alexa-tracking

Capek! Ini dia negara yang mengandalkan satu pemain untuk mencetak gol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b163aaa5a5163b5368b456e/capek-ini-dia-negara-yang-mengandalkan-satu-pemain-untuk-mencetak-gol
icon-hot-thread
Capek! Ini dia negara yang mengandalkan satu pemain untuk mencetak gol
Capek! Ini dia negara yang mengandalkan satu pemain untuk mencetak gol 

Apa itu one-man country? Buat agan-agan pecinta bola pasti kenal banget sama istilah tersebut. Yap, one-man country sering disematkan kepada pemain sepakbola terkenal yang menjadi tulang punggung negaranya pada saat negaranya melakukan pertandingan persahabatan ataupun ikut kualifikasi turnamen besar sekelas piala dunia. Meskipun tim ini dihuni beberapa pemain yang juga cukup hebat untuk men-support pemain one-man country, namun pada akhirnya pemain inilah yang akan menjadi pencetak gol gan. Dan kalau pemain yang jadi tumpuan ini cedera atau berhalang untuk tampil, tim ini bakal kehilangan semangat bermainnya yang berujung pada permainan yang jelek dari tim tersebut sampai mengalami kesulitan mencetak gol! Sebenernya capek banget jadi one-man country nih gan, karena tanggung jawab dan harapan semua tim terbeban kepada agan. Nah mau tau siapa aja one man country yang bakal main di piala dunia 2018? Riceuduk udah ngumpulin beberapa pemain yang jadi one-man country untuk negaranya.

1. Sardar Azmoun- Iran

Spoiler for sardar azmoun:

 Pertama datang dari penyerang timnas Iran yaitu Sardar Azmoun. Penyerang satu ini sebenarnya udah jadi inceran klub Eropa nih gan, namun doi masih nyaman buat main di liga Russia yaitu Rubin Kazan. Sardar Azmoun sejauh ini tetap jadi tumpuan timnas Iran dengan menyumbang 30,55% dari total seluruh gol timnas Iran dan meloloskan mereka ke pildun 2018.

2. Mohammed Al-Sahlawi- Arab Saudi

Spoiler for Mohammed Al-Sahlawi:

 Keberhasilan Saudi Arabia menembus pildun 2018 di Russia tidak lain dan tidak bukan karena tajamnya ujung tombak mereka, yaitu Mohammed Al-sahlawi. Total golnya selama kualifikasi dengan perolehan 35,55% persen dari total gol Arab saudi membuat striker 31 tahun ini akan jadi tumpuan Arab saudi terutama di laga pertama melawan sang tuan rumah, Russia.

3. Mohammed Salah- Mesir

Spoiler for Mohammed Salah:

 Lolosnya Mesir ke pildun 2018 memang diwarnai dengan drama loh gan! Sempat terancam gagal lolos setelah bermain imbang lawan Kongo hingga menit 90, akhirnya Saalah sukses mengeksekusi penalti di menit 92 dan sukses bawa Mesir lolos dengan dramatis. Pemain yang dipastikan ikut ke Russia setelah sempat mengalami cedera ini mencetak 45,45% gol dari keseluruhan timnas Mesir, wah kebayang kan kalo Mesir gaada Salah?

4. Cristiano Ronaldo- Portugal

Spoiler for Cristiano Ronaldo:

 Portugal sepertinya harus mencari tumpuan baru ya gan, karena Cristiano Ronaldo yang semakin berumur cepat atau lambat akan mengalami penurunan performa. Meski di kualifikasi pildun 2018 Ronaldo masih bisa mencetak 46,87% dari keseluruhan gol tim nasional Portugal, tapi belum tentu di piala Eropa ataupun piala Dunia mendatang Ronaldo masih setajam sekarang.

5. Robert Lewandowski- Polandia

Spoiler for Lewandowski:

 Tajam di klub, tajam juga di timnas. Robert Lewandowski menjadi salah satu penyerang paling hebat di dunia sejauh ini mengingat perolehan gol nya yang selalu konsisten bersama Bayern Munich. Hal yang sama pun mampu dia bawa ke tim nasional Polandia, dengan sukses mencetak 57,14% dari total gol tim Polandia, Setengahnya loh gan!
messi di argentina?
Argentina sepertinja demikian djoega emoticon-Ngakak
kasian amat klo ngandelin 1 pemain doang
teler bgt kerjanya
bahayanya kalo ketemu pemain american football nanti kalah pas tabrakan ga bisa cetak gol deh
mau gimana? stok nya cuma atu emoticon-Blue Guy Peace
maaf kak, kalo aku berkomentar........

msa sih kak emoticon-Malu (S)

emoticon-flower
kerja keras, tuh
pasti gaji pemaennya gede.. dan gak pernah telat.. emoticon-Ngakak
Capek! Ini dia negara yang mengandalkan satu pemain untuk mencetak gol

endonesa apa kabar?
gak ngandalin 1 pemain aja belom lolos kualifikasi piala dunia
Sama kayak Sheva di Ukraina dulu, terus Zlatan di Swedia emoticon-Leh Uga
ronaldo udah wajar,dia pemain kelas wahid soalnya
emoticon-Wow ane tercengang
Quote:


Indonesia mah kagak ada 1 pun yg diandelin. Makanya ancur.
lah negara kita malah ga ada yang bisa diandalkan sama sekali emoticon-Entahlah
Quote:


apaan ini dopost emoticon-Blue Guy Bata (L)
indonesia ngandalin wasit aja kalo gitu emoticon-Cool
Dinegara kita nendang bola aja kaga becus
Kenceng > ke langit
Pelan > pake banget + nyamping
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga bayaran gede nih
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga