alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1620b896bde6ef0b8b4567/gangguan-asma

Gangguan Asma

Definisi Asma secara keseluruhan adalah penyakit peradangan saluran pernafasan yang kronik. Saluran napas (udara) yang meradang dan teriritasi, rentan dan sensitif terhadap pemicu atau iritan apa pun.

Gangguan Asma

Keadaan ini biasanya dipicu oleh beberapa faktor:

Infeksi virus dan bakteri dalam sistem pernafasan seperti flu dan pilek.
Alergi sepeti jamur, tungau, debu, kecoa, bulu anjing atau kucing dan udara dingin.
Emosional seperti stress, kegelisahan dan depresi.

Maka, ketika penderita asma terpapar oleh suatu pemicu, saluran udaranya akan bereaksi berlebihan dan membengkak. Karena terjadinya penyempitan dan aliran udara menurun maka lendir akan terbentuk di paru-paru sehingga penderita mengalami kesulitan bernafas. Lendir tersebut merupakan tempat yang ideal untuk berkembang biaknya bakteri sehingga akan mengakibatkan peradangan pada saluran pernafasan akibatnya menimbulkan gejala seperti batuk, nafas mengikik dan sulit bernafas.

Inhaler yang mengandung Corticosteroids biasanya paling efektif untuk mengurangi pembengkakan dan memudahkan penderita asma untuk bernapas. Tetapi banyak penderita asma agak khawatir terhadap efek dari penggunaan menghirup Corticosteroid dalam jangka waktu yang panjang.

Pada kasus asma seperti ini, pengobatan dengan Annise Herbal Aromatherapy dapat membantu mencegah dan mengobati asma. Meskipun penderita asma tidak secara langsung berhenti mengkonsumsi obat-obatan tanpa seizin dokter, namun Annise Herbal dapat mengurangi penggunaan obat-obatan dan corticosteroid. Kedepannya punya potensi mengurangi kambuhnya asma.

Annise Herbal Aromatherapy yang terdiri dari minyak esensial dan bahan-bahan alami lainnya dapat mencegah asma dalam beberapa hal:

Antiseptik dan antibakteri: sangat membantu untuk menyembuhkan infeksi dan mematikan bakteri pada saluran pernafasan seperti rongga hidung, tenggorokkan dan saluran udara ke paru-paru.

Spasmolitik:membantu meringankan spasme otot polos yang digunakan untuk mengurangi sesak dan batuk.

Mukolitik dan ekspektoran: membantu melarutkan lendir dan mematikan kuman-kuman didalam lendir tersebut dan mempunyai efek ekspektoran yang menyebabkan penguraian sekret serta aktivitas silia.

Antiinflamasi:mempunyai efek anti radang yang dapat mengurangi peradangan dan pembengkakkan pada saluran pernafasan.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi http://anniseherbal.com/


Konsultasi melalui HP : 08159118754 (Mentari), 0817772241 (XL utk HP dan WA),08111633194 (Telkomsel)



Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di