alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Paco Buyo Sebut Messi Sebagai Kebohongan Terbesar dalam Sepak Bola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16331b1ee5df1d788b4569/paco-buyo-sebut-messi-sebagai-kebohongan-terbesar-dalam-sepak-bola

Paco Buyo Sebut Messi Sebagai Kebohongan Terbesar dalam Sepak Bola

Legenda Real Madrid, Paco Buyo, menyebut Lionel Messi sebagai kebohongan terbesar dalam sejarah sepak bola. Mantan pemain Los Blancos itu menilai Messi tidak sehebat yang dikatakan.

Pada musim 2017-2018, Messi membantu Barcelona memenangi La Liga dan Copa del Rey. Pada saat yang sama, rivalnya, Cristiano Ronaldo, memenangi Liga Champions bersama Real Madrid.

Paco Buyo Sebut Messi Sebagai Kebohongan Terbesar dalam Sepak Bola

Pencapaian dua pemain tersebut membuat Buyo meyakini Messi tidak lebih baik dibanding Ronaldo. Menurutnya, Messi terlihat hebat karena Barcelona memiliki tim yang sangat kuat.

"Apakah Messi memperkuat Barcelona untuk memenangi liga dan Copa del Rey? Pemain hebat memenangi Liga Champions, Piala Dunia, dan Copa America," ujar Buyo kepada El Chiringuito, Senin (4/6/2018). 

"Messi adalah kebohongan terbesar dalam sejarah sepak bola. Barcelona memiliki para pemain hebat di sekitar Messi. Dia tidak sehebat yang Anda kira," lanjutnya.

Meski mendapat komentar negatif dari Paco Buyo, Lionel Messi telah memenangi berbagai gelar bergengsi sepanjang kariernya. Messi mengoleksi 33 trofi bersama Barcelona dan timnas Argentina.

Sumber
Diubah oleh kurniawan277
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga kenal buyo.....
ane kenalnya Buya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di