alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawab Mahfud, PKS Pamerkan Gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1624bf62088131058b4567/jawab-mahfud-pks-pamerkan-gambar-lomba-jadi-partai-terkorup

Jawab Mahfud, PKS Pamerkan Gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'

https://m.detik.com/news/berita/4047399/jawab-mahfud-pks-pamerkan-gambar-lomba-jadi-partai-terkorup

Jawab Mahfud, PKS Pamerkan Gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'

bukti demokrasi itu pembunuh nomor satu hahahah

Halaman 1 dari 3
Partai berbasis agama yang kadernya korupsi dengan kode agamis emoticon-Shutup
Diubah oleh mendadakranger
Jakarta - PKS disebut Mahfud MD telah melahirkan dua koruptor besar. Menjawab Mahfud, PKS memamerkan gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'.

Tudingan Mahfud MD ke PKS dilontarkannya karena meme dari seorang kader PKS yang bertulisan 'Saya Pancasila, Saya Rp 100 Juta'. Padahal anggota PKS itu kerap ke rumahnya untuk berdiskusi bersama.

"Matur nuwun nasihatnya di bulan Ramadan bagi kami dari Pak Mahfud MD. Kami sangat perlu nasihat dan masukan selalu," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Kamis (31/5/2018).

"Tapi izinkan kami juga tetap menyuarakan kesedihan dan kepiluan publik untuk gaji BPIP yang tidak punya empati pada kondisi masyarakat. Kita bisa ada di tempat berbeda, tapi pada hakikatnya mudah-mudahan itu bagian dari cara kita mencintai negeri ini," sebut Mardani.

Mardani enggan panjang-lebar menjawab pernyataan Mahfud soal dua koruptor besar. Mardani memilih melemparkan gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'.

"Mungkin gambar ini bisa melengkapi pernyataan Pak Mahfud," sebut Mardani sembari mengirimkan gambar yang dimaksud.

Gambar yang dikirim Mardani menampilkan Golkar sebagai 'juara'. Sedangkan PKS ada di urutan kedua dari bawah.





pngakunya islam tp ideologinya 100jt aja hahaha
mengada adakan ideologi padahal itu cuma dasar negara
membodohin orang saja buta sejarah
Quote:


Anas gan
tapi kata nastak pks itu partai paling korup.
menurut data golkar, pdip, demokrat yg tukang korup itu gk pernah korupsi kata nastak

Nastak maunya pks aja yg korupsi harus terkenal
Gimana ini? :emoticon-Big Grin
Gimana cerita jumlah cuma sedikit di pemerintahan dan cuma sedikit calon kader yg jadi gubernur atau pemimpin daerah tp minta terbesar korupsinya?

Coba sekarang di balik golkar jumlah anggota sedikit yg duduk di pemerintah pasti juga golkar akan menjadi bukan sebagai partai terkorup.

Semakin banyak anggota kader yg duduk di pemerintahan otomatis semakin byk kasus korupsi. Karena mental nya dah mental maling

Kecuali kadernya banyak menjadi anggota pemerintahan dan byk yg menjadi pemimpin daerah tp minim kasus korupsi itu baru hebat.


Coba misal anggota PKS byk yg duduk di dpr dprd dpd serta byk yg jadi gubernur wagub walikota bupati pasti saya yakin nih partai jg akan terkorup. Wkwkw

Wong cuma dikit aja yg duduk jd kepala daerah koruptor semua wkwk partai munafik
partai2 korup itu kaga ada yang ngaku bersih

beda ama yang udah bikin iklan tapi 3/4nya kena cyduk
emoticon-Big Grin

tetep terkorup lah siluman sapi

partai walau cuman 1, tapi langsung presiden partainya yang kenak
beda sama partai lain, walau banyak tapi paling banter cmn anggota dewan ato bupati dari daerah antah berantah

ibaratnya 10 pion ttp gak seimbang sama 1 raja emoticon-Leh Uga
Quote:


klo PKS itu beban terberatnya adalah partainya para ahli agama, perwujudan tarbiyah, klo org bilang preman korupsi wajar, ga tau aturan agamanya, lah ini ahli agama masih ada yang korupsi..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Setya Novanto dari PSI bray...
Quote:

kurang sapi
coba ditambah sapi

emoticon-Big Grin

itu gambar dari jumlah kasus. kalau dari nominal ada yg punya datanya?
korupsi kok bangga emoticon-Wakaka
dasar partai sapi
makin ketauan korup harusnya makin rajin bersih bersih kader

ini saya perhatikan, malah lebih semangat menuding partai lainnya juga lebih (atau sama2) korup.. apakah itu instruksi langsung dari atasannya? emoticon-Big Grin

kagak elit lah data partai gurem mau dibandingin ma partai yg sejak jaman reformasi sudah ada
Quote:


Pemimpin Demokrat tetap SBY , Anas Ketum cuma jabatan doang.
kuning merah masih memimpin emoticon-Selamat
Quote:


ya iyah lah blog goblog PKS korup paling dikid soal nya kursi nya paling dikitemoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP

contoh buat nazbung goblog macem elo :
golkar punya 40 kursi , kalo korup 12 kursi itu berarti 30% koruptor

PKS punya 2 kursi, kalo korup 2 kursi itu berarti 100% koruptor

kek gini aja gak bisa mikiremoticon-DP emoticon-DP
Tergantung sama berapa banyak kader yg megang jabatan lah.

Karena PKS sedikit kadernya yg memegang jabatan ya yg ketangkep korupsi juga gak sebanyak dgn Golkar, PDI, dan Demokrat yg banyak kadernya memegang jabatan.

Kalau mau fair, ya mesti pake rasio, setiap partai berapa banyak kadernya yg megang jabatan dgn berapa banyak yg korupsi.
Diubah oleh hussein99
PDIP dan Golkar paling korup...
Fix mereka anti sila ke 2 Pancasila
gara2 100juta emosional, ampe membela membabi buta. gak ngaca MK juga menelorkan 2 koruptor besar, satu ketuanya lagi


sop rampok :
Jawab Mahfud, PKS Pamerkan Gambar 'Lomba Jadi Partai Terkorup'
Quote:


sama aja dengan pdip yang ngaku paling pancasila, sampai2 buat badan khusus untuk pancasila. kedua partai ni nga ada bedanya. cuma beda jualan aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di