alexa-tracking

Ini Tanggapan Pelatih Spanyol, Saat David De Gea Bikin Blunder Konyol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b161120a2c06e87058b456b/ini-tanggapan-pelatih-spanyol-saat-david-de-gea-bikin-blunder-konyol
Ini Tanggapan Pelatih Spanyol, Saat David De Gea Bikin Blunder Konyol
Ini Tanggapan Pelatih Spanyol, Saat David De Gea Bikin Blunder Konyol
Suara.com - Ada pemandangan yang tak biasa ketika Timnas Spanyol diimbangi Swiss 1-1 pada laga uji coba jelang perhelatan Piala Dunia 2018 di Estadio de la Ceramica, Senin (4/6/2018) dini hari WIB. Kiper tangguh La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- membuat blunder elementer nan konyol yang berujung pada gol Ricardo Rodriguez.
Spanyol unggul dulu 1-0 lewat gol cantik fullback Alvaro Ordiozola di menit 29. Namun tendangan Stephan Lichsteiner di menit 62 yang sejatinya lemah gagal dibendung oleh De Gea, yang membuat Rodriguez bebas menendang bola ke gawang kosong.
Blunder sendiri merupakan hal yang tergolong langka dilakukan De Gea. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu memang tampil luar biasa dalam beberapa musim terakhir bersama Manchester United, seiring banyaknya gelar individu yang ia rengkuh.
Meski baru saja membuat blunder yang merugikan timnya, pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir dengan performa De Gea. Sang entrenador menyatakan kalau De Gea akan tetap jadi andalan utamanya di bawah mistar gawang Spanyol pada Piala Dunia di Rusia nanti.



Source : https://www.suara.com/bola/2018/06/0...elatih-spanyol

×