alexa-tracking

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b162b9a2e04c89c6e8b4568/klarifikasi-penembak-paramedis-palestina-razan-najjar
Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar


Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar – Kesedihan yang teramat dalam masih dirasakan oleh seluruh warga Palestina, khususnya tim paramedis dan keluarga dari Razan Al Najjar. Razan Al Najjar merupakan salah satu dari tim paramedis Palestina yang menjadi korban tewas ditembak oleh kelompok bersenjata Israel. Najjar tewas setelah ditembak ketika dirinya tengah bertugas dalam aksi demonstrasi warga Palestina sejak 30 Maret lalu.

Menurut saksi mata yang melihat, Najjar mendekati pagar dengan rompi medis dan sambil mengangkat kedua tangannya untuk menunjukkan ke tentara Israel bahwa dirinya tidak membawa ancaman. Najjar yang berniat untuk mengevakuasi salah seorang pengunjuk rasa yang sedang terbaring dalam keadaan terluka. Namun sayangnya, Najjar justru malah ditembak di bagian dadanya dengan peluru tajam. Salah satu peluru hingga menembus lubang di bagian belakang rompinya.


Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar


Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

Ribuan warga Palestina mengantar jenazah Razan Najjar ke tempat pemakamannya. Najjar dikenal dengan sosok yang tidak pernah gentar maju ke zona merah demi melaksanakan tugasnya sebagai tim medis. Orang tuanya masih terus menangisi kepergian putrinya yang tewas di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya. Mereka masih terus memeluk rompi medis milik putrinya yang masih berlumuran darah tersebut.


Atas insiden tersebut, Israel Defense Forces (IDF) saat ini masih menyelidiki kematian salah satu tim medis Palestina, Razan Al Najjar. Meskipun hasilnya belum diumumkan, namun beredar sosok terduga pelaku penembakan terhadap Najjar di media sosial. Terduga pelaku penembakan tersebut adalah seorang perempuan yang diketahui bernama Rebecca. Pada situs Time of Israel menyebutkan bahwa Rebecca membantah tuduhan tersebut.

Rebecca mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi dinas sebagai militer sejak 2,5 tahun yang lalu. Ketika dirinya menjadi anggota militer, ia juga mengaku tidak pernah menjadi seorang sniper atau penembak jitu. Rebecca mengetahui tuduhan terhadap dirinya sejak satu hari setelah peristiwa penembakan terhadap Najjar terjadi, yakni setelah dirinya mengaktifkan telepon selularnya dan setelah Shabbat berakhir.


Rebecca juga mengakui bahwa semua akun sosial medianya dibanjiri oleh komentar-komentar negatif dari para netizen. Akhirnya Rebecca memutuskan untuk menutup sejumlah akun sosial media miliknya. Hingga pada akhirnya petugas dari juru bicara IDF menyarankan untuk membuat video sebagai tanggapan dan reaksi atas tuduhan dirinya yang telah membunuh Razan Al Najjar.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
image-url-apps
1000 jin mijon siap membantu penyelidikan
image-url-apps


BUKTI KEBESARAN ALLAH KEPADA RAZAN AL NAJJAR

razan al najjar,suster cantik berumur 21 tahun yg dijuluki malaikat penjaga oleh demonstran palestina.
Dia selalu tangkas bergegas menolong demonstran yang terluka dalam aksi menuntut dikembalikannya wilayah Palestina, yang digelar sejak 30 Maret lalu.

Najar ditembak saat sedang menolong seorang demonstran di perbatasan Gaza. Kematian Najar menambah jumlah warga Palestina yang tewas sejak 30 Maret di Jalur Gaza menjadi 119 orang.

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
"satu satu nya senjata razan adalah jubah putihnya"

Saksi menyatakan Najar tertembak di dada saat berlari akan menolong seorang demonstran di Khan Younis, selatan Gaza.

Najar mengenakan seragam warna putih, "Dia mengangkat tangan untuk membuka jalan, tapi tentara Israel tetap menembaki dan dia terkena di bagian dada," kata seorang saksi kepada kantor berita Reuters, Jumat.

disaat publik palestina berduka,disaat itu juga Allah menunjukkan kebesaran dan keagungannya kepada dunia,perhatikan foto foto ini :

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
foto sesaat razan al najjar ditembak,jilbabnya berwarna merah dengan pakaian jaket putih+dalaman kaos hitam

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
foto ketika razan tertembak..disini tangan Allah mulai bekerja,jilbab razan berubah menjadi hitam

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
dan pada akhirnya sekali lagi kebesaran Allah bekerja ,merubah jilbab razan menjadi biru


keajaiban kedua adalah pada pakaian si suster..

si ibu raza menunjukkan pakaian terakhir anaknya saat tewas..penuh bercak darah

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

dan perhatian video razan ini saat ditangani dokter (sumber aslinya dr al jazerra):

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar


atau lbh jelasnya disini :

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

sekali lagi kebesaran Allah bekerja..

1.tidak ada darah
2.tidak ada bekas tembak didada sebelah kiri sesuai klaim saksi mata
3.pakaiannya kok beda?

lihat...bahkan saat razan tewas,Allah menutup bekas lukanya disebelah kirinya dan membersihkan jubah putih nya dr bercak darah sehingga ia meninggal dalam keadaan putih suci :
Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

sungguh besar kuasa Allah,razan memang tewas syahid,namun Allah telah memastikan surga utk perhentian terakhirnya
KASKUS Ads
image-url-apps
yang nipu bego yang ketipu lebih bego
emoticon-Leh Uga
biasa muslim mah tukang fitnah dan playvictim
sudah di klarifikasi, tapi judulnya tetep Klarifikasi Penembak
palingan kayak yang lalu2. kasus langsung hilang karena pbb isi orang kita2.
yang tetap ngotot harus diselidiki berarti antisemitic.

Israeli forces caught in video shooting Palestinian man then whooping
https://www.independent.co.uk/news/w...-a8298196.html

Purported IDF video has men laughing as Palestinian is brutally killed
http://mondoweiss.net/2013/08/purpor...utally-killed/

image-url-apps
emoticon-Kaskus Radio Bunga - Kasih Jangan Pergi
image-url-apps
Quote:


seperti yg sudah sudah

pro palestina akan terus memproduksi pallywood utk meraih dukungan internasional dan sumbangan😂😂

Fix Pallywood itu video kayaknya udah ga bernyawa lagi, yang jelas emang ga ada darahnya sama sekali.

Cuma mungkin mereka mikir ini bagus buat propaganda, udah matek mayatnya diobok-obok buat acting Pallywood. Kasian tuh cewek. Mana orangnya emang cantik, nasbung jomblo tambah kejet-kejet kemakan propaganda ini.

Tekoki eeh taqiyya itu holol bre emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


mana bisa ngobel ngobel pegang pegang payudar* cewe cantik..arab oh arab..

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjaremoticon-Cape deeehh
Quote:


emang kerjaannya gitu .......
kalau gak gimana dapat duitnya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gw kira beneran , ga tau nya same old pallywood emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Egp lah

Warga arab gak ane pkirin
Tukang ribut & cari perkara semua
Quote:


Ihhh ga mungkin uclim melakukan itu emoticon-Mad

Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar
image-url-apps
Trit sensitip mau komen takut salah
image-url-apps
bikin bingung nih.
yah didoain aja neng razan mendapat tempat terbaik disisi Nya
urusan ditembak apa kagag gag ngurus
image-url-apps
mmm

kalau menurut logika lbh mudah menargetkan sasaran sniper dr pd ini :
Klarifikasi Penembak Paramedis Palestina Razan Najjar

apa mngkn suster korban batu nyasar?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo
Bingung klarifikasinya dimana?
emoticon-Hammer2
bacol onlen
emoticon-DP
×