alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
[ASK] Mencari Subtitle B. Indonesia Film Luar Negeri Dan Lapak Dvd Film Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1637ae96bde684678b4574/ask-mencari-subtitle-b-indonesia-film-luar-negeri-dan-lapak-dvd-film-indonesia

[ASK] Mencari Subtitle B. Indonesia Film Luar Negeri Dan Lapak Dvd Film Indonesia

Sore agan agan

Mohon ijin bertanya dan minta informasi

Ada rekomendasi lapak yang jual jasa terjemahan teks bahasa indonesia film luar negeri?

Dan
Ada lapak yang jual dvd original film indonesia?

Terima kasih agan agan emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
terjemahan gak ada coyrightnya.. cari di internet aja
Quote:


kadang gak full semua gan ditranslate nya
Quote:


edit aja gan..
Quote:


gak tau gan caranya. mau carinya yg praktis hehehe karna keterbatasan waktu yg saya punya
Quote:


bayar aja orang kalo gitu
Quote:


orang yang kayak gimana yg harus gw cari gan 😅
masih cupu nih, blm kebayang gmn2nya.
Quote:


ah gak usah pusing.. ane tebak ini buat bioskop2an bukan?
Kalo iya suruh aja op warnet deket situ, kasih berapalah per film
Quote:


wkwkwk you are rite dude.

gue mesti coba dl gan sendiri kalo gitu, br bayar orang. nice info
matur nuwun sanget.
Quote:


sipp.. maenan ane dulu waktu sma di jamannya divx.. gampang kok.. kalo udah jago mah bisa 1:1
Quote:


wihhh. sip sipemoticon-Blue Guy Cendol (S)
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di