alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Gimana cara biar chat WA tidak scroll down dengan sendirinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b163f4f96bde68e568b4567/gimana-cara-biar-chat-wa-tidak-scroll-down-dengan-sendirinya

Gimana caranya biar chat WA tidak scroll down dengan sendirinya

Gan, mau tanya. Gua kan gabung grup WA yang anggotanya pada heboh. Ditinggal semalem aja udah ada beribu chat di grup itu

Masalahnya adalah kalo gua mau scroll up lagi untuk baca-baca, seringkali malah kembali lagi ke bawah saking banyaknya pesan. Gua scroll up lagi keatas dan demikian seterusnya.

Gua udah nanya ke temen gua, katanya layarnya harus ditekan biar tidak diarahkan ke pesan terbaru, tapi sama aja, percuma. Gua tetep diarahkan ke pesan terbaru bersamaan dengan banyaknya pesan yang masuk.

Hal ini sangat bikin gua bete. Ya iyalah, gimana enggak! Waktu gua banyak terbuang cuma buat ngescroll doang. Mana kerjaan banyak lagi. HUFFTTT!!!

nb : gua udah berhati-hati untuk tidak menekan tombol pintasan yang biasanya ada di pojok kanan bawah. Jadi tidak bisa dijadikan sebagai faktor dari penyebab ini semua
Diubah oleh: hans.a.s
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di