alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Ragukan DPR Jadi Target Teroris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16342da2c06e1d458b4568/fadli-zon-ragukan-dpr-jadi-target-teroris

Fadli Zon Ragukan DPR Jadi Target Teroris

Fadli Zon Ragukan DPR Jadi Target Teroris


POLRI menegaskan informasi Gedung DPR sebagai sasaran peledakan bom, merupakan keterangan dari tersangka teroris yang ditangkap di kampus Universitas Riau (UNRI).
Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon ragu tiga terduga teroris yang diamankan di kampus UNRI menjadikan Gedung DPR atau DPRD sebagai target pengeboman. Fadli pun meminta kepolisian mendalami motif pengeboman itu.
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono pun mempersilakan pihak yang meragukan kebenaran informasi tersebut. Namun, ia menegaskan, begitulah keterangan dari tersangka teroris.
Baca: Teroris Incar DPR, Fadli Zon: Apa Tujuannya? DPR Ini Gedung Rakyat Kok, Mereka Ini Siapa?
"Ya silakan saja kalau (keterangan Gedung DPR jadi sasaran pengeboman) diragukan. Tapi itu kan keterangan berdasarkan keterangan tersangka," ujar Syahar ketika dikonfirmasi, Selasa (5/6/2018).

Ia mengakui pihak kepolisian hingga saat ini masih memeriksa satu tersangka teroris dan dua saksi itu, guna menggali informasi lebih dalam.
"Para tersangka masih diperiksa. Rekan-rekan Densus terus menggali informasi dari yang bersangkutan," jelasnya.
Baca: KPAI Dorong Kasus Remaja Ancam Jokowi Diselesaikan di Luar Pengadilan
Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon meragukan tiga orang yang diamankan di kampus UNRI menjadikan Gedung DPR atau DPRD sebagai target pengeboman. Fadli meminta kepolisian mendalami motif pengeboman itu.
"Saya tidak terlalu yakin ya, harus diinterogasi. Makanya mereka itu harus diadili kalau memang benar gitu," ucap Fadli di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).
Fadli Zon Ragukan DPR Jadi Target Teroris, Begini Respons Polri




http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/05/fadli-zon-ragukan-dpr-jadi-target-teroris-begini-respons-polri


zongo asu cuk!
Urutan Terlama
nasbung asu
bim orangnya, jangan gedungnya
coba di biarin aj yak die maen petasang di gedung itu
saiya pun meragukannya.
masak ya jeruk makan jeruk
a1 gak nih.

selama ini ngincernya polisi, gak pernah ngincer politisi.
apa urusannya ama dpr, apalagi ngincer si zonk emoticon-Big Grin
jokowi yg beredar kemana2 aman2 aja. si ahok aja yg menistakan agama aman2 aja emoticon-Big Grin
klo teroris pgn ngerusak dpr gak perlu pke bom, cukup bawa jarum lalu tusuk si zonkey. pasti tuh buntelan kentut meledak dgn efek yg mematikan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Leh Uga
g sadar zonk ada muak ama dpr?
kalau gitu tolong polisi hentikan pengawalan terhadap gedung DPR, jangan buang buang duit pajak dari rakyat, toh DPRnya sendiri bilang ngak yakin teroris mau nyerang mereka. Sebagai wakil rakyat, mereka sudah siap mewakafkan nyawa fadli zon, fahri hamzah dan kawan kawan DPR lainnya demi negara iniemoticon-Mewek
buka mata buka hati dulu Zon
Quote:


nanti pendukung nya sedih loh bray
bring back toyib emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Target teroris kebanyakan polisi, tempat wisata bule dan tempat ibadah, tapi politisi tidak pernah sama sekali emoticon-Bingung
Teroris di Indonesia mah nyerangnya kafir sama thogut ya zon? emoticon-Confused
Diubah oleh yxgk
makanya kalo ada terduga teroris jan di tangkep dulu suruh bikin bom terus bawa bom nya , kalo jalurnya melenceng bukan ke gedung dpr baru di ringkus emoticon-Leh Uga
Masa telolis ngebom sesama telolis
Tanya faisal assegaf sana emoticon-Mad
Diubah oleh gembaladomba666
di bom juga paling2 dikira biar bujet gedung baru keluar

bijak fadli zon iniemoticon-Angkat Beer
sape tau kan yak
netizen perang kl dpr dah keburu meledak
turut senang kl meledak vs turut berduka krn ga ada lembaga legislatif di indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di