alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b160a4ddbd770af678b4572/cowok-perlu-tahu-5-hal-ini-bikin-cewek-resah-jika-kamu-akrab-dengan-mantan

Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan

Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan

Isi hati seseorang memang hanya pemiliknya dan Tuhan lah yang tahu. Agaknya hal ini pula yang tertanam dalam benak cewekmu ketika mendapatimu masih begitu akrab dengan mantan kekasihmu.

Memang tidak ada salahnya apabila masih menjalin relasi pasca perpisahan. Terlebih lagi rasamu pada sang mantan memang sudah kandas dan digantikan oleh kekasihmu yang sekarang.

Namun, bukan hal mustahil apabila kekasihmu itu sempat beranggapan bahwa kamu ataupun mantanmu masih memendam rasa yang dulu pernah ada. Alhasil, lahirlah resah-resah di hatinya perkara tersebut.


1. Kamu adalah yang terbaik
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
Mungkin kamu bukanlah yang pertama berusaha memiliki hatinya, ataupun bukanlah sosok cinta pertamanya. Akan tetapi, baginya, kamu adalah pria yang paling pas mengarungi hari dalam ikatan serius dengannya.

Wajar saja jika resah bergejolak dalam dadanya ketika menemukanmu yang masih begitu lekat dengan mantan kekasihmu. Walaupun urusan di antara kalian hanyalah sebatas rekan kerja atau alumni sekolah, tetap saja wanita tersebut sempat singgah di hatimu dan memberimu beragam kenangan yang berkesan.

Bahkan dialah yang telah membantumu hingga sesukses sekarang. Kekasihmu itu jelas sadari fakta atas adanya peran besar dari mantanmu terhadap dirimu. Oleh sebab itu dia tidak melarangmu untuk menjalin relasi dengannya.

Tapi dia pun tak dapat memungkiri perasaannya, dia bukannya iri tapi merasa waswas apabila rasa itu kembali hadir seiring dengan interaksi di antara kamu dan mantanmu itu. Dia hanya tak ingin kamu pergi dari sisinya.


2. Sudah terlanjur membangun mimpi
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
Dia sudah kadung sayang padamu, nyaman sudah terlanjur terbentuk di hatinya. Mimpi-mimpi akan masa depan yang kalian bangun pun sudah dirasa semakin nyata baginya. Harapannya begitu besar padamu.

Tapi melihatmu yang masih lengket dengan mantan kekasihmu lantas membuatnya resah. Dia bukannya marah ataupun melabeli mantanmu sebagai penganggu di antara kalian. Hanya saja nalurinya sebagai kekasihmu secara tidak langsung membawa resah itu hadir di hatinya.

Ketika kamu dan mantanmu menjalin kasih dulu, kalian pun pasti sempat merangkai mimpi masa depan bersama. Namun, mimpi itu hancur ketika kalian berpisah.

Agaknya bayangan itulah yang membuatnya gamang melihat kedekatan kalian. Entah mimpinya bersamamu yang juga turut kandas atau malah mimpimu bersama sang mantan yang kembali hidup.


3. Mantanmu memiliki apa yang tidak dia dimiliki
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
Jika dibandingkan dengan mantan kekasihmu, kekasihmu saat ini memang tidak memiliki banyak kelebihan. Misalnya saja tidak lebih cantik, tidak lebih cerdas, tidak lebih matang dalam emosi, hingga tidaklah berasal dari kalangan yang setara dengan mantan kekasihmu.

Terlepas dari itu, faktanya hatimu berlabuh padanya. Kamu tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Bagimu, dia sudah sempurna untuk menyempurnakan kamu yang tidak sempurna. Eits, sayangnya mungkin bukan itu yang terbersit dalam benak kekasihmu itu, bro.

Namanya juga wanita, terkadang malah terlampau sensitif. Misalnya saja dia merasa mantanmu lah yang lebih pas mendampingimu dengan segala kelebihannya. Padahal si mantan bahkan tidak terpikir untuk kembali menjalin kasih denganmu.


4. Trauma untuk jatuh cinta lagi
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
Sesungguhnya, resahnya itu bukan karena dia tak percaya pada kesetiaanmu. Dia sayang padamu dan takut kehilanganmu. Dia percaya bahwa kamu tidak akan menduakannya. Dia memegang kata-katamu bahwa relasi antara kamu dan mantanmu tidak lebih dari rekan kerja atau teman semata.

Kendati demikian, dia pun tak mampu menampik gundah di hatinya. Cemburunya beralasan, kok. Akan tetapi, jika cemburu itu sudah di luar batas, maka kamu pun punya hak untuk menegurnya. Toh, itu juga demi kebaikan hubungan kalian.

Walau bagaimanapun juga, kamu dan mantanmu tetaplah punya momen berharga di masa lalu. Momen yang mungkin tidak sedalam yang selama ini hadir di hubunganmu dan kekasihmu yang sekarang itu. Ikatan emosi kalian jauh lebih kuat, dan dia jelas rasakan itu.

Oleh sebab itu, dia pun sempat terpikir bahwa kalian mungkin akan kembali menjalin kasih, dan kamu akan mencampakkannya. Tentunya hal ini akan menorehkan kenangan buruk baginya. Pria memang tak hanya satu, tapi jatuh hati pada yang baru tidak segampang itu.


5. Mantanmu punya modus terselubung
Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan
Tak jarang, dia merasa hendak melerai relasi kalian yang terbilang masih apik pasca perpisahan. Tapi lekas diurungkannya niat itu. Dia sigap berpikir logis bahwa hubungan kekasihnya dengan mantan itu masih tak melewati batas.

Dia pun menyadari kekurangannya dan mengakui kelebihan mantanmu. Selagi itu adalah hal yang positif bagimu, maka dia akan berusaha keras meredam egonya. Dia akan berupaya untuk membuang semua pikiran negatif yang berakar dari rasa cemburunya seperti mantanmu akan menikungnya dengan dalih berinterkasi denganmu atas nama pekerjaan.

Dia malah mencoba untuk lebih bijak dengan cara menjalin relasi yang apik pula dengan mantanmu tersebut. Dia melakukan itu bukannya ingin melayangkan peringatan pada si mantanmu itu, akan tetapi dia benar tulus untuk menjadi teman baiknya juga.

Sebab walau bagaimanapun dia menyangkal, mantanmu itu tetaplah sosok yang pernah mengisi hari-hari kekasihnya. Daripada menyimpan dendam, lebih baik jika berdamai dengan kenyataan.

Nah, kamu pun seyogyanya harus bijak pula dalam bertindak, bro. Ada saatnya pula kamu harus tegas walaupun dengan berat hati dilakukan. Toh, tujuannya adalah demi kebaikan bersama.


Sumber : https://www.idntimes.com/men/ladies/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan Cowok Kudu Paham, 5 Alasan Kenapa Cewek Selalu Dicap 'Miss Always Right'

- Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan Dianggap Krusial Oleh Cewek, Padahal 5 Hal Ini Gak Penting Menurut Cowok

- Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan 7 Gaya Street Style dengan Ripped Jeans ala Park Chanyeol, Keren Abis!



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di