alexa-tracking

Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b160f39dbd770b9168b4569/sandiaga-imbau-masyarakat-tak-beri-uang-manusia-gerobak-kenapa
Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?
https://metro.tempo.co/read/1095401/...gerobak-kenapa

Quote:


Komeng TS =
Gimana sih , dulu ngomongnya pro warga marjinal dan kaum miskin. emoticon-Bingung
image-url-apps
KARENA MANUSIA GEROBAK ITU SEBENARNYA ADALAH .. NASTAK
image-url-apps
Dimana mana emg nasbung nyusahin
Ngoahaha
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
rakyat miskin tuh.....

mana katanya keberpihakan......

sayangnya si pembela gabener akan menyangkal bahwa segala ucapannya adalah benar....

image-url-apps
Ga keberpihakan nih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


















emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ok oce siap mengubah nasib manusia gerobak menjadi pengusaha emoticon-Toast
image-url-apps
mau gimana, ada gula ya ada semut lah...
image-url-apps
Biasanya nasbung jadi tukang tambal
emoticon-Ngakak
image-url-apps
katanya mengayomi semua & gak akan ada lagi penderitaan di jakarta, kok skrg ganti cerita?
image-url-apps
para manusia gerobak laknat ini sebaiknya ditembak mati saja semua
image-url-apps
Biasa panastaik gembel-gembel gini yg di eksploitasi partaik radikal pancasila mendekati pemilu nanti.
Susah emang ngerevolusi mental ngemis gembel nastaik laknat, apalagi di daerah nastaik pengangguran cuma modal 50rebu udah naik pick up reot ama nonton kampanye ngacungin dua jari.
kagak diajak bicara dulu neh manusia gerobaknya

khan intinya keberpihakan wkwkwkwkwemoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sandiaga Imbau Masyarakat Tak Beri Uang Manusia Gerobak, Kenapa?