alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b160f39dbd770b9168b4569/sandiaga-imbau-masyarakat-tak-beri-uang-manusia-gerobak-kenapa

Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?

https://metro.tempo.co/read/1095401/...gerobak-kenapa

Quote:


Komeng TS =
Gimana sih , dulu ngomongnya pro warga marjinal dan kaum miskin. emoticon-Bingung
Urutan Terlama
KARENA MANUSIA GEROBAK ITU SEBENARNYA ADALAH .. NASTAK
Dimana mana emg nasbung nyusahin
Ngoahaha
emoticon-Ngakak
rakyat miskin tuh.....

mana katanya keberpihakan......

sayangnya si pembela gabener akan menyangkal bahwa segala ucapannya adalah benar....

Ga keberpihakan nih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


















emoticon-Ngakak
Ok oce siap mengubah nasib manusia gerobak menjadi pengusaha emoticon-Toast
mau gimana, ada gula ya ada semut lah...
Biasanya nasbung jadi tukang tambal
emoticon-Ngakak
katanya mengayomi semua & gak akan ada lagi penderitaan di jakarta, kok skrg ganti cerita?
para manusia gerobak laknat ini sebaiknya ditembak mati saja semua
Biasa panastaik gembel-gembel gini yg di eksploitasi partaik radikal pancasila mendekati pemilu nanti.
Susah emang ngerevolusi mental ngemis gembel nastaik laknat, apalagi di daerah nastaik pengangguran cuma modal 50rebu udah naik pick up reot ama nonton kampanye ngacungin dua jari.
Diubah oleh serie..d
kagak diajak bicara dulu neh manusia gerobaknya

khan intinya keberpihakan wkwkwkwkwemoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di