alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!
4.56 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b163542a2c06e1f258b4569/edan-agen-fbi-lagi-quotjoget-sambil-saltoquotpistolnya-meletus-kena-kaki-orang

EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!


EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!
EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!

EDAN! Agen FBI ini Lagi Joget Sambil SALTO!,eh Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!

EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!


Ketika seseorang membawa senjata api memang ga boleh sembarangan,
sekalipun itu adalah seorang petugas yang di percaya memegang senjata mematikan tersebut,
ada sebuah kejadian yang cukup miris dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya saat ini,
yaitu tentang seorang agen FBI yang lagi asyik berjoget,dan melakukan salto tapi seketika karena kecerobohannya malah menembak pengunjung lainnya emoticon-Hammer (S)
untungnya ga ada korban jiwa dalam insiden itu,cuma kejadian ini memberikan pelajaran penting,gimana seseorang bisa melakukan sesuatu kelalaian ketika sedang membawa senjata api,jadi ya serem aja kalo orang bermental kacau tiba-tiba bisa diperbolehkan memegang senjata api emoticon-Takut (S)

Seorang agen FBI yang lagi menari terekam video saat dia lagi melakukan backflip di klub malam yang ramai,
tiba-tiba senjatanya jatuh dari sakunya dan saat dia mengambilnya,dia secara tidak sengaja malah menembak seseorang.
Korban diketahui menderita cedera kaki setelah pistol petugas yang lagi tidak dalam keadaan bertugas tersebut meledak tanpa diduga.
insiden mengerikan ini difilmkan oleh satu saksi lewat ponsel mereka.
Dalam klip itu,perwira itu terlihat sibuk dengan tariannya di sebuah pesta yang tampak ramai.
Tapi ketika dia mencoba backflip akrobatik,pistolnya jatuh dari saku celananya.
Saat dia membungkuk untuk mengambilnya,dia secara tidak sengaja menyentuh pelatuknya,menembakkan pelurunya ke kerumunan di dekatnya.

VIDEONYA GAN!


9News reporter Ryan Haarer menulis di twitternya: 'Agen @FBI ini sedang menari di bar Denver pada Sabtu malam.Apakah flip kembali,pistol jatuh.Dia mengambilnya dan menembak seorang pria (dia akan baik-baik saja.) @DenverPolice menyelidikinya. # 9News 'Dia kemudian mengklarifikasi dalam tweet kedua bahwa insiden itu diyakini telah terjadi sekitar' Sabtu pagi 12:45.
Pihak berwenang mengkonfirmasi korban dibawa ke rumah sakit setempat yang menderita luka di kakinya.
Investigasi atas insiden itu terus berlanjut,kata mereka.
Reaksi netizen di media sosial terhadap insiden itu sangat luas gan,banyak yang menilai kalo petugas tersebut bener-bener ceroboh dan bisa membuat seseorang terbunuh malam itu emoticon-Matabelo



EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!


Enak bener tuh orang,udah joget-joget dan nembak orang malah ngeloyor pergi gitu aja kaya ga ada kejadian apa-apa,btw itu senjata emang selalu dibuat dalam kondisi siap tembak kah?serem juga dong emoticon-Takut



EDAN! Agen FBI Lagi "JOGET SAMBIL SALTO",Pistolnya Meletus Kena Kaki Orang!



Penulis : kamaytea
Refensi : Nshak dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Halaman 1 dari 24
emoticon-Ngakak itu dia langsung pura2 tak bersalah ekpresinya
emoticon-Shakehand2 selamat anda kena timah panas emoticon-Traveller
wanjir kena doorprize emoticon-Leh Uga
untung cuma kaki yang kena emoticon-Takut
khilaf dia ganemoticon-Ngakak
WTF! agen FBI keknya pistolnya harus selalu dalam keadaan siap tembak bre emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agen gak bener 😅
autopecat emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk sukurin aja d
wew itu kena kaki?
kasian bener
harus dipenjara tuh oknum agen fbi nya emoticon-Leh Uga
Bisa Gk di lock gitu senjatanya emoticon-Gila
teledor abis
FBI dableg, kaya g ada kode etik
emoticon-Cool
ga dikunci tuh pestol emoticon-Wakaka
agen soenggoeh terlaloe
kaya polisi sini dulu kan ada beritanya ceritanya pestol nya jatoh terus pelurunya ngbolongin kepala temennya emoticon-No Hope
turut prihatin emoticon-Sorry
Quote:


buset lebih parah tuh emoticon-Takut (S)
bukannya pestol ada koncinya ya
Quote:


emoticon-Ngakak (S) asem bener tuh korbannya emoticon-Big Grin
gemboked
Quote:


ga tau gan ,kayanya cuma alibi doang itu udah lama sih beritanya ga tau emang ngebunuh atau kecelakaan emoticon-Entahlah
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di