alexa-tracking

PKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan Mahasiswa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b162c4ade2cf2383b8b4571/pks-senayan-densus-88-ganggu-konsentrasi-pendidikan-mahasiswa
PKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan Mahasiswa
PKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan Mahasiswa
PKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan Mahasiswa

Pekanbaru, Politisi PKS mengkritik langkah Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 antiteror yang melakukan penggeledahan di Universitas Riau di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.
Orang yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Abdul Fikri Faqih itu juga menjelaskan, tindakan Densus 88 adalah sebuah kesalahan besar yang tidak sesuai dengan teori pendidikan.
Di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (4/6) ia mengatakan ini tidak sesuai dengan teori pendidikan.
"Sebetulnya kalau temporer gitu boleh, kalau dalam waktu yang panjang apa ini sesuai dengan teori pendidikan? Nanti akan akan terkekang, nanti jadi represif (menekan) ," jelasnya.
Abdul Fikri menjelaskan, sebelum melakukan penggeledahan sebaiknya terlebih dahulu pihak Datasemen Khusus 88 melakukan penyesuaian kaidah pendidikan.
"Inikan nanti kontraproduktif. Nah oleh karenanya saya kira ini bolehlah sementara, tapi kemudian selanjutnya harus dipikirkan ke depan ini mau seperti apa," jelasnya.
Legislator asal PKS ini menegaskan, penggeledahan di area kampus maka akan mengganggu konsentrasi pendidikan mahasiswa, utamanya mahasiswa baru yang rentan depresi.
"Saya kira harus profesional, bolehlah mungkin pada saat-saat tertentu, saat tenang kita harus berpikir ke depan. Karena kita tidak bisa menyelesaikan problematika hanya untuk saat-saat yang penting sekarang selesai kemudian ke depan mau apa ini? namanya enggak systemable-kan," sambung Abdul Fikri.
https://regional.kompas.com/read/201...iversitas-riau
Dan ternyata dugaan Densus 88 adalah bener, Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror mengamankan sejumlah bom, senapan, hingga granat tangan rakitan di gelanggang mahasiswa yang terletak di kawasan kampus Universitas Riau, Sabtu (2/6/2018).
Barang bukti bom yang didapat, yakni dua bom pipa besi, bahan peledak jenis TATP siap pakai, bahan peledak lain, yakni pupuk KN03, sulfur, gula dan arang. Selain itu, tim Densus 88 juga menemukan dua busur panah dan delapan anak panah.
PKS lagi-lagi menghambat proses pemberantasan teroris, anda sendiri yang akan menilainya.


Spoiler for Berita:



Sumber Berita : http://politik.rmol.co/read/2018/06/...kan-Mahasiswa-

BAGI PKSHIT KONSENTRASI MAHASISWA LEBIH PENTING DARIPADA KEAMANAN MASYARAKAT
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote from Kaskuser ;

Quote:


Quote:


Quote:



BONUS

PKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan MahasiswaPKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan MahasiswaPKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan MahasiswaPKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan MahasiswaPKS Senayan: Densus 88 Ganggu Konsentrasi Pendidikan Mahasiswa
image-url-apps
Lah kampus nya sendiri udah deklsrasi anti rafikalisme. Ini kog masih mau digoreng parte asem emoticon-Hammer2
image-url-apps
lha jelas2 ada bahan peledah siap doOR, senjata, trus msh di suruh pendekatan ?

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps

Sekarang banyak mahasiswa yang trauma, bahkan sampai ketakutan untuk ke kampus
gw duga ujungnya banteng dan babi akan menyeret kampus yg selama ini mahasiswanya kritis
dan dimainkan jadi radikal utk menakuti2. itb, ui (yg ngasih kartu kuning), ipb.. kecuali kampus jokowi kali ya
Nanti kalau udah kejadian bilangnya polisi kecolongan, terus minta densus88 dibubarkan karena kerja gak beres.

Apa2 salah sama ini partai pendukung terroris.
image-url-apps
justru udah profesional tuh densus kalo ada yg mengancam keamanan negara di tindak

ini org gimana sih
image-url-apps
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
emang antek teroris sih
image-url-apps
sesama teroris harus saling melindungi emoticon-Bedug
Quote:


Yang ketakutan cuma mahasiswa pendukung HTI dan PKS aja, kalo mahasiswa yang lain sie adem ayem aja.

Kalau benar kenapa takut digrebek oleh densus 88, kecuali mahasiswa tersebut punya niat jahat
bukan rahasia lagi kalo kampus negeri di bandung, bogor, jateng dan jatim banyak bibit radikalnya
mulai masuknya era reformasi
sekarang udah banyak yg kena
Ya udahlah fix ini partai pro apaan

Udah tau dari jaman baheula emoticon-Leh Uga
wah, pks mendukung teroris ya?

emoticon-Bingung
klo mahasiswa nya gk terlibat radikalisme ya santai2 saja emoticon-Traveller
Quote:


ITB dan UI sudah tidak kritis seperti dulu lagi gan, mahasiswa sekarang dengan mahasiswa tahun 2000an atau tahun 1970an.

Yang disikat hanya mahasiswa dan dosen pendukung HTI dan PKS aja, jangan salah ada dosen fisika itb yang mendukung HTI loh

image-url-apps
terlalu banyak orang tidak kompeten merasa lebih tahu dan berhak menggurui. ibarat juara renang tarkam hendak mengajari cara berenang yg baik kepada ikan2 disungai???? hooooohoooo....sori bung, kalau bukan bidang lo gak usah sok yess yaakkk...jijay gw!!!
image-url-apps
hrs nya densus ngantet tuh teroris bwt ledakin dpr, bis tu baru di tangkap...
biar otak org2 Partaik Kumpulan Setan bs konek... jgn cmn konak..
image-url-apps
pks emoticon-Tai

Quote:


Halah ngomong opo .... Faktanya dr 15 tahun terakhir, pengkaderan mereka y dr kampus .... Terutama kampus2 negri ... Ndak usah main goreng geje
image-url-apps
Quote:



Agan ga tau si gimana rasanya ngeliat penggerebekan dengan senjata laras panjang, serem loh, ini masalah psikis
×