alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Tau Kadar Stres Dari Gambar Ini Yuk, Gan!
3.63 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b163690c1d77001258b4567/cari-tau-kadar-stres-dari-gambar-ini-yuk-gan

Cari Tau Kadar Stres Dari Gambar Ini Yuk, Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan pernah mengalami stres? janganlah ya gan. Tapi gimanapun juga semua orang pasti ngalamin stres ya gan, entah itu karena pekerjaan, tugas kuliah atau sekolah, di rumah pun bisa stres. Semakin besar tekanan semakin besar pula tingkat stres yang bakal di dadapat ya gan, tetapi tergantung juga dari mental kita ya gan gimana cara menghadapi tekanan tersebut.

Nah jadi gan, setiap orang di dalam hidup ini pasti mengalami berbagai macam tekanan. Tes kali ini akan menggambarkan seberapa besar tingkat stress yang agan alami saat ini. Oke gan, mudah kok tinggal pilih gambar aja. Mari kita mulai tesnya, gan. Dari Keempat Meja Ini, agan paling tidak ingin bergabung dengan meja yang mana? Pilih salah satu ya gan. Ingat gan yang tidak ingin ya bukan yang ingin. Yaelah gan gitu aja gak ngerti emoticon-Big Grin

Cari Tau Kadar Stres Dari Gambar Ini Yuk, Gan!

Udah beres kan gan milihnya? Mari kita cocokkan jawabannya!

Quote:


Nah itu dia gan hasil dari gambar yang agan pilih di atas yang mengukur tingkat stres agan agan semua. Btw gimana gan? Akurat kan tesnya? Monggo gan ane tunggu komentarnya ya emoticon-Big Grin

Referensi: Mystical
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
ngitungnya gimana tuh kok bisa dapet tu prosentase
akal akalan ts nya doang nih emoticon-Leh Uga
hahahaha tingkat stres gw ya kali 99% emoticon-Ngakak
maaf kak, kalo aku berkomentar........

ku pilih no 4 kak emoticon-Genit

emoticon-flower
Gw pilih tempat lain aja deh yang ada meja kosongnya... Lagian cuma ada 4 meja doang...
Cari Tau Kadar Stres Dari Gambar Ini Yuk, Gan!

OOOOOHHHHHH LYFE!
ane pilih yg ke-4, menurut ane sih ngapain masuk ke meja yg org dalemnya lagi pacaran.. yg ada jadi obat nyamuk emoticon-Ngakak
Quote:


good idea emoticon-Cool
Quote:


ini baru hidup emoticon-Embarrassment
Nomer dua
yang gak bakal saya pilih no 4
masa duduk deket orang pacaran ya
Quote:


Setuju emoticon-Cool
ane pilih no.1
yang lain gan, ada lagi ga. seru juga
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
alhamdulilah ane ga stres ternyata.....


emoticon-Kiss
kalo gak pilih semua gimana gan?
Nomer 4 tapu gak yakin kalo cuman segitu

Malah diatas 50% keknya emoticon-Leh Uga
dg liat gambar saja kita tau yg gambar itu stress
brati ane 99 % dong gan
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di