alexa-tracking

Dukung Hasanah, Sejam Terkumpul Rp 5 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b163e4a9252335f5b8b456b/dukung-hasanah-sejam-terkumpul-rp-5-m
Dukung Hasanah, Sejam Terkumpul Rp 5 M
Dukung Hasanah, Sejam Terkumpul Rp 5 M

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh DPC se-Jawa Barat di Hotel Horison Bandung, Minggu (3/6/2018). Disela-sela rapat, PDI juga berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 5 Miliar. Dana sebanyak itu dikumpulkan secara gotong royong dari seluruh kader dan calon anggota legislatif untuk pemenangan kandidat Pilgub Jabar nomor urut dua TB Hasanuddin dan Anton Charliyan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan penggalangan ini intens terus dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap daerah yang menyelenggarakan pilkada.
”Alhamdulillah terkumpul dana Rp 5 miliar, sebagian juga dari gotong royong DPP, sekitar 30 persen. Yang lain spontan terkumpul Rp 5 mi­liar. Tentu ini akan kami la­porkan dalam keuangan pa­sangan calon (Hasanah),” kata Hasto kepada wartawan usai acara kemarin.
Hasto menambahkan, dalam rapat konsolidasi tersebut diputuskan bahwa seluruh pengurus partai, kader, hingga simpatisan akan bergerak senafas untuk memenangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jawa Barat 2018 dengan semangat gotong royong.

”Semangat untuk meme­nangkan Pilkada Serentak 2018 sangat tinggi bagi kader PDIP karena kita melihat bahwa radikalisme, terorisme men­jadi ancaman yang nyata sehingga kami berkomitmen betul mengingat pemimpin bangsa ini digembleng di kota ini,” kata dia.
Seluruh pengurus, kader, hingga relawan, lanjut Hasto, akan terus bekerja keras me­menangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jawa Barat, terlebih pihaknya percaya masyarakat Jawa Barat akan menentukan pilihannya di menit-menit terakhir pelaksanaan Pilgub Jawa Barat sebagaimana Pilgub Jawa Barat sebelumnya.
“Kepemimpinan Pak Tb Hasanuddin dan Pak Anton Charliyan adalah kepemimpinan yang sangat berpengalaman, tegas dan inilah yang diperlukan bagaimana mengembali­kan seluruh jati diri Jawa Barat yang memiliki berbagai kele­bihan,” tandasnya.
Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tb Hasanuddin menuturkan PDI Perjuangan telah menyiapkan strategi berupa “serangan darat” dan “se­rangan udara” untuk memu­luskan langkahnya agar ber­hasil menang dalam kon­testasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Menurut pria yang karib disapa Kang Hasan itu, dia akan memaksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal tiga minggu. Terlebih, tiga kandidat gubernur Jabar saat ini sudah jarang turun ke lapangan guna berkampanye.
“Saya mendengar terjadi friksi di antara partai koalisi, partai kami (PDIP) tidak ada hal se­perti demikian. Kemudian juga ramai soal uang saksi bagaimana, siapa yang menyediakan dan melaksanakan itu sampai hari ini belum ada partai mana pun yang melakukan pelatihan saksi dengan intens, hanya PDI Perjuangan,” kata Kang Hasan disela rapat konsolidasi keme­nangan PDI Perjuangan kemarin.
Dia menuturkan pelatihan saksi secara intens adalah satu cara strategi serangan darat pihaknya terkait pemenangan di Pilgub Jawa Barat.
Menurutnya, bila sejumlah partai masih belum menyiapkan saksi yang akan ditempatkan di seluruh tempat pemungutan suara (TPS), sementara ribuan saksi yang disiapkan PDI Perjuangan, telah melakukan pelatihan, dan siap bertugas.
”Sedangkan untuk serang­an udaranya, alhamdulillah, hari ini terkumpul dana gotong royong dari kader untuk pemenangan kami,” tandas­nya.


Spoiler for Sumber ::

buang2 duit utk juru kunci, mending buat buka puasa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya bagus kalau begitu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
5 m , m m m m m emoticon-Wow
partai terkorup
Quote:


juru kunci?
lo habis makan daging sapi gila atau gimana bray?

Dalam survei yang digelar pada 15 Mei-20 Mei 2018 menunjukkan bahwa perolehan presentase ketiganya sangat tipis.

Ridwan Kamil dengan elektabilitas tertinggi sebesar 28,63 persen, disusul Deddy Mizwar dengan elektabilitas 27,88 persen, kemudian TB Hasanuddin meraih 19,50 persen.

Sedangkan Cagub nomor urut tiga, Sudrajat meraih 5,13 persen.

https://www.merdeka.com/politik/surv...ing-ketat.html
image-url-apps
wihh mo jadi banyak juga
image-url-apps
Quote:

kalo gak korup gak balik modal bro