir-sutradara-nya-kenapa-ya

7 Film Ini Menghancurkan Karir Sutradara nya. Kenapa Ya



Welcome to thread lampu dunia

🌍 🌍 emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss 🌍 🌍

Quote:
Urutan Terlama
andainja mereka maoe menggarap pilem rafatar.... emoticon-Frown
Diubah oleh andhikul
bikin sinetron reliji disini mas emoticon-Big Grin
Sampai nol persen emoticon-Matabelo
atas ane tamat setelah ketahuan bikin 3 gp sesama jenis emoticon-Cape d...
filmnya kagak laku
bikin versi indonesia gan emoticon-EEK!
maaf kak, kalo aku berkomentar........

dari sudut pndang kamera ny mungkin gk pas kak emoticon-Malu (S)

emoticon-flower
cb yg versi indo buoskuh

7 Film Ini Menghancurkan Karir Sutradara nya. Kenapa Ya
harus nya mereka bisa bangkit,james cameron dan steven spielberg film nya juga ada yang gatot

Buat film india aja sampe 2000 episode
the matrix keren tuh
dragon ball evolution gak masuk list?
Filem honda lebay
mejeng dolo dah
jupiter emang ga banget deh
Istilahnya, semua menjadi rusak oleh hanya karena "nila setitik rusak susu sebelanga"


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di