alexa-tracking

Diserang Fans Via Vallen, Marko Simic Matikan Komentar di Instagram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16292398e31bc0638b4584/diserang-fans-via-vallen-marko-simic-matikan-komentar-di-instagram
Diserang Fans Via Vallen, Marko Simic Matikan Komentar di Instagram
Diserang Fans Via Vallen, Marko Simic Matikan Komentar di Instagram

Via Vallen memang tak menyebut identitas pesepakbola yang mengiriminya pesan tak senonoh. Via juga menyamarkan foto profil dan nama si pesepakbola dengan coretan-coretan.

Namun coretan itu tak menutupi identitas sang pengirim pesan dengan sempurna. Netizen masih bisa melihat sedikit bagian foto profil dan juga nama akun tersebut. Tampak juga tanda centak biru di akun itu.

Dan netizen pun yakin bahwa foto profil akun itu sama persis dengan akun Marco Simic. Dan yang membuat semakin yakin adalah akun Marko memang sudah centang biru.

Netizen pun ramai-ramai menggeruduk akun Instagram pemain bola yang kini merumput di Persija itu. Kebanyakan mengecam tindakan Marko yang tidak sopan dan melecehkan Via Vallen.

"Ini sudah menuju asusila, kalo engga di sebar publik engga bakal tau kelakuan simic," tulis salah satu netizen.

"Maka nya bang Marko Simic jangan ngeres otak nya, jadi di serbu netizen kan lu," tulis yang lain.

Mungkin karena gerah, Marko Simic pun menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingan paling baru di Instagram. Salah satu postingan yang dinonaktifkan komentarnya dalam postingan yang dibuatnya 12 jam yang lalu.

Mengetahui hal itu, netizen pun memilih berkomentar ke postingan yang kolom komentarnya belum dimatikan.

"Yaelah mau kabur ya bang? Pake matiin komentar segala," tulis netizen.

"Awas lu matiin, buka puasa gue balik lagiiii," ancam seorang netizen kepada Marko Simic.

Marko Simic disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi DM tak senonoh kepada Via Vallen. Pelantun lagu Sayang itu pun berang bukan kepalang karena merasa dilecehkan. Hingga kini belum ada komentar apapun dari Marko terkait tudingan dari netizen yang sudah viral itu.

Quote:


Serangan paling mengerikan dari Indonesia adalah serangan netizen emoticon-Big Grin
Kalau ada yg kayak gitu mending share aja biar kapok..
bule sagne emoticon-Wakaka
striker 20Temoticon-Leh Uga
emangnya dmnya kyk gimana sih?
bntr lg simic jadi stress, blm tau sih bacotan kibot warga indonesia kek mana emoticon-Leh Uga
striker haus gol(cinta)
simic belum pernah ke bp yak...

jadi kaget...

emoticon-Embarrassment
ati ati lu penggemar fanatic dangdut kalo ngamuk bisa ngalahin wota..
emoticon-Takut
netijen insta indo itu emoticon-Takut
sangenye sama yg kaya gitu


simic gapernah ke wartek kali ye ?



kalo SSI orang kaya sandra Olga, barudah oke
Quote:


Kadang2 gw suka ketawa sendiri.
Konser dangdutan kok sering berantem. Padahal musiknya gitu2 doang..emoticon-Big Grin

Giliran situasi kondusif, pasti ada yg memulai masalah. Misalnya melempar sandal ke kerumunan lain.
Ane tau beginian, soalnya sering ada konser dangdutan deket rumah. emoticon-Big Grin
Quote:


Agan tinggal di pedesaan ya?
Pemain persija ...
Pantesan kemarin dibatalin persija vs persebaya ..
Waduuhh ... serem .. Habis ini orang bisa di sate ama bonek mania sama vianisty
Via vallen kan orang surabaya
emoticon-Takut
Quote:


itu pribumi yg ga di ajak sama ga di kasih minum bre makanya rusuh.
Makan tuuu netijen indonesia. Jempolnya setan semua emoticon-Leh Uga
#simicngacengan
#saveviavalen
#simicjahat
ngadjengan 20T
emoticon-Leh Uga
Bentar lagi mencret2 lu dibacotin netijen 24/7 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
the power of kibot warrior