alexa-tracking

GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16264814088dc73d8b4567/gsc-airdrop-dapatkan-hingga-30-gsc
GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.
GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.



GSC (Global Social Chain) adalah generasi jaringan jejaring sosial pertama di dunia yang memiliki ratusan juta pengguna sosial. Rantai sosial ini bertekad untuk menggunakan teknologi rantai blok untuk menumbangkan jejaring sosial terpusat seperti Facebook, WeChat, dll., Yang memainkan peran ganda sebagai "manajer" dan "arbiter" secara bersamaan untuk platform jejaring sosial sebelumnya.

GSC membagikan 50.000 GSC coin kepada anggota komunitas. Kunjungi halaman website airdrop dan lengkapi beberapa pertanyaan untuk mendapatkan 3 GSC coins, dan dapatkan 1,5 GSC coin untuk setiap referral. 1 account maximum bisa mendapat 30 GSC Coin

Persyaratan:

Wajib menggunakan ETH WALLET INDODAX. Cara untuk mendapatkan ETH WALLET Klik Disini.  https://goo.gl/NrfXsd

Event berakhir pada tanggal 18 juni , Pukul 23.59 WIB. Ayo cepat bergabung sekarang.


-------------------------------------------

Langkah-langkah :

1.      Kunjungi halaman website GSC airdrop - https://www.coinclub.global/airdrop/5s6M9

2.      Masukan ERC20 Wallet anda (Hanya INDODAX wallet)

3.      Masukan kode verifikasi lalu klik SUBMIT

4.      Masukan alamat email lalu klik SUBMIT

5.      Masukan nomor telepon lalu klik SUBMIT

6.      Copy refferal code yang tersedia

7.      Click “COIN BOT CLUB” untuk melakukan percakapan pribadi dengan Coin Club Bot Telegram, dan kirimkan Refferal code. (https://t.me/CoinClubOfficialBot)

8.      Bagikan refferal link kepada teman-teman anda, setiap refferal yang sukses bergabung dengan group, anda akan mendapat tambahan 1.5 GSC Coin.

Hadiah token akan dikirimkan ke wallet sebelum 23 Juni, 2018.

Ayo bergabung dengan GSC indonesia Telegram : https://t.me/gscofficial_id

Saat ini GSC telah terdaftar di  OKEx dan HADAX
OKEx: https://goo.gl/hiYpAa
HADAX: https://goo.gl/xaYaa7
GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.


Global Social Chain (GSC) mulai diperkenalkan di Indonesia

https://gsc.social/​


GSC international foundation, berupaya memperkenalkan mata cryptocurrency baru, GSC Coin (GSC) ke Indonesia. Menggandeng partner di bidang social media platform seperti KittyLive, MICO, YAY, dan Waka, GSC International foundation optimis bisa mendapatkan tempat di Indonesia.

GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.


Kitty Live - MICO, adalah platform video live-streaming pada ponsel yang didirikan oleh tim dari Tiongkok yang bertujuan untuk pasar global. Aplikasi ini diluncurkan di Thailand pada bulan Juli 2016, yang kemudian menyebar ke Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara lainnya. Sekarang aplikasi ini telah menjadi salah satu pemain utama di segment video live-streaming di Asia tenggara. Diumumkan juga bahwa Kitty Live telah menerima 21 juta USD dalam Pendanaan Seri A dari para investor yang di pimpin oleh Newborntown.

Saat ini Aplikasi Kitty-Mico sudah di download oleh lebih dari 40 Juta user di Asia. Melihat perkembangan positif dari aplikasi tersebut, GSC international foundation Bekerjasama dengan Kittylive-Mico dalam memperluas penggunaan GSC Coins.

nantinya GSC Coins sebagai cryptocurrency akan digunakan sebagai microtransaction di dalam aplikasi Kittylive-Mico. sehingga pengguna aplikasi tersebut dapat menggunakan GSC coins untuk membeli hadiah virtual untuk para Video Host.

Didukung oleh team yang sudah berpengalaman di bidang Blockchain, saat ini GSC telah terdaftar di Huobi China, Huobi Korea dan OKEX China, dan akan terdaftar di Negara lain. Dalam waktu dekat ini GSC akan bergabung di period ke 2 INDODAX Voting, dengan harapan dapat segera melakukan Initial Coin Offering (ICO).

Info lebih lanjut boleh bergabung dengan GCS Official Telegram : https://t.me/gscofficial_id
Lebih dalam mengenal GSC
Part 1​


Sejak pertengahan tahun 2016 kemarin, masyarakat Indonesia kehadiran beberapa aplikasi layanan video siaran langsung (live streaming) yang seolah membanjiri tanah air dalam waktu yang relatif singkat.

Salah satu aplikasi Live streaming yang sangat populer di Indonesia adalah Kitty live dan MICO, melalui semua aplikasi tersebut, kamu bisa melihat siaran langsung dari para wanita cantik,dan mendengarkan topic yang mereka bawakan, apabila kamu menyukai topic yang di perbincangakan kamu bisa memberi kompensasi berupa "gift" kepada para penyiar yang kamu suka.

di sisi lain, Sumber pendapatan bagi para penyiar adalah dari gift yang diberikan oleh para pengguna. Kittylive dan Mico menggunakan system bagi hasil dari total pendapatan gift yang diterima penyiar. sudah bukan rahasia lagi dari gift inilah para penyiar terkenal bisa mendapatkan pendapatan puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya.

GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.


Saat ini user Kitty Live dan Mico sudah menembus 40 Jt user dan semakin bertambah, terlebih lagi di kawasan asia tenggara. GSC sebagai salah satu cryptocurency berupaya untuk melakukan integrasi dengan platform Live streaming KittyLive dan Mico,dengan harapan apabila integrasi sudah selesai, maka user dapat menggunakan GSC untuk membeli virtual gift yang dapat diberikan kepada Penyiar favorit mereka. Para penyiar pun bisa menyimpan GSC mereka dalam e-wallet yang telah tersedia.

GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.


Dengan strategi ini GSC akan selalu berinovasi, tidak terbatas kan untuk platform livestreaming saja, akan tetapi GSC bisa digunakan untuk seluruh platform social media yang ada.

To be continue
https://gsc.social/
Info lebih lanjut boleh bergabung dengan GCS Official Telegram : https://t.me/gscofficial_id
KASKUS Ads
Up pagi-pagi gan
up sore sore gan...
Up malam gan
up Pagi pagi gan....
Up siang gan
ngakak2, Indodax wallet kok disamain ERC20 wkwkwemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
GSC Airdrop! Dapatkan hingga 30 GSC.

Support GSC di Indodax Voting. KittyLive & Mico support GSC.
Quote:


Hi gan, itu dimasukin ETH wallet Indodax.
image-url-apps
ga salah min pake ETH indodax? bukan ERC20 kah?