alexa-tracking

[ASK] Mencari Subtitle B. Indonesia Film Luar Negeri Dan Lapak Dvd Film Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1637ae96bde684678b4574/ask-mencari-subtitle-b-indonesia-film-luar-negeri-dan-lapak-dvd-film-indonesia
[ASK] Mencari Subtitle B. Indonesia Film Luar Negeri Dan Lapak Dvd Film Indonesia
Sore agan agan

Mohon ijin bertanya dan minta informasi

Ada rekomendasi lapak yang jual jasa terjemahan teks bahasa indonesia film luar negeri?

Dan
Ada lapak yang jual dvd original film indonesia?

Terima kasih agan agan emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
terjemahan gak ada coyrightnya.. cari di internet aja
Quote:


kadang gak full semua gan ditranslate nya
Quote:


edit aja gan..
Quote:


gak tau gan caranya. mau carinya yg praktis hehehe karna keterbatasan waktu yg saya punya
Quote:


buat pribadi apa bisnis sih?

https://download.cnet.com/Subtitle-E...0_4-90536.html
Quote:


bisnis gan.
Quote:


thanks infonya gan
Quote:


bayar aja orang kalo gitu
Quote:


orang yang kayak gimana yg harus gw cari gan 😅
masih cupu nih, blm kebayang gmn2nya.
Quote:


ah gak usah pusing.. ane tebak ini buat bioskop2an bukan?
Kalo iya suruh aja op warnet deket situ, kasih berapalah per film
Quote:


wkwkwk you are rite dude.

gue mesti coba dl gan sendiri kalo gitu, br bayar orang. nice info
matur nuwun sanget.
Quote:


sipp.. maenan ane dulu waktu sma di jamannya divx.. gampang kok.. kalo udah jago mah bisa 1:1
Quote:


wihhh. sip sipemoticon-Blue Guy Cendol (S)